Biografi Bruno Mars - Biografi dan Sejarah

Our site moved here Sejarah dan Biografi

Thursday, May 26, 2016

Biografi Bruno Mars

Biografi Bruno Mars    Dan kalau itu semua belum cukup, dirinya juga menyumbangkan karyanya untuk album Sugababes yang berjudul “Sweet 7″, adalah single “Get Sexy” yang merupakan karya terakhir girlband tersebut dengan seorang original member di dalamnya, “Keisha Buchanan”. Bruno pun mulai menjalal kemampuan vokalnya dengan menyediakan vokal latar di lagu tersebut. Selain itu, bersama “Philip Lawrence” dan “Ari Levigne” dibentuklah trio “The Smeezingtons” yang memproduseri sebagian besar dari karya tulis Bruno Mars.  Album debut studio, Doo-Wops & Hooligans , dirilis pada tahun 2010, memuncak pada nomor tiga di Billboard 200 , berlabuh oleh seluruh dunia nomor satu single " Just the Way You Are "dan" "Grenade" ", serta dengan single " "The Lazy Song" ". Album ini dinominasikan untuk tujuh Grammy Awards, memenangkan Best Pop Vocal Performance untuk "Just The Way You Are".  Album kedua, Unorthodox Jukebox, dirilis pada tahun 2012, mencapai posisi puncak di nomor satu di Amerika Serikat, Inggris dan pasar internasional lainnya. Ia memenangkan Best Pop Vocal Album di Grammy Awards. Album ini menelurkan single internasional " "Locked Out of Heaven", "When I Was Your Man" dan "Treasure".   Sepanjang karir bernyanyi rentang 4 tahun, dia telah memenangkan


Dan kalau itu semua belum cukup, dirinya juga menyumbangkan karyanya untuk album Sugababes yang berjudul “Sweet 7″, adalah single “Get Sexy” yang merupakan karya terakhir girlband tersebut dengan seorang original member di dalamnya, “Keisha Buchanan”. Bruno pun mulai menjalal kemampuan vokalnya dengan menyediakan vokal latar di lagu tersebut. Selain itu, bersama “Philip Lawrence” dan “Ari Levigne” dibentuklah trio “The Smeezingtons” yang memproduseri sebagian besar dari karya tulis Bruno Mars.

Album debut studio, Doo-Wops & Hooligans , dirilis pada tahun 2010, memuncak pada nomor tiga di Billboard 200 , berlabuh oleh seluruh dunia nomor satu single " Just the Way You Are "dan" "Grenade" ", serta dengan single " "The Lazy Song" ". Album ini dinominasikan untuk tujuh Grammy Awards, memenangkan Best Pop Vocal Performance untuk "Just The Way You Are".

Album kedua, Unorthodox Jukebox, dirilis pada tahun 2012, mencapai posisi puncak di nomor satu di Amerika Serikat, Inggris dan pasar internasional lainnya. Ia memenangkan Best Pop Vocal Album di Grammy Awards. Album ini menelurkan single internasional " "Locked Out of Heaven", "When I Was Your Man" dan "Treasure".

Sepanjang karir bernyanyi rentang 4 tahun, dia telah memenangkan 2 Grammy Awards dan terjual lebih dari 10 juta album di seluruh dunia dan 68 juta single yang terjual. Empat dari single-nya dihitung antara single terlaris dari semua waktu. Mars sekarang dianggap sebagai salah satu artis solo paling sukses di seluruh dunia, menempatkan 5 nomor satu single di Billboard Hot 100 sejak awal karirnya pada 2010, lebih cepat daripada penyanyi laki-laki sejak Elvis Presley .

Pada tahun 2011, Mars disebut sebagai salah satu dari 100 orang paling berpengaruh di dunia dari Majalah Time 100. Pada tahun 2014, ia menduduki peringkat nomor satu di Forbes 30. Bruno Mars dikenal dengan pertunjukan panggungnya yang memukau, yang biasanya termasuk memainkan berbagai instrumen seperti gitar listrik, piano, keyboard dan drum, menari dan melakukan berbagai gaya music liar, termasuk reggae , soul dan funk music.


Penghargaan


Bruno Mars telah menerima berbagai penghargaan sepanjang karirnya. Dia telah menjual 10 juta album dan 58 juta single di seluruh dunia sebagai penyanyi Bruno Mars telah memenangkan dua Grammy Award dalam kategori Best Male Pop Vocal Performance untuk Just the Way You Are di Grammy Awards ke-53 dan Best Pop Vocal Album untuk " Unorthodox Jukebox " di Grammy Awards ke-56 . Selain beberapa nominasi yang berjumlah 18, ia mendapat tujuh nominasi di Grammy Awards ke-53. Ia memenangkan Favorite Pop/Rock Male Artist di American Music Award 2012. Mars juga meraih dua Brit Awards untuk International Male Solo Artist pada BRIT Awards 2012 dan pada 2014 Brit Awards
Load disqus comments

0 komentar