Saturday, January 30, 2016

Biografi One Ok Rock

Visit Pusat Bet

 Biografi   One Ok Rock merupakan sebuah band yang di bentuk pada tahun 2005, yang merupakan gabungan beberapa gaya musik antara lain Emo, Rock dan Heavy metal. Band ini awalnya beranggotakan 5 orang, namun di karenakan sebuah kejadian hingga pada akhirnya tersisa 4 anggota antara lain Taka,Toru, Ryota, dan Tomoya.   Di Indonesia sendiri Aliran musik J[japan]-Rock menjadi populer berkat kepopuleran penayangan anime di televisi dengan lagu tema (soundtrack) yang dibawakan penyanyi dan kelompok musik Jepang. Soundtrack anime banyak dinyanyikan musisi papan atas Jepang. Sebut saja, L’ arc en ciel (dikenal juga sebagai Laruku). Ada T.M. Network yang mengisi soundtrack-nya City Hunter dan Gundam. Selain itu, ada juga Mitsuko Horie, penyanyi solo yang menunjukkan kemampuan vokalnya lewat soundtrack serial Saint Seiya dan Candy-Candy. Musik inilah yang kemudian disebut sebagai Japanese Rock (J-Rock).  Bagaimana tentang sepak terjang One Ok Rock sendiri? Band jepang yang bergenre Japanese Rock Band ini terbentuk pada tahun 2005. Awalnya Band ini dibentuk oleh 5 personel yakni Taka (vokal) ,Toru (Guitar) , Ryota (Bass) ,Tomoya (Drums) dan Alexander (Guitar), akan tetapi pada Mei2009 Alex resmi mengundurkan diri karena terjerat suatu kasus.  Dikisahkan One Ok Rock dimulai ketika Toru Yamashita yang masih SMA, ingin membentuk sebuah band. Toru berkata kepada temannya Ryota Kohama, yang merupakan sesama anggota kelompok tari hip hop,HEADS untuk mempelajari Bass dan meminta Alex untuk bergabung. Setelah melihat Taka, seorang vokalis, tampil sebagai band Cover, Toru melihatnya sebagai calon terbaik untuk vokalis dalam band mereka, dan bersikeras bahwa dia harus bergabung. Tomoya, anggota

Biografi 

One Ok Rock merupakan sebuah band yang di bentuk pada tahun 2005, yang merupakan gabungan beberapa gaya musik antara lain Emo, Rock dan Heavy metal. Band ini awalnya beranggotakan 5 orang, namun di karenakan sebuah kejadian hingga pada akhirnya tersisa 4 anggota antara lain Taka,Toru, Ryota, dan Tomoya.

Di Indonesia sendiri Aliran musik J[japan]-Rock menjadi populer berkat kepopuleran penayangan anime di televisi dengan lagu tema (soundtrack) yang dibawakan penyanyi dan kelompok musik Jepang. Soundtrack anime banyak dinyanyikan musisi papan atas Jepang. Sebut saja, L’ arc en ciel (dikenal juga sebagai Laruku). Ada T.M. Network yang mengisi soundtrack-nya City Hunter dan Gundam. Selain itu, ada juga Mitsuko Horie, penyanyi solo yang menunjukkan kemampuan vokalnya lewat soundtrack serial Saint Seiya dan Candy-Candy. Musik inilah yang kemudian disebut sebagai Japanese Rock (J-Rock).

Bagaimana tentang sepak terjang One Ok Rock sendiri? Band jepang yang bergenre Japanese Rock Band ini terbentuk pada tahun 2005. Awalnya Band ini dibentuk oleh 5 personel yakni Taka (vokal) ,Toru (Guitar) , Ryota (Bass) ,Tomoya (Drums) dan Alexander (Guitar), akan tetapi pada Mei2009 Alex resmi mengundurkan diri karena terjerat suatu kasus.

Dikisahkan One Ok Rock dimulai ketika Toru Yamashita yang masih SMA, ingin membentuk sebuah band. Toru berkata kepada temannya Ryota Kohama, yang merupakan sesama anggota kelompok tari hip hop,HEADS untuk mempelajari Bass dan meminta Alex untuk bergabung. Setelah melihat Taka, seorang vokalis, tampil sebagai band Cover, Toru melihatnya sebagai calon terbaik untuk vokalis dalam band mereka, dan bersikeras bahwa dia harus bergabung. Tomoya, anggota terakhir yang bergabung sebagai drummer di tahun 2007. Tomoya sudah menjadi pengisi drum One OK Rock pada semua single mereka, tetapi baru menjadi anggota resmi ketika mereka merilis debut album.

Nama band, One OK Rock, datang dari “one o’clock / jam 1” waktu yang mereka gunakan untuk berlatih pada akhir pekan. Namun, melihat bahwa bahasa Jepang tidak membuat perbedaan antara huruf r dan l, mereka mengubah “o’clock” menjadi “o’crock” (atau “o’krock”) yang kemudian menjadi terpisah menjadi “ok rock”.one ok rock

Single Discography


The Way Back – Japanese Version. 2015

Mighty Long Fall/Decision. 2014

Clock Strikes. 2013

Deeper Deeper/Nothing Helps. 9 Jan 2013

The Beginning [Single]. 2012

Re:make / No Scared [single] . 20 July, 2011

Answer is Near [single] . 16 February, 2011

Kanzen Kankaku Dreamer. 3 Feb 2010

Etcetera [single] . 24 October, 2007

Yume Yume [single] . 25 July, 2007

Naihi Shinsho [single] . 25 April, 2007

Album discography


Jinsei×Boku • March 6, 2013

Zankyo Reference [album] • 5 October, 2011

Niche Syndrome [album] • 9 June, 2010

Kanjō Effect [album] • 12 November, 2008

Beam of Light [album] • 28 May, 2008

Zeitakubyō [album] • 21 November, 2007

Keep it Real [album] • 16 December, 2006

One ok Rock [album] • 26 July, 2006

Load disqus comments

0 komentar