Biografi Mark Morton - Biografi dan Sejarah

Our site moved here Sejarah dan Biografi

Sunday, May 22, 2016

Biografi Mark Morton


Biografi Mark Morton        Morton memiliki banyak tanda tangan gitar dengan Jackson. Dia adalah anggota, paling reserved tertutup dari band, dan mengakui bahwa ia tidak merasa nyaman di mata publik. Selain gitar, ia seorang penggemar anggur avid, seorang pecinta cerutu, serta pembalap amatir mobil. Mark Morton, Chris Adler dan John Campbell membentuk Lamb of God pada tahun 1990 di Virginia Commonwealth University di mana mereka pasangan lantai.   Ketika Morton kiri untuk mengejar gelar master, band ini menemukan seorang gitaris baru, Abe Spear. Ketika band ini memutuskan untuk pensiun dari suara yang murni instrumental, mereka menambahkan vokalis, Randy Blythe. Pada titik ini, mereka dikenal sebagai Burn the Priest. Morton kembali bergabung dengan grup dan Burn the Priest merilis album penuh berjudul diri segera setelahnya.  Dia mengutip Jeff Loomis sebagai salah satu inspirasinya. Seperti Morton sering menggunakan skala pentatonis dan skala minor harmonik, telah mencatat bahwa dia memiliki gaya blues musiknya. Dia menyusun dan memainkan hampir semua Lagu dari Bandnya solo gitar dan bentuk sebagian besar irama alur berat. Co-gitaris, Willie Adler, composes sebagian besar riff staccato cepat mengambil. melakukan Nya terdiri dari berbagai Guitars Jackson, termasuk gaya Rhoads dan archtop Swee-Tone (baik

Morton memiliki banyak tanda tangan gitar dengan Jackson. Dia adalah anggota, paling reserved tertutup dari band, dan mengakui bahwa ia tidak merasa nyaman di mata publik. Selain gitar, ia seorang penggemar anggur avid, seorang pecinta cerutu, serta pembalap amatir mobil. Mark Morton, Chris Adler dan John Campbell membentuk Lamb of God pada tahun 1990 di Virginia Commonwealth University di mana mereka pasangan lantai.


Ketika Morton kiri untuk mengejar gelar master, band ini menemukan seorang gitaris baru, Abe Spear. Ketika band ini memutuskan untuk pensiun dari suara yang murni instrumental, mereka menambahkan vokalis, Randy Blythe. Pada titik ini, mereka dikenal sebagai Burn the Priest. Morton kembali bergabung dengan grup dan Burn the Priest merilis album penuh berjudul diri segera setelahnya.

Dia mengutip Jeff Loomis sebagai salah satu inspirasinya. Seperti Morton sering menggunakan skala pentatonis dan skala minor harmonik, telah mencatat bahwa dia memiliki gaya blues musiknya. Dia menyusun dan memainkan hampir semua Lagu dari Bandnya solo gitar dan bentuk sebagian besar irama alur berat. Co-gitaris, Willie Adler, composes sebagian besar riff staccato cepat mengambil. melakukan Nya terdiri dari berbagai Guitars Jackson, termasuk gaya Rhoads dan archtop Swee-Tone (baik dilihat dalam DVD Killadelphia) dan tanda tangannya sendiri model, The Jackson MM1 Dominion terangkai dengan GHS Boomer Strings 10-46 disetel untuk drop-D, sarat dengan pickup Seymour Duncan '59.

Untuk rekaman album terbaru, Sakramen, sebagian besar bagian tubuhnya yang direkam dengan nya 1975 emas atas les paul, dengan Seymour Duncan '59 di jembatan. Panggung, Mark menggunakan amplifier Mesa Boogie Mark IV dengan sembilan 4x12 lemari Mesa (hanya dua dari lemari benar- benar memiliki speaker di dalamnya, yang lain tujuh adalah untuk pertunjukan). gigi rak nya mencakup sistem Sennheiser nirkabel, kompresor DBX yang digunakannya sebagai pintu gerbang kebisingan, dan sebuah kotak splitter yang memisahkan saluran penguat kepada kabinet. Markus hanya menggunakan beberapa pedal di atas panggung, Original Crybaby Wah Pedal, MXR Phaser Eddie Van Halen yang "membuat bakar solo-nya", MXR Overdrive pedal, dan pedal tuning bos.
Load disqus comments

0 komentar