Biografi Isyana Sarasvati - Biografi dan Sejarah

Our site moved here Sejarah dan Biografi

Monday, January 11, 2016

Biografi Isyana Sarasvati

 Biodata Profil Isyana Sarasvati  Nama Lengkap : Isyana Sarasvati  Nama Panggilan : Isyana Sarasvati  Tanggal Lahir : 2 Mei 1993  Tempat Lahir : Bandung - Indonesia  Pekerjaan : Aktris, Penyanyi  Jenis Kelamin: Perempuan  Warga Negara: Indonesia  Orang Tua: Sapta Dwikardana, Luana Marpanda  Akun Twitter https://twitter.com/isyanasarasvati  Akun Instagram https://instagram.com/isyanasarasvati/  Biografi Isyana Sarasvati  Isyana Sarasvati sampai saat tulisan ini dibuat telah meluncurkan dua single yaitu “Keep Being You (2014) dan “Tetap Dalam Jiwa (2015)”. Kedua single tersebut dapat Anda saksikan videoclipnya di channel youtube IsyanaVevo. Selain itu Isyana juga telah berhasil masuk nominasi di berhasil meraih penghargaan bergengsi NET. Indonesian Choice Awards 2015 untuk kategori; Female Singer of the Year & Breakthrough Artist of the Year.  Setelah lulus SMA Isyana melanjutkan studinya di Nanyang Academy of Fine Arts Singapura yang kemudian berlanjut ke Royal College of Music di Inggris. Latar belakang pendidikan yang ditempuh membuat kualitas musiknya tak diragukan lagi.  Dan disela kesibukan kuliah, Isyana rajin membuat cover lagu-lagu bersama teman-temannya. Dengan ciri khas suaranya dan kreatifitas cover lagu yang unik membuat namanya jadi populer di  kalangan pengguna akun youtube. Bahkan tak jarang Isyana dipuji karena membuat lagu yang dibawkan menjadi lebih enak didengar. Isyana sering membuat cover lagu barat dengan nuansa Indonesia di dalamnya. Berduet dengan Rayhan Maditra lagu dari Naughty Boy berjudul ‘La La La’ berhasil ia nyanyikan jadi Indonesia banget.

Biodata Profil Isyana Sarasvati

Nama Lengkap : Isyana Sarasvati

Nama Panggilan : Isyana Sarasvati

Tanggal Lahir : 2 Mei 1993

Tempat Lahir : Bandung - Indonesia

Pekerjaan : Aktris, Penyanyi

Jenis Kelamin: Perempuan

Warga Negara: Indonesia

Orang Tua: Sapta Dwikardana, Luana Marpanda

Akun Twitter https://twitter.com/isyanasarasvati

Akun Instagram https://instagram.com/isyanasarasvati/


Biografi Isyana Sarasvati


Isyana Sarasvati sampai saat tulisan ini dibuat telah meluncurkan dua single yaitu “Keep Being You (2014) dan “Tetap Dalam Jiwa (2015)”. Kedua single tersebut dapat Anda saksikan videoclipnya di channel youtube IsyanaVevo. Selain itu Isyana juga telah berhasil masuk nominasi di berhasil meraih penghargaan bergengsi NET. Indonesian Choice Awards 2015 untuk kategori; Female Singer of the Year & Breakthrough Artist of the Year.

Setelah lulus SMA Isyana melanjutkan studinya di Nanyang Academy of Fine Arts Singapura yang kemudian berlanjut ke Royal College of Music di Inggris. Latar belakang pendidikan yang ditempuh membuat kualitas musiknya tak diragukan lagi.

Dan disela kesibukan kuliah, Isyana rajin membuat cover lagu-lagu bersama teman-temannya. Dengan ciri khas suaranya dan kreatifitas cover lagu yang unik membuat namanya jadi populer di  kalangan pengguna akun youtube. Bahkan tak jarang Isyana dipuji karena membuat lagu yang dibawkan menjadi lebih enak didengar. Isyana sering membuat cover lagu barat dengan nuansa Indonesia di dalamnya. Berduet dengan Rayhan Maditra lagu dari Naughty Boy berjudul ‘La La La’ berhasil ia nyanyikan jadi Indonesia banget.

Karir Isyana Sarasvati


Musik klasik ternyata mengantarkan Isyana untuk debut sebagai penyanyi profesional. Dengan merilis single digital ‘Keep Being You’ di tahun 2014, Isyana berhasil masuk nominasi Female  Artist of the year & Breakthrough Artist of the Year di ‘NET. 2.0 Indonesian Choice Awards’ tahun
2015.

Terbilang sukses dengan single pertamanya, Isyana kembali meluncurkan lagu digital berjudul  ‘Tetap Dalam Jiwa’ pada Juni 2015 lalu. Kontraknya di bawah label Sony Musik Indonesia
digadang akan mampu membawa Isyana menjadi musisi tenar di Indonesia.

Cantik, bersuara merdu dan memulai karir dari youtube membuat Isyana disama-samakan dengan pelantun tembang ‘Could It Be’, Raisa. Banyak penggemar yang membanding-bandingkan kualitas keduanya baik dari segi fisik maupun kualitas musik.

Namun menanggapi hal tersebut dara 21 tahun ini mengungkapkan jika dirinya jelas berbeda dengan seniornya tersebut. “Aku bersyukur disamakan dengan seorang Raisa, tapi aku berharap masyarakat bisa melihatku dengan latar musik dan suara yang sepenuhnya berbeda dengannya,”
Ungkap Isyana dalam sebuah wawancara.
Load disqus comments

0 komentar