Monday, January 25, 2016

Biografi Soimah

Visit Pusat Bet

 Informasi terbaru tentang Biodata Artis Terbaru, Terkinni, Terheboh dan teranyar. kini saya menghadirkan beberapa info penting tentang biodata biografi Soimah Pancawati terbaru dengan beberapa rincian banyak sekali.   Dan beberapa hal yang perlu anda ketahui sekarang ini ialah bagaimana prosesnya anda bisa kesini. hehe. dan saya hanya mengucapkan terima kasih. semoga website saya ini bisa membantu anda dalam mencari Soimah Pancawati terbaru atau mungkin yang sedang ngetren kemarin.  Dan kira - kira apa saja yang bisa yang ada di web site saya ini. yaitu Nama Lengkap/Nama Asli Soimah Pancawati, Agama Soimah Pancawati, PIN BBM, Alamat Facebook Soimah Pancawati, Twitter, Instagram. Hobby, Kelahiran, Suami dan lain-lain. dan dibawah ini biodata lengkapnya dari   Nama Asli : Soimah Pancawati.  Panggilan : Imah, Mae.  Tempat, Tanggal lahir : Pati, 29 September 1980.  Agama : Islam.  Zodiak : Libra.  Hobi : Menyanyi, menari, dan bagi dhuwit.  Alamat : JL. Srandakan KM 02 Mangiran Bantul, Yogyakarta / Perum Ngoto Indah 2 No 01, Jl.

Informasi terbaru tentang Biodata Artis Terbaru, Terkinni, Terheboh dan teranyar. kini saya menghadirkan beberapa info penting tentang biodata biografi Soimah Pancawati terbaru dengan beberapa rincian banyak sekali.

Dan beberapa hal yang perlu anda ketahui sekarang ini ialah bagaimana prosesnya anda bisa kesini. hehe. dan saya hanya mengucapkan terima kasih. semoga website saya ini bisa membantu anda dalam mencari Soimah Pancawati terbaru atau mungkin yang sedang ngetren kemarin.

Dan kira - kira apa saja yang bisa yang ada di web site saya ini. yaitu Nama Lengkap/Nama Asli Soimah Pancawati, Agama Soimah Pancawati, PIN BBM, Alamat Facebook Soimah Pancawati, Twitter, Instagram. Hobby, Kelahiran, Suami dan lain-lain. dan dibawah ini biodata lengkapnya dari

Nama Asli : Soimah Pancawati.

Panggilan : Imah, Mae.

Tempat, Tanggal lahir : Pati, 29 September 1980.

Agama : Islam.

Zodiak : Libra.

Hobi : Menyanyi, menari, dan bagi dhuwit.

Alamat : JL. Srandakan KM 02 Mangiran Bantul, Yogyakarta / Perum Ngoto Indah 2 No 01, Jl.

Imogiri Barat Bantul, Yogyakarta. / Pamulang Real Estete Tangerang.

Suami(Manager): Herwan Prandoko( Mas Koko).

Anak: Aksa Uyun Dananjaya dan Diksa Naja Naekonang.

Nama Fans: Soimaniac/ Showimaniac

FB: Show Imah

Fans Page FB : Soimah Pancawati

Twitter: @showimah

Anak ke: 5 dari 7 bersaudara.

Profesi: Pesinden Republik Indonesia, Pekerja Seni(Karawitan dan Tari), Pelawak, dan Presenter.

Fobia: Buaya, Ceker Ayam, Babat

Nomer HP: 081****** (privasi)

Genre: Langgam, Rock, Dangdut, Pop, Campursari.

Busana: Soimah Collections.

Warna Kesukaan: Merah.

Mobil: Honda Jazz ( AB 501 MA).

Kutipan Favorit: Masalah buat loh!!.., Aaakkkdesss!!..., Jos gandos, Aku merasa khootor, Juragan

mau duduk, Artis Papan Atas.

Biografi


Siapa yang tidak mengenal wanita multitalenta ini ? Soimah Pancawati atau sering disebut Soimah ini, lahir di Pati, Jawa Tengah pada 29 September 1980 dari pasangan penjual ikan yaitu Hadinarko dan Kasmiyati. Soimah adalah lima dari tujuh bersaudara. Keenam saudaranya antara lain Solihati, Solihin, Sofiah, Sofiatun, Nur Laila dan Sinta Fitriani.

Dalam dunia pertelevisian Indonesia dan Seni, Soimah merupakan wanita yang bisa disebut multitalenta atau mempunyai banyak bakat. Karir Soimah dalam pertelevisian diawali dari menjadi penyanyi latar di acara Seger ANTV dilanjut acara televisi lainnya seperti Indonesia Mencari Bakat Trans TV, Comedy Project dan Opera Van Java Trans|7. Bahkan Soimah pernah mempunyai program Televisi sendiri yang berbau Talk Show yaitu Show Imah yang merupakan acara yang dimliki oleh Trans TV

Selain karir didunia pertelevisian, Soimah juga mempunyai bakat lain seperti Nyinden (Sinden, Nyanyi), Melawak dan juga menari. Karena pinter menarinya itu Soimah kini menjadi komentator Aksi Panggung pada acara pencarian bakat menyanyi yaitu D'Academy 2. Sedangkan diacara itu juga soimah sering menyanyikan dua lagu yang mungkin tidak asing lagi. Lagu yang biasanya  dibawakan soimah pada Opening D'Academy 2 Adalah Pelet - Pelet Cinta Dan Woyo - Woyo .

Load disqus comments

0 komentar