Biografi Kevin Julio - Biografi dan Sejarah

Our site moved here Sejarah dan Biografi

Sunday, May 15, 2016

Biografi Kevin Julio

Biografi Kevin Julio   Biodata  Nama Lengkap : Kevin Julio Chandra  Nama Panggilan : Julio  TTL : Jakarta, 25 Juli 1993  Nama ayah : Chandra  Nama Ibu : Nancy Wijaya  Warna Favorit : Biru, Ungu, Hitam  Makanan Favorit : Telur  Zodiak : Leo   Biografi  Kevin Julio, Seniman pendatang baru yang kerap dilihat dilihat di beberapa sinetron. Sinetron yang melambugkan namanya yaitu “Candy”,disini Kevin Julio bermain bersama Seniman – Seniman remaja pendatang baru lainnya seperti, “Amanda”, “Bobby Joseph”, “Nimaz “, dan masih banyak yang lainnya. Kevin lahir di Jakarta, 25 juli 1993. Beberapa sinetron dan FTV yang telah dibintangi nya yaitu “Sepatu Kuda PUnya Uda”, “Bawang Merah bawang Putih Bawang Bombay”, “Heart Series”, “Intan”, “Pintu hatiku”.  Kesuksesan yang didapatnya saat ini sama sekali Tak disangka oleh seorang Kevin Julio, pasalnya pada saat masih kecil Kevin Tak ada kepikiran untuk bercita – cinta menjadi seorang Seniman tetapi Kevin lebih tertarik untuk menjadi Pilot. Itupun bukan Sebab keinginannya, “mungkin dulu hanya ikut-ikut temen aja, padahal saya sendiri enggak mengerti kapal,” ujarnya tegas.  Didalam seni peran yang dilakoninya saat ini sebenarnya bukanlah murni keinginan Kevin melainkan sang orangtua yang menginginkannya, “Sebenarnya jadi Seniman itu keinginan

Biodata

Nama Lengkap : Kevin Julio Chandra

Nama Panggilan : Julio

TTL : Jakarta, 25 Juli 1993

Nama ayah : Chandra

Nama Ibu : Nancy Wijaya

Warna Favorit : Biru, Ungu, Hitam

Makanan Favorit : Telur

Zodiak : Leo

Biografi

Kevin Julio, Seniman pendatang baru yang kerap dilihat dilihat di beberapa sinetron. Sinetron yang melambugkan namanya yaitu “Candy”,disini Kevin Julio bermain bersama Seniman – Seniman remaja pendatang baru lainnya seperti, “Amanda”, “Bobby Joseph”, “Nimaz “, dan masih banyak yang lainnya. Kevin lahir di Jakarta, 25 juli 1993. Beberapa sinetron dan FTV yang telah dibintangi nya yaitu “Sepatu Kuda PUnya Uda”, “Bawang Merah bawang Putih Bawang Bombay”, “Heart Series”, “Intan”, “Pintu hatiku”.

Kesuksesan yang didapatnya saat ini sama sekali Tak disangka oleh seorang Kevin Julio, pasalnya pada saat masih kecil Kevin Tak ada kepikiran untuk bercita – cinta menjadi seorang Seniman tetapi Kevin lebih tertarik untuk menjadi Pilot. Itupun bukan Sebab keinginannya, “mungkin dulu hanya ikut-ikut temen aja, padahal saya sendiri enggak mengerti kapal,” ujarnya tegas.

Didalam seni peran yang dilakoninya saat ini sebenarnya bukanlah murni keinginan Kevin melainkan sang orangtua yang menginginkannya, “Sebenarnya jadi Seniman itu keinginan dari papa dan mama, saya kan awalnya enggak ngerti, waktu itu papa nawarin saya, mendingan kamu jadi Seniman saja,” ujar Kevin

Selain dunia seni peran Kevin juga Senang bermusik terutama untuk alat music drum. Kecintaannya terhadapat alat music yang satu ini Menciptakan sang papa membuatkan studio music sendiri di rumahnya. “Iya, saya seneng sama drum, seneng aja liat orang main drum, saya sih sudah belajar, Akan Tetapi otodidak, mungkin Sebab papa liat saya seneng menabuh drum,jadinya di buatin studio musik di rumah sebagai hadiah ulang tahun buat saya,” ujarnya. Kevin hanya berharap karirnya di dunia entertain tetap eksis Sampai tua seperti aktor – aktor senior idolanya yaitu Dedy Mizwar.

Sebagai Seniman pendatang baru, Kevin Tak lantas langsung mendapatkan sebuah peran utama dalam sebuah sinetron dan FTV tetapi Kevin harus menjadi peran figuran terlebih dahulu yang yang Cuma dibayar Rp.25.000,- saja.setelah menjadi figuran, karirnya pun Berawal Dari terlihat setelah ia mendapatkan tawaran untuk membintangi sebuah produk iklan dan Film.
Load disqus comments

0 komentar