Biografi Children Of Bodom - Biografi dan Sejarah

Our site moved here Sejarah dan Biografi

Monday, May 16, 2016

Biografi Children Of Bodom

Biografi Children Of Bodom Dibentuk pada tahun 1993 dan berasal dari kota Espoo, Finlandia, kelompok Finlandia muda mengambil nama mereka dari salah satu misteri pembunuhan terbesar dalam sejarah kota asal mereka dan kejahatan Finlandia: pembunuhan di Bodom Lake. Setelah memulai sebagai combo Thrash Metal. Anggota pendiri Alexi Laiho (gitar dan vokal), Jaska Raatikainen (drum), Henkka Seppälä (bass) dan Alexander Kuoppala (gitar) segera ditemukan unsur logam berat merayap klasik ke dalam musik mereka. Setelah mengambil di kibor Janne Wirman untuk melengkapi line-up mereka, mereka diasah kombinasi dari logam schoold tua hitam, berat klasik, dan vokal death metal ke dalam instrumen tajam dari jenisnya dan menuju ke record studio rekaman demo.   Setelah Spinefarm Record menerima Children Of Bodom demo, itu tidak butuh waktu lama bagi perusahaan untuk mencari tahu apa yang mereka miliki di tangan mereka kembali pada akhir 1996. Segera band ini ditandatangani dan siap untuk mengetuk beberapa kepala off. The self-titled debut single "Ada Band" langsung ke nomor 1 di tangga lagu Finlandia dan dijual platinum. Debut album penuh "Sesuatu Liar" dirilis di Finlandia pada tahun 1997. Para Bodoms didukung Dimmu Borgir di Helsinki band show di bulan November dan

Dibentuk pada tahun 1993 dan berasal dari kota Espoo, Finlandia, kelompok Finlandia muda mengambil nama mereka dari salah satu misteri pembunuhan terbesar dalam sejarah kota asal mereka dan kejahatan Finlandia: pembunuhan di Bodom Lake. Setelah memulai sebagai combo Thrash Metal. Anggota pendiri Alexi Laiho (gitar dan vokal), Jaska Raatikainen (drum), Henkka Seppälä (bass) dan Alexander Kuoppala (gitar) segera ditemukan unsur logam berat merayap klasik ke dalam musik mereka. Setelah mengambil di kibor Janne Wirman untuk melengkapi line-up mereka, mereka diasah kombinasi dari logam schoold tua hitam, berat klasik, dan vokal death metal ke dalam instrumen tajam dari jenisnya dan menuju ke record studio rekaman demo.

Setelah Spinefarm Record menerima Children Of Bodom demo, itu tidak butuh waktu lama bagi perusahaan untuk mencari tahu apa yang mereka miliki di tangan mereka kembali pada akhir 1996. Segera band ini ditandatangani dan siap untuk mengetuk beberapa kepala off. The self-titled debut single "Ada Band" langsung ke nomor 1 di tangga lagu Finlandia dan dijual platinum. Debut album penuh "Sesuatu Liar" dirilis di Finlandia pada tahun 1997. Para Bodoms didukung Dimmu Borgir di Helsinki band show di bulan November dan dipuji sebagai raja-raja baru dari underground metal Finlandia oleh pers. Perizinan berurusan dengan Nuclear Blast untuk pusat Eropa itu ditandatangani dengan cepat dan segera setelah Eropa Tengah album ini juga dirilis di Jepang dan Thailand.

Segera Ada Band terbang seluruh Eropa dan menulis materi baru yang akan menjadi "Hatebreeder" album, yang dirilis pada Februari 1999. Pada "Hatebreeder" musik mereka telah menemukan bentuk yang benar: album ini lebih cepat, lebih berat dan lebih fleksibel daripada "Sesuatu Liar". The "Downfall" tunggal pergi emas dan menguasai tangga lagu Finlandia. Selama musim panas 99 Ada Band melakukan tur Finlandia dan Eropa. Pada bulan Juni mereka melakukan tiga pertunjukan terjual habis di Jepang dengan Dark Tranquillity dan Sinergy dan merekam live CD: "Tokyo Warhearts-Live di Jepang". "Tokyo Warhearts" keluar sebagai edisi digibook terbatas di Eropa pada bulan Oktober dan semua 20,000 salinan itu hampir segera terjual habis. Dengungan di sekitar band ini mencapai ketinggian baru.

Pada tahun 2000 single "Hate Me!" pergi # 1 di tangga lagu Finlandia dan menjual emas di Finlandia hanya dalam beberapa minggu. Penjualan platinum segera menyusul. Sementara tunggal topping grafik, Ada Band selesai sesi studio mereka di Peter Tägtgren itu Abyss Studio, dan album ketiga "Ikuti Reaper" melihat cahaya hari tanggal 30 Oktober 2000. "Follow the Reaper" adalah campuran mulia suara berat baku debut album mereka riffing, dikombinasikan dengan "Hatebreeder" akrobat logam mengerikan teknis. Yang paling mencolok Namun ini berapa banyak band telah meningkat sebagai satu unit dan dalam membawa tingkat pribadi musisi untuk tinggi baru.

Pada "Hate Crew Deathroll" yang dirilis pada Januari 2003, tidak hanya band ini mengambil lagu mereka ke tingkatan baru agresivitas dan berat tapi cara lagu-lagu dilakukan memukul segala sesuatu yang mereka-atau siapa pun, dalam hal ini-telah melakukan menjadi debu. Pada "Hate Crew Deathroll" Alexi Laiho meludah keluar lirik dengan kebencian pedas, gitar (courtesy of Alexi dan Alexander Kuoppala) rusak semua yang di belakang mereka dengan presisi razorsharp sedangkan rhythmsection (duo pembongkaran Blacksmith T. Henkka & Jaska W. Raatikainen) pon diri seperti dunia ini akan berakhir. Sebagai de akhir kudeta rahmat datang keyboard dari Janne Warman, memastikan jalan kehancuran lengkap dengan semangat dan ketepatan algojo berpengalaman melakukan pembunuhan massal. Pada musim panas tahun 2003, Alexander Kuoppala meninggalkan band dan digantikan oleh Roope Latvala, yang bintang menghiasi bermain sudah tak terhitung catatan logam Finlandia.
Load disqus comments

0 komentar