Biografi dan Karir Anna Karina Gilbert - Biografi dan Sejarah

Our site moved here Sejarah dan Biografi

Friday, January 8, 2016

Biografi dan Karir Anna Karina Gilbert

Pemeran Aisyah Putri The Series Jilbab In Love. Dengan kecantikan dan keanggunannya memarankan peran, banyak yang penasaran sehingga mencari tahu profil artis ini. Apalagi dengan menggunakan Jilbab, Anna Karina Gilbert (Putri) semakin menjadi fans remaja-remaja saat ini.  Anna Gilbert lahir di Jakarta, 20 Desember 1993 (umur 21 tahun) merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia-Amerika. Anna seorang blasteran. Ibunya asli Indonesia dan ayahnya berasal dari Amerika. Raut   wajah Anna amat manis dan ayu. Karena itulah, dia didapuk sebagai Nari Ratih. Karakter protagonis nan lemah gemulai. Yang tidak pernah berani melawan, bahkan pada orang-orang yang menjahatinya. “Mulanya aku dapat peran antagonis,” ungkap Anna.“Tapi itulah, karena mukaku melankolis begini, diganti protagonis,” imbuhnya. Ya, diam-diam, dia lebih menyukai peran antagonis jatuh ke tangannya. Dara kelahiran Jakarta, 20 Desember 1993 ini beralasan, Memerankan orang baik-baik itu jauh lebih sulit.  “Bagaimana harus membuat orang simpati pada karakterku. Bisa merasakan kesedihan karakterku. Itu susah.  Belum lagi kalau ada adegan menangis. Paling enggak bisa deh, aku,” celoteh Anna. “Lebih enak jadi antagonis. Tinggal marah-marah saja, kan? Hahaha.”Namun, Anna tetap bertanggung jawab sebagai pemeran Nari Ratih. Memainkan karakter protagonis dijadikannya tantangan yang akan lebih mengasah kemampuan aktingnya.

Pemeran Aisyah Putri The Series Jilbab In Love. Dengan kecantikan dan keanggunannya memarankan peran, banyak yang penasaran sehingga mencari tahu profil artis ini. Apalagi dengan menggunakan Jilbab, Anna Karina Gilbert (Putri) semakin menjadi fans remaja-remaja saat ini.

Anna Gilbert lahir di Jakarta, 20 Desember 1993 (umur 21 tahun) merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia-Amerika. Anna seorang blasteran. Ibunya asli Indonesia dan ayahnya berasal dari Amerika. Raut

wajah Anna amat manis dan ayu. Karena itulah, dia didapuk sebagai Nari Ratih. Karakter protagonis nan lemah gemulai. Yang tidak pernah berani melawan, bahkan pada orang-orang yang menjahatinya. “Mulanya aku dapat peran antagonis,” ungkap Anna.“Tapi itulah, karena mukaku melankolis begini, diganti protagonis,” imbuhnya. Ya, diam-diam, dia lebih menyukai peran antagonis jatuh ke tangannya. Dara kelahiran Jakarta, 20 Desember 1993 ini beralasan, Memerankan orang baik-baik itu jauh lebih sulit.

“Bagaimana harus membuat orang simpati pada karakterku. Bisa merasakan kesedihan karakterku. Itu susah.  Belum lagi kalau ada adegan menangis. Paling enggak bisa deh, aku,” celoteh Anna. “Lebih enak jadi antagonis. Tinggal marah-marah saja, kan? Hahaha.”Namun, Anna tetap bertanggung jawab sebagai pemeran Nari Ratih. Memainkan karakter protagonis dijadikannya tantangan yang akan lebih mengasah kemampuan aktingnya.

Biodata Anna Karina Gilbert

Nama lahir : Anna Karina Gilbert

Tanggal Lahir :20 Desember 1993 (umur 20)

Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia

Pekerjaan : Aktris

Tahun aktif : 2011 - sekarang

Agama : Islam

Twitter : https://twitter.com/Griffths_Anna

Karir Anna Karina Gilbert

Sinetron

Tutur Tinular Versi 2011 (2011-2012) sebagai Nari Ratih

Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love


FTV

Ramadhan Cinta Mama

Cahaya Cinta di Bulan Ramadhan

Tentang Anak Kita
Load disqus comments

0 komentar