Saturday, January 23, 2016

Biografi Rihanna

Visit Pusat Bet

Biodata   Nama Asli : Robyn Rihanna Fenty  Tanggal Lahir : 20 Februari 1988  Tempat Lahir : St. Michael, Barbados  Tinggi Badan : 172.5  Kewarganegaraan : Barbados  Ayah : Ronald Fenty  Pekerjaan Ayah : Pengawas gudang  Ibu : Monica Fenty  Pekerjaan Ibu : Akuntan  Saudara : Rorrey (adik), Rajad Fenty (adik)  Kekasih : Chris Brown (penyanyi), Matt Kemp (atlit baseball, 2010)  Populer Sejak : Single “Pon De Replay” (2005) Biografi  Dia adalah seorang wanita yang berfrofesi sebagai penyanyi dan berkarir di dunia tarik suara Amerika, penyanyi yang memiliki keunikan dan talenta hebat di dunia tarik suara. Di usianya yang masih sangat muda Rihanna sudah berhasil meraih top karir yang luar biasa di dalam karir nya sebagai penyanyi internasional.  Rihanna adalah anak dari seorang keturunan Afrika Eropa dan Guyana. Ayahnya keturunan Afrika dan Eropa bernama Ronald dan Ibu nya seorang keturunan Guyana bernama Monica Fenty. Dia dilahirkan pada tanggal 28 Februari 1988 di Saint Michael, Barbados. Bakat bernyanyi yang dimiliki Rihanna sudah terlihat sejak dia berada di sekolah menengah.  Di sekolah Charles F Broome Memorial School dan Combermere School, Rihanna bergaul dengan teman – teman sekelas nya yang suka menyanyi yang akhirnya mereka membentuk Trio dengan dua temannya yang juga pandai menyanyi.   Dan akhirnya mereka membuat grup yang dinamakan NSYNC dan mereka kemudia di Audisi oleh produser single NSYNC.

Biodata 

Nama Asli : Robyn Rihanna Fenty

Tanggal Lahir : 20 Februari 1988

Tempat Lahir : St. Michael, Barbados

Tinggi Badan : 172.5

Kewarganegaraan : Barbados

Ayah : Ronald Fenty

Pekerjaan Ayah : Pengawas gudang

Ibu : Monica Fenty

Pekerjaan Ibu : Akuntan

Saudara : Rorrey (adik), Rajad Fenty (adik)

Kekasih : Chris Brown (penyanyi), Matt Kemp (atlit baseball, 2010)

Populer Sejak : Single “Pon De Replay” (2005)

Biografi

Dia adalah seorang wanita yang berfrofesi sebagai penyanyi dan berkarir di dunia tarik suara Amerika, penyanyi yang memiliki keunikan dan talenta hebat di dunia tarik suara. Di usianya yang masih sangat muda Rihanna sudah berhasil meraih top karir yang luar biasa di dalam karir nya sebagai penyanyi internasional.

Rihanna adalah anak dari seorang keturunan Afrika Eropa dan Guyana. Ayahnya keturunan Afrika dan Eropa bernama Ronald dan Ibu nya seorang keturunan Guyana bernama Monica Fenty. Dia dilahirkan pada tanggal 28 Februari 1988 di Saint Michael, Barbados. Bakat bernyanyi yang dimiliki Rihanna sudah terlihat sejak dia berada di sekolah menengah.

Di sekolah Charles F Broome Memorial School dan Combermere School, Rihanna bergaul dengan teman – teman sekelas nya yang suka menyanyi yang akhirnya mereka membentuk Trio dengan dua temannya yang juga pandai menyanyi.

Dan akhirnya mereka membuat grup yang dinamakan NSYNC dan mereka kemudia di Audisi oleh produser single NSYNC.

Rihanna saat ini telah memiliki 3 Album Studio yang sangat terkenal yaitu Music Of The Sun (Dirilis pada tahun 2005), A Girl Like Me ( Yang diterbitkan pada tahun 2006 ), Good Girl Gone Bad ( dirilis pada tahun 2007 ) serta Rated R pada tahun 2009. Sebuah pencapaian yang luarbiasa, pencapaian yang layak menjadi inspirasi bagi para penyanyi di seluruh dunia.

Prestasi


Los Angeles - Asosiasi Industri Rekaman Amerika (RIAA) mengumumkan, meski faktanya dia belum merilis album terbaru dalam tiga tahun terakhir, Rihanna memecahkan rekor penjualan album. Penyanyi kelahiran Barbados tersebut berhasil melampaui lebih dari 100 juta sertifikasi lagu Gold & Platinum.

Bahkan, Rihanna memiliki Digital Single Awards terbanyak, juga merupakan artis satu-satunya dan yang pertama yang mengungguli 100 juta single kumulatif penghargaan RIAA. "Gold & Platinum adalah cara utama industri musik dalam merayakan prestasi," kata Chairman & CEO RIAA, Cary Sherman, Kamis (2/7/2015).

"Kami telah memberikan penghargaan kepada seniman selama hampir 60 tahun, tapi jarang kami menemukan kesempatan untuk mengakui tonggak seperti yang dicapai Rihanna. Dia tidak hanya melampaui angka 100 juta RIAA, juga adalah artis pertama yang melakukannya. Ini adalah prestasi bersejarah dan bukti karier yang luar biasa," kata Cary.

Dilansir Aceshowbiz, menanggapi kabar tersebut Rihanna mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya. "Hari ini adalah hari yang tidak akan pernah saya lupakan!!! Terima kasih #Rihanna Navy mengizinkan saya mengukir sejarah bersama kalian!" cuitnya. (Jr.)**

Load disqus comments

0 komentar