Biografi Aoyama Gosho (Detektif Conan) - Biografi dan Sejarah

Our site moved here Sejarah dan Biografi

Thursday, February 4, 2016

Biografi Aoyama Gosho (Detektif Conan)

Biografi  Siapa yang tak kenal dengan sosok detektif cilik Conan Edogawa atau yang sering disebut Detektif Conan? Setelah film Detective Conan: Dimensional Sniper ditayangkan di Indonesia, kini kisah detektif cilik itu akan kembali hadir dengan judul teranyarnya adalah Detective Conan: Gouka no Himawari" (The Hellfire Sunflowers).  Di alur cerita film terbarunya, Conan akan memburu Kaito Kid, tersangka utama pencurian replika lukisan 'Sunflowers' karya Vincent van Gogh di acara lelang. Berbagai adegan menegangkan pun terjadi selama Conan mengungkap misteri di balik lukisan tersebut.  Sekilas cerita tersebut ditampilkan dalam video teaser yang diterbitkan pada 5 Desember 2015 lalu di situs resminya. Dalam video berdurasi 30 detik itu menyoroti aksi kedua karakter sentral, Conan dan Kaito Kid. Sama seperti yang tergambar dalam poster film tersebut yang lebih dahulu dirilis. Di posternya diimbuhkan keterangan "Dapatkah kamu menyelesaikan 'Seni' ini?"  Film layar lebar Detective Conan ini digarap oleh TMS Entertainment. Lewat tangan TMS Entertainment jugalah serial televisi Detective Conan mengudara pertama kali di televisi pada tahun 1996. Baik serial maupun film, cerita Detective Conan diadaptasi dari manga populer karya Aoyama Gosho.Manga Detective Conan pertama kali terbit pada tahun 1994 dengan cerita seorang detektif remaja yang menyelediki kasus kejahatan dan mengakibatkan dirinya terperangkap dalam tubuh anak kecil. Kemudian cerita tersebut berkembang menjadi beberapa edisi.

Biografi

Siapa yang tak kenal dengan sosok detektif cilik Conan Edogawa atau yang sering disebut Detektif Conan? Setelah film Detective Conan: Dimensional Sniper ditayangkan di Indonesia, kini kisah detektif cilik itu akan kembali hadir dengan judul teranyarnya adalah Detective Conan: Gouka no Himawari" (The Hellfire Sunflowers).

Di alur cerita film terbarunya, Conan akan memburu Kaito Kid, tersangka utama pencurian replika lukisan 'Sunflowers' karya Vincent van Gogh di acara lelang. Berbagai adegan menegangkan pun terjadi selama Conan mengungkap misteri di balik lukisan tersebut.

Sekilas cerita tersebut ditampilkan dalam video teaser yang diterbitkan pada 5 Desember 2015 lalu di situs resminya. Dalam video berdurasi 30 detik itu menyoroti aksi kedua karakter sentral, Conan dan Kaito Kid. Sama seperti yang tergambar dalam poster film tersebut yang lebih dahulu dirilis. Di posternya diimbuhkan keterangan "Dapatkah kamu menyelesaikan 'Seni' ini?"

Film layar lebar Detective Conan ini digarap oleh TMS Entertainment. Lewat tangan TMS Entertainment jugalah serial televisi Detective Conan mengudara pertama kali di televisi pada tahun 1996. Baik serial maupun film, cerita Detective Conan diadaptasi dari manga populer karya Aoyama Gosho.Manga Detective Conan pertama kali terbit pada tahun 1994 dengan cerita seorang detektif remaja yang menyelediki kasus kejahatan dan mengakibatkan dirinya terperangkap dalam tubuh anak kecil. Kemudian cerita tersebut berkembang menjadi beberapa edisi.

Dilansir dari Anime News Network, untuk edisi terbatas manga Detective Conan volume ke-86, rencananya bakal dirilis dalam format sebuah DVD yang berisi video anime rumahan (OVA) berdurasi 92 menit. Nantinya manga edisi tersebut akan dipasarkan dengan harga 2.980 yen (Rp 319 ribu) pada 15 April 2015 mendatang. Tiga hari setelahnya, film Detective Conan: The Hellfire Sunflowers akan beredar di Jepang, Tepatnya 18 April 2015.

Sinopsis

Ada sebuah kasus yang melibatkan Gin dan Vodka. terus Ayumi, genta dkk ditawan. prof.agasa menghilang. Dicariin ga ada sedangkan detektif mouri, Ran, sama Conan juga lagi bingung gara” anak” itu ilang termasuk haibara jua diculik.

Haibara diancam suruh ngembangin obat itu. tapi setelah tau rahasia obat itu, haibara ga mau. ternyata pimpinan organisasi hitam itu prof. agasa. tapi prof agasa yg satunya. ternyata prof agasa tu kembar. nah prof agasa yg biasanya diculik juga, diancem nujukin di mana shinichi berada soalnya mau dipake bwat eksperimen. habis itu kepolisian jepang pokoknya bingung.

Suatu hari, ada surat dateng ke kantor polisi. terus isinya tuh pokoknya anak” itu kembali dituker sama Shinichi klo ga anak” itu bakal dibunuh. Conan yg bingung soalnya dia harus ngaku berarti klo dia shinichi, tapi dia harus nyelametin temen”nya. Akhirnya dia hampir ngaku sama Ran, tapi tiba” prof agasa yg kabur dari tawanan langsung jemput conan. Mereka langsung menuju ke sebuah hotel. di hotel itu prof agasa cerita ttg kembarannya itu ke Conan.mereka cari ide bwat ngembaliin anak” itu. ran bingung soalnya conan pergi gitu aja. dia akhirnya ke kantor polisi bwat nanyain keadaan yg sebernya. habis itu, si conan sama prof agasa akhirnya nekad. Mereka masuk ke markas penyusup terus terjadi hal” keren dalam menghindari sensor” keamanan di sana terus conan kurang ati” alarm bunyi, terus prof agasa yg nunggu di luar bingung. tiba” ada seorang muncul di sebelahnya.

Habis itu conan yg dikelilingi sama para mafia itu bingung. semua udah ngacungin pistol ke arah conan. Habis itu tiba” ada yg menghajar semua penjahat. ternyata si Ran. mereka akhirnya bisa kabur dan sembunyi. ran bilang ke Conan klo dia tau sebenrnya conan tu shinichi. habis itu mereka masih dikjar” sama org” situ. pokoknya terjadi hal”

Habis itu bosnya itu ketembak oleh Haibara. pokoknya mereka saling membantu. si haibara terus disekap jadiin sandera sama Gin. tapi tiba” dari belakang Gin ditembak sama Heiji dan pasukan polisi gitu. terus selesai
Load disqus comments

0 komentar