Wednesday, January 20, 2016

Herman li Gitaris Dragonforce

Visit Pusat Bet

Herman Li adalah musisi berdarah campuran Cina Inggris, lahir di Hongkong pada tanggal 3 Oktober 1976. Dia juga adalah musisi yang otodidak, sebagian besar ia belajar gitar hanya dari mendengarkan musik favoritnya dan menonton video. Setelah bermain di sejumlah underground rock dan metal di London, Herman li memutuskan satu-satunya cara bagi dia untuk maju, adalah untuk membentuk sebuah band pada tahun 1999 yang diberi nama Dragon Force, beranggotakan ZP Threat (vokalis), Herman Li (Lead Guitar), Vadim Puzhanov (keyboard), Sam Totman (Second guitar), Frederic Leclercq (bass), Dave Mackintosh (drum)  Herman Li juga mempunyai waktu untuk menulis kolom bulanan gitar di majalah Total Guitar (Inggris). Selain itu dia juga telah memberikan banyak konsultasi gitar di seluruh dunia dan menginspirasi banyak gitaris lainnya. Di luar musik, Herman Li juga tertarik dengan teknologi, seni beladiri, dan dia sangat senang ikut pelatihan Brazillian Jiu Jitsu. Dia juga bisa berbicara tiga bahasa dengan lancar  Herman Li memenangkan 'Best Shredder' penghargaan tahunan di Metal Hammer Golden Gods Awards 2005. Bersama Sam Totman, Herman memenangkan empat kategori di Guitar World's Readers Poll 2007 untuk Best New Talent, Best Metal, Best Riff dan Best Shredders. Mereka juga memenangkan 'Best Guitar Solo' melalui lagu Through the Fire and Flames di Total Guitar. Herman dan partnernya Sam Totman telah bermain bersama selama bertahun-tahun, keduanya membuat dampak yang besar pada modern rock and metal scene.

Herman Li adalah musisi berdarah campuran Cina Inggris, lahir di Hongkong pada tanggal 3 Oktober 1976. Dia juga adalah musisi yang otodidak, sebagian besar ia belajar gitar hanya dari mendengarkan musik favoritnya dan menonton video. Setelah bermain di sejumlah underground rock dan metal di London, Herman li memutuskan satu-satunya cara bagi dia untuk maju, adalah untuk membentuk sebuah band pada tahun 1999 yang diberi nama Dragon Force, beranggotakan ZP Threat (vokalis), Herman Li (Lead Guitar), Vadim Puzhanov (keyboard), Sam Totman (Second guitar), Frederic Leclercq (bass), Dave Mackintosh (drum)

Herman Li juga mempunyai waktu untuk menulis kolom bulanan gitar di majalah Total Guitar (Inggris). Selain itu dia juga telah memberikan banyak konsultasi gitar di seluruh dunia dan menginspirasi banyak gitaris lainnya. Di luar musik, Herman Li juga tertarik dengan teknologi, seni beladiri, dan dia sangat senang ikut pelatihan Brazillian Jiu Jitsu. Dia juga bisa berbicara tiga bahasa dengan lancar
Herman Li memenangkan 'Best Shredder' penghargaan tahunan di Metal Hammer Golden Gods Awards 2005. Bersama Sam Totman, Herman memenangkan empat kategori di Guitar World's Readers Poll 2007 untuk Best New Talent, Best Metal, Best Riff dan Best Shredders. Mereka juga memenangkan 'Best Guitar Solo' melalui lagu Through the Fire and Flames di Total Guitar. Herman dan partnernya Sam Totman telah bermain bersama selama bertahun-tahun, keduanya membuat dampak yang besar pada modern rock and metal scene.

Tahun 2007 Herman menerima undangan untuk tampil sebagai tamu khusus bersama dengan gitaris legendaris Steve Vai di Ibanez jem / RG model 20. Acara itu ditampilkan di Hollywood, California. Serta bermain di Steve Vai's set, Herman berbagi panggung dengan gitaris legendaris seperti Joe Satriani, Paul Gilbert, Tony MacAlpine dan Andy Timmons.

Load disqus comments

0 komentar