Thursday, January 14, 2016

Gitaris Tercepat Dunia 2015

Visit Pusat Bet

 Bagi Anda seorang gitaris pemula, menjadi gitaris handal tentunya sebuah mimpi tertinggi. Dari mulai beli gitar hingga berguru pada para pakarnya, semuanya anda lakukan demi menjadi gitaris yang mampu membuat orang-orang tercengang. Saking niatnya anda menjadi populer, tak jarang banyak gitaris pemula yang mengalami luka pada jarinya akibat terlalu banyak berlatih.  Tapi toh luka yang dia dapat memang sepadan dengan hasilnya. Puas, adalah satu kata yang paling sering terdengar dari mulut para gitaris pemula yang berhasil mengulik berbagai irama bertempo sulit dan cepat. Tahukah anda bahwa didunia ini ada gitaris yang mampu memetik gitar tercepat sepanjang masa? jadi jangan bangga jika anda merasa sudah sangat berbakat. Sebab ada yang jauh lebih hebat.  Siapa saja mereka? Yang pertama adalah Michael Angelo Batio. Pria yang sudah bermain gitar sejak berusia lima tahun ini dinobatkan sebagai gitaris tercepat didunia, karena memang memilii kemampuan yang luar biasa tiap kali memetik gitar. Dia bahkan memiliki kemampuan tangan kanan dan kiri yang sama baiknya. Gitaris tercepat kedua adalah Chris Impelliteri

Bagi Anda seorang gitaris pemula, menjadi gitaris handal tentunya sebuah mimpi tertinggi. Dari mulai beli gitar hingga berguru pada para pakarnya, semuanya anda lakukan demi menjadi gitaris yang mampu membuat orang-orang tercengang. Saking niatnya anda menjadi populer, tak jarang banyak gitaris pemula yang mengalami luka pada jarinya akibat terlalu banyak berlatih.

Tapi toh luka yang dia dapat memang sepadan dengan hasilnya. Puas, adalah satu kata yang paling sering terdengar dari mulut para gitaris pemula yang berhasil mengulik berbagai irama bertempo sulit dan cepat. Tahukah anda bahwa didunia ini ada gitaris yang mampu memetik gitar tercepat sepanjang masa? jadi jangan bangga jika anda merasa sudah sangat berbakat. Sebab ada yang jauh lebih hebat.

Siapa saja mereka? Yang pertama adalah Michael Angelo Batio. Pria yang sudah bermain gitar sejak berusia lima tahun ini dinobatkan sebagai gitaris tercepat didunia, karena memang memilii kemampuan yang luar biasa tiap kali memetik gitar. Dia bahkan memiliki kemampuan tangan kanan dan kiri yang sama baiknya. Gitaris tercepat kedua adalah Chris Impelliteri.

Menggunakan gitar favoritnya Fender 1970 Stratocaster, Chris menjadi satu-satunya gitaris yang dapat memainkan alternate picking yang sangat kuat, tegas dan akurat. Permainan spektakuler Chris membuatnya masuk dalam jajaran gitaris terbaik diberbagai majalah Amerika. Gitaris tercepat yang ketiga adalah Yngwie j.Malmsteen. Pria kelahiran Swedia ini adalah pelopor dari para gitaris Shredder.

Load disqus comments

0 komentar