Saturday, January 30, 2016

Biografi Fitri Tropica

Visit Pusat Bet

Biodata   Nama Lengkap: Fitri Rakhmawati  Alias: Fitri Tropica | Fitrop  Tanggal Lahir: 26 September 1987  Tempat Lahir: Bandung, Jawa Barat, Indonesia  Zodiac: Libra  Tinggi Badan: 160 cm  Kewarganegaraan: Indonesia  Ayah: Djumhawan  Ibu: Sutini Suryaman  Suami: Irvan Hanafi (pengusaha animasi) Biografi  Nama aslinya Fitri Rakhmawati, namun ia lebih dikenal nama Fitri 'Lebay' Tropica. Hal ini karena Fitri yang berperan sebagai De Rahma di acara NEW PRIME TIME yang tayang di Trans TV. Sebagai De Rahma, aktris kelahiran Bandung, 26 September 1987 ini harus memerankan karakter yang lebay. Semenjak itu, gaya lebay menjadi ciri khas Fitri di atas panggung.  Dari kecil, Fitri memang sudah doyan ngobrol, bahkan sampai-sampai gurunya ketika sekolah menulis di rapornya, 'Kurangi ngobrol'. Oleh karenanya, ia menjajal karir sebagai penyiar radio di Bandung, dan berhasil dinobatkan sebagai Most Female Announcer Ardan FM pada 2007.   Dari sekedar cuap-cuap di radio dan merambah dunia akting, Fitri mulai merambah dunia presenter di televisi. Masih dengan gayanya yang lebay, Fitri laris membawakan acara. Seperti MISSING LYRIC, CERIWIS dan NARSIS.TV. Sinetron yang pernah ia perankan, yaitu EXTRAVAGANZA ABG, SKETSA ABG.  Di tengah kesibukannya sebagai aktris dan presenter, namun urusan pendidikan masih tetap dinomorsatukan. Buktinya, IPK Mahasiswi Universitas Padjajaran Jurusan Komunikasi ini termasuk menonjol, yakni 3,5 dan ia sedang mengerjakan skripsi saat ini. Soal urusan asmara Fitrop pernah menjalin hubungan dengan Riza Shahab, meski akhirnya tidak berlanjut lagi.

Biodata 

Nama Lengkap: Fitri Rakhmawati

Alias: Fitri Tropica | Fitrop

Tanggal Lahir: 26 September 1987

Tempat Lahir: Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Zodiac: Libra

Tinggi Badan: 160 cm

Kewarganegaraan: Indonesia

Ayah: Djumhawan

Ibu: Sutini Suryaman

Suami: Irvan Hanafi (pengusaha animasi)

Biografi

Nama aslinya Fitri Rakhmawati, namun ia lebih dikenal nama Fitri 'Lebay' Tropica. Hal ini karena Fitri yang berperan sebagai De Rahma di acara NEW PRIME TIME yang tayang di Trans TV. Sebagai De Rahma, aktris kelahiran Bandung, 26 September 1987 ini harus memerankan karakter yang lebay. Semenjak itu, gaya lebay menjadi ciri khas Fitri di atas panggung.

Dari kecil, Fitri memang sudah doyan ngobrol, bahkan sampai-sampai gurunya ketika sekolah menulis di rapornya, 'Kurangi ngobrol'. Oleh karenanya, ia menjajal karir sebagai penyiar radio di Bandung, dan berhasil dinobatkan sebagai Most Female Announcer Ardan FM pada 2007.

Dari sekedar cuap-cuap di radio dan merambah dunia akting, Fitri mulai merambah dunia presenter di televisi. Masih dengan gayanya yang lebay, Fitri laris membawakan acara. Seperti MISSING LYRIC, CERIWIS dan NARSIS.TV. Sinetron yang pernah ia perankan, yaitu EXTRAVAGANZA ABG, SKETSA ABG.

Di tengah kesibukannya sebagai aktris dan presenter, namun urusan pendidikan masih tetap
dinomorsatukan. Buktinya, IPK Mahasiswi Universitas Padjajaran Jurusan Komunikasi ini termasuk menonjol, yakni 3,5 dan ia sedang mengerjakan skripsi saat ini. Soal urusan asmara Fitrop pernah menjalin hubungan dengan Riza Shahab, meski akhirnya tidak berlanjut lagi.

Menjadi model dalam video klip Vidi Aldiano dalam lagu Status Palsu, membawa berkah tersendiri. Untuk pertama kalinya Fitrop, julukan Fitri, berhasil membawa pulang penghargaan 'Best Model on Clip' dalam ajang MTV Indonesia Awards School of Music yang berlangsung pada 25 November 2009.

Karir

Judul Film 

2013, Berlian Si Etty

Judul Iklan

Alfamart

Mentari

Fruitang

Lasegar

Mensana

Procold

California Fried Chicken

Wings Porcelaine Cleaner

Acara TV 

ABG

Sinden Gosip

Sketsa ABG

prime time

Extravaganza ABG

Indonesia Lawak klub

New prime time

Celebrity Squares

Acara yang pernah di bawakan Fitri Tropica:

Hebad

Missing Lyrics

Digital Clip

Kampus Extravaganza Bandung

Kuis Cinta Indonesia

Tabuh Ramadhan

Celebrity DNA

Kamu Pasti Bisa

Hitzeria

Sportvaganza

100 % Cocok

Roaming

Load disqus comments

0 komentar