Thursday, January 14, 2016

Biografi Laura Basuki

Visit Pusat Bet

 Biodata Laura Basuki  Nama Lengkap : Laura Basuki  Nama Panggilan : Lauran  Agama Kristen  Tempat Lahir Jakarta  Tanggal Lahir : 9 Januari 1988  Status Kewarganegaraan :WNI  Pekerjaan : Model, Aktris  Tinggi Tubuh : 174  Nama Ayah Kandung : Wibowo Basuki  Terkenal Sejak : Membintangi Film Gara Gara Bola ( 2008 )  Biografi Laura Basuki  Laura basuki lahir di Berlin Jerman pada tanggal 9 Januari 1988. Laura Basuki remaja adalah  pribadi pemalu dan tidak supel dalam pergaulan. Karena hal itu maka ibunya memasukan Laura ke sekolah kepribadian John Robert Powell. Tak disangkan Biyan, desainer Indonesia papan atas melihatnya dan mengajaknya ikut serta untuk memperagakan busananya. Dari situlah berbagai tawaran di dunia hiburan masuk.Penampilan perdananya dalam Film terjadi di tahun 2008 melalui GARA-GARA BOLA, yang dilanjutkan oleh berbagai peran di FTV.  Laura Basuki yang kelihatan kalem memang merupakan pribadi yang sederhana. Meski telah memiliki nama, namun penampilannya ke kampus tetaplah sederhana, tidak mencolok. Meski kalem, namun ia memiliki kualitas akting yang baik. Di tahun 2010, melalui film 3 HATI 2 DUNIA 1 CINTA yang menceritakan tentang percintaan berbeda agama, ia berhasil meraih Pemeran Wanita  tama Terbaik Festival Film Indonesia.  Keberhasilannya di dunia hiburan tidak membuat pendidikannya mandeg seperti banyak artis  lainnya. Tahun 2011, dengan penuh perjuangan selama masa kuliah di UNIKA ATMA JAYA, ia berhasil meraih gelar kesarjanaannya. Di tahun yang sama, ia memutuskan untuk mengakhiri masa lajangnya dengan seorang pekerja bernama Leo Sanjaya.


Biodata Laura Basuki

Nama Lengkap : Laura Basuki

Nama Panggilan : Lauran

Agama Kristen

Tempat Lahir Jakarta

Tanggal Lahir : 9 Januari 1988

Status Kewarganegaraan :WNI

Pekerjaan : Model, Aktris

Tinggi Tubuh : 174

Nama Ayah Kandung : Wibowo Basuki

Terkenal Sejak : Membintangi Film Gara Gara Bola ( 2008 )

Biografi Laura Basuki

Laura basuki lahir di Berlin Jerman pada tanggal 9 Januari 1988. Laura Basuki remaja adalah  pribadi pemalu dan tidak supel dalam pergaulan. Karena hal itu maka ibunya memasukan Laura ke sekolah kepribadian John Robert Powell. Tak disangkan Biyan, desainer Indonesia papan atas melihatnya dan mengajaknya ikut serta untuk memperagakan busananya. Dari situlah berbagai tawaran di dunia hiburan masuk.Penampilan perdananya dalam Film terjadi di tahun 2008 melalui GARA-GARA BOLA, yang dilanjutkan oleh berbagai peran di FTV.

Laura Basuki yang kelihatan kalem memang merupakan pribadi yang sederhana. Meski telah memiliki nama, namun penampilannya ke kampus tetaplah sederhana, tidak mencolok. Meski kalem, namun ia memiliki kualitas akting yang baik. Di tahun 2010, melalui film 3 HATI 2 DUNIA 1 CINTA yang menceritakan tentang percintaan berbeda agama, ia berhasil meraih Pemeran Wanita  tama Terbaik Festival Film Indonesia.

Keberhasilannya di dunia hiburan tidak membuat pendidikannya mandeg seperti banyak artis  lainnya. Tahun 2011, dengan penuh perjuangan selama masa kuliah di UNIKA ATMA JAYA, ia berhasil meraih gelar kesarjanaannya. Di tahun yang sama, ia memutuskan untuk mengakhiri masa lajangnya dengan seorang pekerja bernama Leo Sanjaya.

Karir Laura Basuki


Film

Gara – Gara Bola

Iklan

Sinzhui

Clean & Clear

Coca Cola

Video Clip

Model Video Klip Nidji

Model Video Klip The Titans

Load disqus comments

0 komentar