Wednesday, January 27, 2016

Biografi Adera Ega

Visit Pusat Bet

 Biodata  Nama Lahir : Aderaprabu Trengginas  Nama Lain : Adera  Tempat Lahir : Jakarta  Tanggal Lahir : 6 Januari 1986  Jenis Musik : jazz, pop  Tahun aktif : 2011 - sekarang Biografi  Aderaprabu Trengginas atau yang lebih akrab disapa Adera merupakan sosok pecinta musik sekaligus seorang penyanyi Indonesia yang lahir di Jakarta pada tanggal 6 Januari 1986. Adera mengawali kariernya pada hiburan musik tepat pada tahun 2011 dengan Album pertama adera "Lebih Indah" yang dirilis pada tahun itu juga. Adera merupakan anak dari penyanyi terkenal Indonesia Ebiet G. Ade. Tepat pada tanggal 29 Desember 2012, Adera melakukan konser megakaryanya di Dome UMM yang mana pada konser tersebut menghabiskan dana sebanyak 30 juta yang ditanggung oleh mahasiswa fakultas kedokteran UMM.

Biodata

Nama Lahir : Aderaprabu Trengginas

Nama Lain : Adera

Tempat Lahir : Jakarta

Tanggal Lahir : 6 Januari 1986

Jenis Musik : jazz, pop

Tahun aktif : 2011 - sekarang

Biografi

Aderaprabu Trengginas atau yang lebih akrab disapa Adera merupakan sosok pecinta musik sekaligus seorang penyanyi Indonesia yang lahir di Jakarta pada tanggal 6 Januari 1986. Adera mengawali kariernya pada hiburan musik tepat pada tahun 2011 dengan Album pertama adera "Lebih Indah" yang dirilis pada tahun itu juga. Adera merupakan anak dari penyanyi terkenal Indonesia Ebiet G. Ade. Tepat pada tanggal 29 Desember 2012, Adera melakukan konser megakaryanya di Dome UMM yang mana pada konser tersebut menghabiskan dana sebanyak 30 juta yang ditanggung oleh mahasiswa fakultas kedokteran UMM.

Penyanyi solo dengan penampilannya yang berkacamata dan bermain gitar mulai dikenal dengan hobinya mengungah video cover di akun Youtubenya dan kemudian perlahan masyarakat mengenalnya. Single perdananya “Lebih Indah” yang diunggah telah ditonton oleh penikmat youtube di Indonesia dan mengumpulkan subscribers yang banyak serta dan ratusan ribu viewers. Sedangkan pada single keduanya yang berjudul “Terlambat” dengan mudahnya merajai Top 

Chart radio – radio di Indonesia. Prestasi-prestasi tersebutlah yang membuat Adera patut untuk diperhitungkan sebagai Penyanyi Solo pendatang baru yang memiliki karakter tersendiri di Indonesia.

Load disqus comments

0 komentar