Thursday, December 31, 2015

Pemain Profil Preman Pensiun 3

Visit Pusat Bet

  Preman Pensiun 3 kembali akan hadir, mengikuti kesuksesan serial komedi ini yang disutradarai oleh Aris Nugraha di RCTI yang di luar dugaan membuat akhirnya terus berlanjut hingga saat ini sudah memasuki sekuel ketiga. Sinopsis Preman Pensiun 3 masih menghadirkan kisah mengenai kehidupan preman yang diberikan dengan sedikit berbeda, memberi bumbu komedi di dalamnya. Pada Preman Pensiun 3 Kang Mus telah pensiun dan mencoba berjualan kecimpring serta Kang Komar yang juga memulai kehidupan baru.  Selain Kang Mus yang pensiun, ada juga pensiun Jhony menjadi satpam, Iwan jadi petinju, Jupri berjualan sepatu, Kang Komar juga suah tidak jaga pasar lagi, Bohim bisnis sablon, sementara Dikdik masih menjadi preman menggantikan Komar menjaga pasar.  Jadi, di Preman Pensiun 3, Anda masih bisa menyaksikan bagaimana cerita keluarga Kang Mus, kekenesan Kang Komar, atau juga intrik dan ragam kejadian di lingkungan para preman. Sementara, para pemain generasi Preman Pensiun 2, seperti Gita Agnes Wilkens yang berperan sebagai Ranty, akan kembali muncul. Begitu pula dengan sosok Kang Pipit, Murad, Kinanti, Diza, Ceu Edoh, dan lainnya akan kembali keseruan sinetron yang ber-setting di Bandung ini.  Beberapa nama baru juga terdapat dalam Preman Pensiun 3 ini. Berikut ini akan kami berikan informasi Preman Pensiun 3. Pemain Preman Pensiun 3:   1. Epy Kusnandar sebagai Muslihat  2. Vina Ferina sebagai Sukaesih  3. Safira Maharani Farsya sebagai Safira  4. Hj Isye Sumarni sebagai Emak  5. Nining Yuningsih sebagai Ceu Edoh  6. Matt Drajat sebagai Komar  7. Andra Manihot sebagai Dikdik  8. Deni Firdaus sebagai Murad  9. Ica Naga sebagai Pipit  10. Dicky Satria sebagai Jupri  11. Fajar Khuto sebagai Ujang   12. Maiza Fadly sebagai Iwan Tyson  13. Pangeran Tyson sebagai Jony  14. Ari Alfalah sebagai Gobang  15. Abenk Cavalera sebagai Cecep

Preman Pensiun 3 kembali akan hadir, mengikuti kesuksesan serial komedi ini yang disutradarai oleh Aris Nugraha di RCTI yang di luar dugaan membuat akhirnya terus berlanjut hingga saat ini sudah memasuki sekuel ketiga. Sinopsis Preman Pensiun 3 masih menghadirkan kisah mengenai kehidupan preman yang diberikan dengan sedikit berbeda, memberi bumbu komedi di dalamnya. Pada Preman Pensiun 3 Kang Mus telah pensiun dan mencoba berjualan kecimpring serta Kang Komar yang juga memulai kehidupan baru.

Selain Kang Mus yang pensiun, ada juga pensiun Jhony menjadi satpam, Iwan jadi petinju, Jupri berjualan sepatu, Kang Komar juga suah tidak jaga pasar lagi, Bohim bisnis sablon, sementara Dikdik masih menjadi preman menggantikan Komar menjaga pasar.

Jadi, di Preman Pensiun 3, Anda masih bisa menyaksikan bagaimana cerita keluarga Kang Mus, kekenesan Kang Komar, atau juga intrik dan ragam kejadian di lingkungan para preman. Sementara, para pemain generasi Preman Pensiun 2, seperti Gita Agnes Wilkens yang berperan sebagai Ranty, akan kembali muncul. Begitu pula dengan sosok Kang Pipit, Murad, Kinanti, Diza, Ceu Edoh, dan lainnya akan kembali keseruan sinetron yang ber-setting di Bandung ini.

Beberapa nama baru juga terdapat dalam Preman Pensiun 3 ini. Berikut ini akan kami berikan informasi Preman Pensiun 3.

Pemain Preman Pensiun 3:


1. Epy Kusnandar sebagai Muslihat

2. Vina Ferina sebagai Sukaesih

3. Safira Maharani Farsya sebagai Safira

4. Hj Isye Sumarni sebagai Emak

5. Nining Yuningsih sebagai Ceu Edoh

6. Matt Drajat sebagai Komar

7. Andra Manihot sebagai Dikdik

8. Deni Firdaus sebagai Murad

9. Ica Naga sebagai Pipit

10. Dicky Satria sebagai Jupri

11. Fajar Khuto sebagai Ujang

12. Maiza Fadly sebagai Iwan Tyson

13. Pangeran Tyson sebagai Jony

14. Ari Alfalah sebagai Gobang

15. Abenk Cavalera sebagai Cecep

16. Kris Purwo sebagai Bohim

17. Bayu Ruben sebagai Kemod

18. Melga Septrida sebagai Bubun

19. Yusup Herdiana sebagai Mang Uu

20. Aprilina sebagai Nining

21. Ikang Sulung sebagai Jamal

22. Resty Wulandari sebagai Resty

23. M Romyan Fauzan sebagai Uyan

24. Gita Wilkens sebagai Ranty

25. Prita Purnama Sari sebagai Prita

26. Diza Hanifa sebagai Diza

27. Yosua Thomas sebagai Taslim

28. Sertu TNI Priyono sebagai Surip

29. Cika Kartika sebagai Yuyun

30. Iphey sebagai Unang

31. Raeza Nur Oktavia sebagai Marni

32. M Subhan sebagai Supardi

33. Budi Setiawan sebagai Bobby

34. Nizar Ibrahim sebagai Baba

35. Tya Arifin sebagai Kinanti

36. Sindy Lasmana sebagai Kinasih

37. Anzanie Kamilah sebagai Kirani

38. Soraya Rasyid sebagai Imas

39. Dr. Subiyanto sebagai Dr. Bakti

40. Letda CPM TNI Jefry Ardianto sebagai Sudirman

41. Ucup Palentin sebagai Ubed

42. Nendi Nurdin sebagai Junaedi

43. Dewi Novitasri sebagai Dewi

44. Icuk Baros sebagai Saep

45. Agnis Risdayati sebagai Voni

46. Jessica Allen sebagai Jessy

47. Aat Suratin sebagai Bagja





software untuk mengakses internet

Load disqus comments

0 komentar