Friday, January 8, 2016

Biografi dan Karir Prilly Latucosina

Visit Pusat Bet

 Prilly mulai dikenal saat menjadi pembawa acara Koki Cilik di Trans7. Setelah itu dia merambah dunia akting dalam film series pertamanya berjudul Get Married The Series, bersama Gritte Agatha, Randy Martin, Brian Austin. Selanjutnya dia bermain sinetron Hanya Kamu, Pada tahun 2013, Ia menjadi personel Duo Jelly, namun akhirnya keluar karena sibuk dengan shooting dan digantikan oleh Shanindya Naurashalika. Tahun yang sama  Prilly juga bermain dalam sebuah sinetron Monyet Cantik 2.   Pada SCTV Awards 2014, dia memenangi penghargaan dalam kategori Aktris Utama Paling Ngetop dan Artis Sosmed  Terfavorit. Pada akhir tahun 2014, Prilly meraih  penghargaan Teenage Idol Girl di acara Yahoo Celebrity Awards 2014.  Tahun 2015, Prilly mendapat penghargaan bersama Aliando Syarief kategori Artis di I Like Dangdut Awards, Aktris Sosmed Paling Eksis dan Pasangan paling Romantis bersama Aliando Syarief pada ajang Infotainment Awards 2015, Selebrity Wanita Paling Hits pada Fokus Selebriti Awards Global TV, dan Aktris Terfavorit Panasonic Gobel Awards 2015.  Biodata Prilly Latucosina

Prilly mulai dikenal saat menjadi pembawa acara Koki Cilik di Trans7. Setelah itu dia merambah dunia akting dalam film series pertamanya berjudul Get Married The Series, bersama Gritte Agatha, Randy Martin, Brian Austin. Selanjutnya dia bermain sinetron Hanya Kamu, Pada tahun 2013, Ia menjadi personel Duo Jelly, namun akhirnya keluar karena sibuk dengan shooting dan digantikan oleh Shanindya Naurashalika. Tahun yang sama  Prilly juga bermain dalam sebuah sinetron Monyet Cantik 2.


Pada SCTV Awards 2014, dia memenangi penghargaan dalam kategori Aktris Utama Paling Ngetop dan Artis Sosmed  Terfavorit. Pada akhir tahun 2014, Prilly meraih  penghargaan Teenage Idol Girl di acara Yahoo Celebrity Awards 2014.

Tahun 2015, Prilly mendapat penghargaan bersama Aliando Syarief kategori Artis di I Like Dangdut Awards, Aktris Sosmed Paling Eksis dan Pasangan paling Romantis bersama Aliando Syarief pada ajang Infotainment Awards 2015, Selebrity Wanita Paling Hits pada Fokus Selebriti Awards Global TV, dan Aktris Terfavorit Panasonic Gobel Awards 2015.

 Biodata Prilly Latucosina

Nama Lengkap : Prilly Latuconsina

Nama Panggilan : Prilly/ii/Tasya

Tempat Lahir : Tanggerang

Tanggal Lahir : 15 Oktober 1996

Agama : Islam

Golongan darah : O

Makanan Favorit : Sushi, Mie

Minuman Favorit : Air putih

Warna Favorit : Ungu dan Putih

Tokoh Favorit : Justin Bieber & Greyson Chance

Profesi : Koki Cilik, Pemain Sinetron, Penyanyi

Zodiak : Libra

Twitter Prilly Latuconsina : @PrillyBie

KARIR

Karirnya diawali ketika Ia menjadi presenter acara yang bertajuk Koki Cilik di sebuah televisi swasta. Sejak kemunculannya di acara tersebut, nama Prilly Latuconsina mulai diperhitungkan di dunia hiburan Indonesia. Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya tawaran untuk bermain film dan juga beberapa judul sinetron di Indonesia.

Kiprahnya di dunia hiburan tanah air semakin nampak cemerlang ketika Prilly bergabung menjadi seorang pemain dalam serial Get Married 2 yang ditayangkan di salah satu televisi swasta. Setelah Ia sukses menjadi salah satu pemeran dalam serial Get Married 2, Prilly lantas juga membintangi beberapa sinetron lain, diantaranya adalah Hanya Kamu, Hanya Kamu 2, Monyet Cantik, dan Honeymoon.

Selepas membintangi beberapa judul sinetron tersebut, kini Prilly telah mencapai kesuksesan karirnya melalui perannya di sinetron yang berjudul Ganteng Ganteng Serigala. Kesuksesan sinetron tersebut berhasil membawa Prilly ke puncak ketenarannya. Ia kini juga telah menjadi seorang aktris yang cukup diperhitungkan di jagad hiburan tanah air.

Load disqus comments

0 komentar