Tuesday, January 12, 2016

Biografi Nagita Slavina

Visit Pusat Bet


Biodata Nagita Slavina :

Biodata Nagita Slavina :    Nama : Nagita Slavina  Nama Lengkap : Nagina Slavina Mariana Tengker  Tanggal Lahir : 17 Februari 1988  Lahir di Jakarta Indonesia  Pekerjaan : Aktris dan Model  Biografi Nagita Slavina   Sinetron Di Sini Ada Setan yang populer pada tahun 2004 silam, hingga akhirnya ditayangkan ke layar lebar dengan judul yang sama pada tahun 2005, mengangkat satu nama bintangnya yakni Nagita Slavina. Di sinetron sukses tersebut, aktris yang saat ini berumur 26 tahun ini memerankan sosok cewek oon dan lugu dan naif. Dan saking bagusnya akting Nagita Slavina di sinetron Disini Ada Setan, hingga saat ini karakter itu masih melekat pada gadis asal Jakarta tersebut.  Banyak memang aktris yang memiliki kemampuan akting yang spektakular, namun sayangnya tak banyak dari mereka yang bisa membuat karakter yang mereka mainkan benar-benar melekat erat. Atau singkatnya, “memorable”. Dan inilah yang dilakukan oleh gadis yang biasa dipanggil dengan sebutan akrab Gigi ini.  Nagita Slavina atau Nagita Slavina Mariana Tengker merupakan putri dari pasangan aktris dan musisi gaek, Rita Amilia dan Gideon Tengker. Rita Amilia sendiri dikenal sebagai aktris papan atas nan berbakat namun akhirnya lebih memilih mendirikan rumah produksi sendiri dan menjadi produser. Sedangkan Gideon Tingker dulunya berprofesi sebagai gitaris band lawas beraliran blues, Drakhma. Darah seni yang kental dari kedua orang tuanya inilah yang membuat gadis imut kelahiran 17 Februari 1988 ini sangat berbakat.

Nama : Nagita Slavina

Nama Lengkap : Nagina Slavina Mariana Tengker

Tanggal Lahir : 17 Februari 1988

Lahir di Jakarta Indonesia

Pekerjaan : Aktris dan Model

Biografi Nagita Slavina

Sinetron Di Sini Ada Setan yang populer pada tahun 2004 silam, hingga akhirnya ditayangkan ke layar lebar dengan judul yang sama pada tahun 2005, mengangkat satu nama bintangnya yakni Nagita Slavina. Di sinetron sukses tersebut, aktris yang saat ini berumur 26 tahun ini memerankan sosok cewek oon dan lugu dan naif. Dan saking bagusnya akting Nagita Slavina di sinetron Disini Ada Setan, hingga saat ini karakter itu masih melekat pada gadis asal Jakarta tersebut.

Banyak memang aktris yang memiliki kemampuan akting yang spektakular, namun sayangnya tak banyak dari mereka yang bisa membuat karakter yang mereka mainkan benar-benar melekat erat. Atau singkatnya, “memorable”. Dan inilah yang dilakukan oleh gadis yang biasa dipanggil dengan sebutan akrab Gigi ini.

Nagita Slavina atau Nagita Slavina Mariana Tengker merupakan putri dari pasangan aktris dan musisi gaek, Rita Amilia dan Gideon Tengker. Rita Amilia sendiri dikenal sebagai aktris papan atas nan berbakat namun akhirnya lebih memilih mendirikan rumah produksi sendiri dan menjadi produser. Sedangkan Gideon Tingker dulunya berprofesi sebagai gitaris band lawas beraliran blues, Drakhma. Darah seni yang kental dari kedua orang tuanya inilah yang membuat gadis imut kelahiran 17 Februari 1988 ini sangat berbakat.


Memulai karier di tahun 2000 sebagai bintang iklan hingga akhirnya merambah ke dunia sinetron dan layar perak, Nagita Slavina sudah mencatatkan beberapa sinetron dan film yang pernah ia bintangi. Beberapa diantaranya seperti Inem Si Pelayan Bahenol, sinetron dan film Disini Ada Setan, Cinta 100 Hari, Cewek Tulalit, Tikus dan Kucing Mencari Cinta, dan Ramalan Alisha. Nagita Slavina pun pernah masuk sebagai nomanasi pemeran utama wanita terbaik FFI 2005 berkat perannya di film lepas Tikus dan Kucing Mencari Cinta.

Walau begitu berbakat, namun saat ini Nagita Slavina tak aktif lagi sebagai aktris dan mengikuti jejak sang ibu sebagai co-executive producer di rumah produksinya, PT Frameritz.

Load disqus comments

0 komentar