Biografi Ferrucio Lamborghini - Biografi dan Sejarah

Our site moved here Sejarah dan Biografi

Saturday, January 23, 2016

Biografi Ferrucio Lamborghini


 Ketika pada tahun 1946 ia kembali ke rumah, ia mulai mencari nafkah memperbaiki traktor, yang pada saat itu adalah bagian yang banyak digunakan diproduksi untuk peralatan militer.Jadi dia secara bertahap didirikan produksinya traktor, akhirnya berubah menjadi cukup seorang pengusaha sukses.  Dia adalah seorang pria yang mencoba untuk menikmati hidup.Ferruccio memendam minat dalam mobil, terutama kecepatan tinggi, sehingga ia membeli selama beberapa tahun, beberapa mobil "Ferrari".Tapi pada hari-hari, versi jalan dari "Ferrari" tidak bersinar pengerjaan - Entstso Ferrari memberi semua energi dan kekuatan balap mobil dan mobil jalan dapatkan uang.Pada tahun 60-an awal di Ferruccio Lamborghini adalah "Ferrari 250 GT", yang ia sering diperbaiki tanpa mendapatkan hasil yang tepat. Suatu hari, ketika ia mendapat nya "Ferrari" dari layanan, di mana ia harus memperbaiki kopling, Ferruccio melihat bahwa masalah terletak pada kegagalan desain.Dia memutuskan untuk secara pribadi berbicara dengan Entstso.Akhirnya, ketika Lamborghini mulai menjelaskan sesuatu kepada Ferrari, ia menjawab bahwa traktor Ferruccio apa-apa tentang mobil sport eksotis.Ferruccio terluka dan ia memutuskan untuk membuktikan Entstso yang dapat melakukan lebih baik.  Dia berusaha tidak hanya untuk membuat mobil yang lebih baik dan lebih cepat, ia ingin kliennya selalu puas dan memiliki minimal masalah dengan mobil mereka.Menjadi orang yang sangat kaya, ia menyelenggarakan sebuah perusahaan "Lamborghini Automobili" dan mulai membangun pabrik

Ketika pada tahun 1946 ia kembali ke rumah, ia mulai mencari nafkah memperbaiki traktor, yang pada saat itu adalah bagian yang banyak digunakan diproduksi untuk peralatan militer.Jadi dia secara bertahap didirikan produksinya traktor, akhirnya berubah menjadi cukup seorang pengusaha sukses.

Dia adalah seorang pria yang mencoba untuk menikmati hidup.Ferruccio memendam minat dalam mobil, terutama kecepatan tinggi, sehingga ia membeli selama beberapa tahun, beberapa mobil "Ferrari".Tapi pada hari-hari, versi jalan dari "Ferrari" tidak bersinar pengerjaan - Entstso Ferrari memberi semua energi dan kekuatan balap mobil dan mobil jalan dapatkan uang.Pada tahun 60-an awal di Ferruccio Lamborghini adalah "Ferrari 250 GT", yang ia sering diperbaiki tanpa mendapatkan hasil yang tepat.

Suatu hari, ketika ia mendapat nya "Ferrari" dari layanan, di mana ia harus memperbaiki kopling, Ferruccio melihat bahwa masalah terletak pada kegagalan desain.Dia memutuskan untuk secara pribadi berbicara dengan Entstso.Akhirnya, ketika Lamborghini mulai menjelaskan sesuatu kepada Ferrari, ia menjawab bahwa traktor Ferruccio apa-apa tentang mobil sport eksotis.Ferruccio terluka dan ia memutuskan untuk membuktikan Entstso yang dapat melakukan lebih baik.

Dia berusaha tidak hanya untuk membuat mobil yang lebih baik dan lebih cepat, ia ingin kliennya selalu puas dan memiliki minimal masalah dengan mobil mereka.Menjadi orang yang sangat kaya, ia menyelenggarakan sebuah perusahaan "Lamborghini Automobili" dan mulai membangun pabrik hanya 15 kilometer dari pabrik Ferrari.Ya, bahkan memikat beberapa insinyur berbakat.Pada bulan Oktober 1963, prototipe mobil pertama - "Lamborghini 350 GTV" siap.Produksi model ini diluncurkan Maret 1964.Dia benar-benar membuktikan bahwa dia bisa lakukan selain mobil sport!

Dia menikah, tetapi istrinya meninggal tahun 1947 saat melahirkan anak pertamanya, seorang anak bernama Antonio. Setelah perang, Lamborghini membuka bengkel di Pieve di kota Cento. Dalam waktu luangnya, Lamborghini memodifikasi sebuah Fiat Topolino yang telah lama dibelinya. Banyak orang mengatakan bahwa, Ferrucio Lamborghini nekat membuat mobil karena kesal denganpendiri Ferrari, Enzo Ferrari. Bukan kesal karena tidak mampu bersaing dengan Ferrari. Justru Ferrucio awalnya adalah kolektor mobil-mobil Ferrari. Suatu ketika di tahun 1958 Ferruccio membeli sebuah Ferrari 250 GT. Sayang menurutnya mesin Ferrari 250 GTO terlalu berisik terutama di gearboksnya yang menjadi masalah baginya. Dia pun langsung melaporkan masalah tersebut langsung kepada Enzo.

Sayangnya, Enzo justru menolak bertemu dengan Ferrucio. Ayah dari Dino Ferrari itu malah menyuruh Ferrucio berjalan kaki saja kalau tidak suka dengan mobil buatannya. Kecewa dengan tanggapan arogan tersebut, Ferrucio pun tergerak untuk membuat mobil. Dalam pikirannya,dia ingin Enzo tahu beginilah caranya membuat mobil super yang benar.

Tidak seperti Ferrari yang wajib mengikuti F1, Lamborghini sendiri hanya menjadi suplier mesin di musim 1989 s.d. 1993 lewat tim Lotus, Minardi, Ligier, Modena & Larrousse. Lamborghini beberapa kali sempat hampir gulung tikar. Akhirnya di tahun 1998 nasib Lamborghini terselamatkan setelah dibeli oleh Audi (Volkswagen Group). Setelah dibeli oleh Audi, Lamborghini tetap mempertahankan nilai-nilai sebuah karya seni. Pembuatan mobil mulai dari pengecatan, pembuatan  bodi, perakitan mesin, instalasi kabel, interior dsb masih mengandalkan tangan-tangan terampil karyawan Lamborghini.

Hampir sebagian besar nama-nama mobil Lamborghini diambil dari nama-nama banteng. Diketahui,Ferrucio Lamborghini memang terlahir dalam naungan zodiak Taurus. Jadi, bukan kebetulan jika mobil- mobil dari Lamborghini selalu menggunakan nama-nama banteng. Contohnya,

Lamborghini Miura.Model produksi pertama dari Lamborghini ini mengambil nama dari banteng aduan milik pengusaha kaya Sevilla, Eduardo Miura. Kebetulan Eduardo Miura memiliki hubungan baik dengan Feruccio. Selama berkunjung ke Sevilla, Ferrucio kerap terkagum- kagum dengan banteng milik Eduardo Miura.
Load disqus comments

0 komentar