Wednesday, January 13, 2016

Biografi Astrid Sartiasari

Visit Pusat Bet

Biografi Astrid Sartiasari

Biografi Astrid Sartiasari      Astrid Sartiasari merupakan seorang Penyanyi cantik asal Surabaya yang memang memiliki suara yang khas, ia lahir pada tanggal 27 tahun 1982. Dalam bidang menyanyi Astrid ternyata sejak kecil sudah  sennnag bernyanyi, itu bisa di lihat dari penghargaan yang ia dapatkan ketika masih sekolah. Salah satu penghargaan yang ia dapatkan yaitu Best Vocal Festival Band SMA se-Surabaya. Astrid pernah bergabung dengan salah satu band namun  akhirnya mereka bubar dan Astridpun di tawari untuk bernyanyi solo oleh Sony Music karena keunikan suaranya.   Banyak sekali yang bernyanyi dan berduet dengannya. Mungkin sahabat tahu pada lagu jadikan aku yang kedua  yang sangat popular ditahun itu, hingga tak aneh jika  lagu itu menjadi juara di ajang Kompetisi CILAPOP pada tahun 2006. Nah jika sahabat ingin lebih jauh mengenal Astrid.  Biodata Astrid Sartiasari  Nama Lahir : Astrid Sartiasari  Tanggal Lahir : 27 Januari 1982  Tempat Lahir : Surabaya  Profesi : Penyanyi  Jenis Music : Pop  Tahun Aktif : 2003 Hingga Sekarang  Pasangan : Arlan  Nama Ayah : Drs. Hm Ali Basjar  Nama Ibu : Dra. Siti Kustiyah  Perusahaan : Sony Music Entertainment Indonesia Karir Astrid Sartiasari  2005, Astrid  2007, Jadikan Aku Yang Ke 2  2010, Lihat Aku Sekarang  2012, Mendua  2013, Terpukau Soundtrack :  Tusuk Jelangkung  Vina Bilang Cinta  Badai Pasti Berlalu  Kolaborasi :  2003, Sesuatu Yang Tertunda With Padi Album Save My Soul  2007, Kedamaian With Saint Loco Album Vision For Transition  2009, Dusta Di Atas Cinta With Ello Album Realistis Idealis  Kompilasi :  A Portrait Of Yovie Penghargaan Yang Pernah Diraih:

Astrid Sartiasari merupakan seorang Penyanyi cantik asal Surabaya yang memang memiliki suara yang khas, ia lahir pada tanggal 27 tahun 1982. Dalam bidang menyanyi Astrid ternyata sejak kecil sudah  sennnag bernyanyi, itu bisa di lihat dari penghargaan yang ia dapatkan ketika masih sekolah. Salah satu penghargaan yang ia dapatkan yaitu Best Vocal Festival Band SMA se-Surabaya. Astrid pernah bergabung dengan salah satu band namun  akhirnya mereka bubar dan Astridpun di tawari untuk bernyanyi solo oleh Sony Music karena keunikan suaranya.

Banyak sekali yang bernyanyi dan berduet dengannya. Mungkin sahabat tahu pada lagu jadikan aku yang kedua  yang sangat popular ditahun itu, hingga tak aneh jika  lagu itu menjadi juara di ajang Kompetisi CILAPOP pada tahun 2006. Nah jika sahabat ingin lebih jauh mengenal Astrid.

Biodata Astrid Sartiasari

Nama Lahir : Astrid Sartiasari

Tanggal Lahir : 27 Januari 1982

Tempat Lahir : Surabaya

Profesi : Penyanyi

Jenis Music : Pop

Tahun Aktif : 2003 Hingga Sekarang

Pasangan : Arlan

Nama Ayah : Drs. Hm Ali Basjar

Nama Ibu : Dra. Siti Kustiyah

Perusahaan : Sony Music Entertainment Indonesia

Karir Astrid Sartiasari

2005, Astrid

2007, Jadikan Aku Yang Ke 2

2010, Lihat Aku Sekarang

2012, Mendua

2013, Terpukau

Soundtrack :

Tusuk Jelangkung

Vina Bilang Cinta

Badai Pasti Berlalu

Kolaborasi :

2003, Sesuatu Yang Tertunda With Padi Album Save My Soul

2007, Kedamaian With Saint Loco Album Vision For Transition

2009, Dusta Di Atas Cinta With Ello Album Realistis Idealis

Kompilasi :


A Portrait Of Yovie

Penghargaan Yang Pernah Diraih:


Penyanyi Pop Wanita Terpopuler: Indosat Awards 2011.

Load disqus comments

0 komentar