Biografi Noah Band & Karir Ariel Noah Band - Biografi dan Sejarah

Our site moved here Sejarah dan Biografi

Tuesday, January 12, 2016

Biografi Noah Band & Karir Ariel Noah Band

Biografi Noah Band

Biografi Noah Band    Nama noah band yang kita dengar ini mungkin adalah nama yang baru di belantika musik kita. namun jangan salah personil yang ada dalam format noah adalah personil yang sudah lama kita \kenal. noah adalah group band yang mana personilnya adalah eks peterpan yang mana masih  tetap di gawangi oleh ariel, uki, reza, lukman. dan dalam format noahb yang baru ini telah masuk  personil baru yang memegang keybord yaitu david.group band dengan personil lawas dan nama baru ini teklah sukses menjalani tour mereka pertama  yang mana mereka telah sukses mengadalan konser di dua benua lima negara dalasm waktu satu  hari. dan noah pun menuai sukses yang sangat besar. banyak kalangan artis yang datang mendukung konser noah di antaranya ada syahrini, titikn puspa, bunga citra lestari bersama suaminya. namun tak terlihat mantan pacarnya luna maya dalam barisan vip. adapun biodata   Biodata Noah Band :  Biodata Ariel Noah  Nama lahir: Nazril Irham  Nama lain: Ariel  Tanggal Lahir: 16 September 1981  Tempat Lahir: Pangkalan Brandan, Langkat, Sumatera Utara, Indonesia  Pekerjaan: Musisi  Tahun aktif: 2002 – Sekarang  Pasangan: Sarah Amalia (cerai)  Anak: Alleia Anata  Biodata Uki Noah  Nama lahir: Mohammad Kautsar Hikmat  Nama lain: Uki  Tanggal Lahir: 5 Oktober 1981  Tempat Lahir: Bandung, Jawa Barat, Indonesia  Pekerjaan: Pemain musik, penulis lagu  Instrumen: Gitar  Tahun aktif: 1997 – Sekarang   Biodata Reza Noah  Nama lahir: Ilsyah Ryan Reza  Nama lain: Reza  Tanggal Lahir: 11 Maret 1977  Tempat Lahir: Poso ,Sulawesi Tengah, Indonesia  Pekerjaan: Pemain musik, penulis lagu  Instrumen: Drum  Tahun aktif: 1995 – Sekarang  Biodata Lukman Noah  Nama lahir: Loekman Hakim  Nama lain: Lukman  Tanggal Lahir: 30 Desember 1976  Tempat Lahir: Cianjur, Jawa Barat, Indonesia  Pekerjaan: Pemain musik, penulis lagu  Instrumen: Gitar  Tahun aktif: 1997 – Sekarang  Biodata David Noah  Nama lahir: David Kurnia Albert  Nama lain: David  Tanggal Lahir: 11 Juli 1981  Tempat Lahir: Jakarta , Indonesia  Pekerjaan: Pemain musik, penulis lagu  Instrumen: Piano, Keybord  Tahun aktif: 2006 – Sekarang  Biografi Ariel   Siapa yang tidak kenal dengan salah satu vokalis band papan atas Indonesia ini, yupz Nazril Irham atau lebih populer dengan panggilan Ariel atau Ariel Noah. Aril lahir di Pangkalan Brandan, Langkat, Sumatera Utara , pada 16 September 1981. Dia adalah seorang penyanyi Indonesia yang  merupakan vokalis dari grup musik Noah (eks Peterpan). Ariel adalah anak bungsu dari 3 bersaudara dari suku Melayu. Ariel juga tercatat sebagai mahasiswa jurusan Arsitektur Universitas Parahyangan.

Nama noah band yang kita dengar ini mungkin adalah nama yang baru di belantika musik kita. namun jangan salah personil yang ada dalam format noah adalah personil yang sudah lama kita \kenal. noah adalah group band yang mana personilnya adalah eks peterpan yang mana masih  tetap di gawangi oleh ariel, uki, reza, lukman. dan dalam format noahb yang baru ini telah masuk  personil baru yang memegang keybord yaitu david.group band dengan personil lawas dan nama baru ini teklah sukses menjalani tour mereka pertama  yang mana mereka telah sukses mengadalan konser di dua benua lima negara dalasm waktu satu  hari. dan noah pun menuai sukses yang sangat besar. banyak kalangan artis yang datang mendukung konser noah di antaranya ada syahrini, titikn puspa, bunga citra lestari bersama suaminya. namun tak terlihat mantan pacarnya luna maya dalam barisan vip. adapun biodata

Biodata Noah Band :

Biodata Ariel Noah


Nama lahir: Nazril Irham

Nama lain: Ariel

Tanggal Lahir: 16 September 1981

Tempat Lahir: Pangkalan Brandan, Langkat, Sumatera Utara, Indonesia

Pekerjaan: Musisi

Tahun aktif: 2002 – Sekarang

Pasangan: Sarah Amalia (cerai)

Anak: Alleia Anata

Biodata Uki Noah

Nama lahir: Mohammad Kautsar Hikmat

Nama lain: Uki

Tanggal Lahir: 5 Oktober 1981

Tempat Lahir: Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Pekerjaan: Pemain musik, penulis lagu

Instrumen: Gitar

Tahun aktif: 1997 – Sekarang


Biodata Reza Noah

Nama lahir: Ilsyah Ryan Reza

Nama lain: Reza

Tanggal Lahir: 11 Maret 1977

Tempat Lahir: Poso ,Sulawesi Tengah, Indonesia

Pekerjaan: Pemain musik, penulis lagu

Instrumen: Drum

Tahun aktif: 1995 – Sekarang

Biodata Lukman Noah

Nama lahir: Loekman Hakim

Nama lain: Lukman

Tanggal Lahir: 30 Desember 1976

Tempat Lahir: Cianjur, Jawa Barat, Indonesia

Pekerjaan: Pemain musik, penulis lagu

Instrumen: Gitar

Tahun aktif: 1997 – Sekarang

Biodata David Noah


Nama lahir: David Kurnia Albert

Nama lain: David

Tanggal Lahir: 11 Juli 1981

Tempat Lahir: Jakarta , Indonesia

Pekerjaan: Pemain musik, penulis lagu

Instrumen: Piano, Keybord

Tahun aktif: 2006 – Sekarang

Biografi Ariel


Siapa yang tidak kenal dengan salah satu vokalis band papan atas Indonesia ini, yupz Nazril Irham atau lebih populer dengan panggilan Ariel atau Ariel Noah. Aril lahir di Pangkalan Brandan, Langkat, Sumatera Utara , pada 16 September 1981. Dia adalah seorang penyanyi Indonesia yang  merupakan vokalis dari grup musik Noah (eks Peterpan). Ariel adalah anak bungsu dari 3 bersaudara dari suku Melayu. Ariel juga tercatat sebagai mahasiswa jurusan Arsitektur Universitas Parahyangan.

Ayah Ariel adalah seorang pegawai lapangan di perusahaan minyak Pertamina. Sementara ibunya adalah ibu rumah tangga biasa. Karena berprofesi sebagai pegawai lapangan, sang ayah bekerja  di lokasi yang berpindah-pindah. Tinggal di Pangkalan Brandan beberapa bulan, Ariel kecil dan keluarga harus pindah ke Kota Langsa, sebuah kota yang ada di Nangroe Aceh Darussalam.

Setelah tinggal di sana selama tujuh tahun, Ariel sekeluarga lantas pindah ke Bandung. Sebuah kota yang udah dianggap Ariel sebagai rumahnya sendiri. Sejak kecil Ariel telah memperlihatkan bakat besar di bidang seni, tapi bukan di bidang menyanyi.  Bakat seni yang terlihat dari Ariel justru di bidang menggambar. Dia sempat menjuarai beberapa perlombaan menggambar di Bandung. Gara-gara hobi menggambar, Ariel sempet bercita-cita jadi arsitek. Tapi, di tengah perjalanan  hidupnya, ia menemukan satu hobi baru yang diminatinya, yaitu bermain musik. Dari sinilah Ariel  kemudian meniti karir.Ariel pernah menikah dengan Sarah Amalia, namun kini telah bercerai. Bersama Sarah, ia dikaruniai putri bernama Alleia Anata. Ariel resmi bercerai dengan Sarah pada 27 Mei 2008.

Karir Ariel

Sejak kelas 1 SMP, Ariel telah intens membentuk grup musik band. Band pertama yang dibentuknya bernama Peppermint. Sayang, nasib nih band ini hanya bertahan tujuh bulan. Lantas, Ariel membuat band lagi bernama Sliver, Cholesterol dan Topi. Lagi-lagi, semuanya bubar  di tengah jalan. Tapi, band yang disebut terakhir lumayan berjasa buat kariernya. Beberapa orang  yang tergabung di Topi –termasuk Ariel-, sepakat membentuk band baru. Sebuah band yang diberi  nama Peterpan, namun kini sudah berganti menjadi nama baru, yaitu "Noah". Peresmian nama baru  itu dilakukan di kantor Musica, kawasan Pancoran, Kamis, 2 Agustus 2012.
Load disqus comments

0 komentar