Tuesday, January 19, 2016

Biografi Ashanty

Visit Pusat Bet

Baru-baru ini kita dikagetkan dengan beberapa foto ashanty yang mengenakan baju ketat beredar di beberapa media masa seperti, internet. Namun, anak terakhir dari 5 bersaudara ini mengaku nyaman ketika menggunakan gaun ketat tersebut. Jika demikian, mungkin ini bukan masalah besar bagi Ashanty. Mungkin ini memang cukup mengherankan bagi kita, dimana disaat semua orang kaget dengan cara berpakaian Ashanty baru-baru ini, Ashanty hanya menjawab "Kalau aku nyanyi dan bajunya nyaman, ya sudah".  Namun, hal tersebut bagi kita mungkin cukup tabu untuk dilihat. Maka tak heran banyak orang yang kelimpunga da kaget melihat Ashanty mengenakan baju ketat tersebut. Nah, terlepas dari semua itu, berikut ini adalah Biografi Ashanty:

Baru-baru ini kita dikagetkan dengan beberapa foto ashanty yang mengenakan baju ketat beredar di beberapa media masa seperti, internet. Namun, anak terakhir dari 5 bersaudara ini mengaku nyaman ketika menggunakan gaun ketat tersebut. Jika demikian, mungkin ini bukan masalah besar bagi Ashanty. Mungkin ini memang cukup mengherankan bagi kita, dimana disaat semua orang kaget dengan cara berpakaian Ashanty baru-baru ini, Ashanty hanya menjawab "Kalau aku nyanyi dan bajunya nyaman, ya sudah".

Namun, hal tersebut bagi kita mungkin cukup tabu untuk dilihat. Maka tak heran banyak orang yang kelimpunga da kaget melihat Ashanty mengenakan baju ketat tersebut. Nah, terlepas dari semua itu, berikut ini adalah Biografi Ashanty:

Biodata

Nama asli : Ashanty Siddik Hasnoputro

Nama panggung : Ashanty

Tempat/Tanggal Lahir : Jakarta, 4 November 1984

Orang tua : Prof. Soetjahjo Hasnoputro (ayah) dan Farida Siddik (ibu)

Profesi : Penyanyi, model.

Biografi  

Lahir pada 4 November 1984 di Jakarta, Ashanty adalah buah cinta dari pasangan Prof. Soetjahjo Hasnoputro dan Farida Siddik. Gadis berambut hitam ini merupakan bungsu dari 5 bersaudara. Ayahnya berdarah Jawa, sedangkan ibunya berdarah Arab-Perancis. Pada masa kecilnya, Ashanty hidup berpindah-pindah, mengikuti ayahnya yang berprofesi sebagai seorang diplomat dan bekerja di UNICEF.

Karir 

Sekembalinya ke Indonesia, Ashanty mulai mengikuti les vokal dan pemandu sorak. Ashanty pernah mengikuti kontes di majalah ANEKA Yess! dan menjadi salah satu finalis. Lulus SMA, Ashanty masuk ke Universitas Paramadina mengambil jurusan Hubungan Internasional.

Tonggak karir Ashanty adalah selepas lulus SMA sebelum masuk ke Paramadina. Ashanty mengikuti Pemilihan Abang-None Jakarta secara diam-diam tanpa diketahui keluarganya. Ashanty keluar sebagai pemenang favorit. Sejak itu Ashanty mulai m

Load disqus comments

0 komentar