Biografi Lee Min Ho - Biografi dan Sejarah

Our site moved here Sejarah dan Biografi

Sunday, July 24, 2016

Biografi Lee Min Ho

  Biografi Lee Min Ho     Biodata   Nama: Lee Min Ho  Tanggal Lahir: 22 Juni 1987  Tempat Lahir: Seoul, Korea Selatan  Tinggi: 187 cm  Berat: 71 kg  Profesi: Aktor dan juga model  Tahun aktif: 2006 – sekarang  Website pribadi: leeminho.kr  Biografi   Lee Min Ho ini memiliki motto hidup pantang menyerah, dan pada tahun 2006 dia bahkan pernah mengalami sebuah kecelakaan yang sangat hebat yang membuatnya harus di operasi pada bagian kakinya, dan dia juga harus dirawat di sebuah rumah sakit selama 6 bulan, tapi pada akhirnya dia bisa mengatasi semua itu dengan gembira.  Dia sangat suka tidur selama 24 jam demi menghilangkan stressnya, dia bahkan suka mengigau dan juga menggertakan giginya jika sedang tidur pulas, dan tidak ada orang yang suka tidur dengannya saat sedang bepergian.    biografi lee min ho dalam bahasa inggris biografi lee min ho lengkap biografi lee min ho menggunakan bahasa inggris biografi lee min ho dalam bahasa sunda biografi lee min ho singkat biografi lee min ho dan pacarnya biografi lee min ho bahasa indonesia biografi lee min ho 2013 biografi lee min ho kesehatan biografi lee min ho 2015 biografi lee min ho biografi lee min ho terbaru

Biodata


Nama: Lee Min Ho

Tanggal Lahir: 22 Juni 1987

Tempat Lahir: Seoul, Korea Selatan

Tinggi: 187 cm

Berat: 71 kg

Profesi: Aktor dan juga model

Tahun aktif: 2006 – sekarang

Website pribadi: leeminho.kr


Biografi


Lee Min Ho ini memiliki motto hidup pantang menyerah, dan pada tahun 2006 dia bahkan pernah mengalami sebuah kecelakaan yang sangat hebat yang membuatnya harus di operasi pada bagian kakinya, dan dia juga harus dirawat di sebuah rumah sakit selama 6 bulan, tapi pada akhirnya dia bisa mengatasi semua itu dengan gembira.

Dia sangat suka tidur selama 24 jam demi menghilangkan stressnya, dia bahkan suka mengigau dan juga menggertakan giginya jika sedang tidur pulas, dan tidak ada orang yang suka tidur dengannya saat sedang bepergian.

Lee Min Ho juga sangat menyukai daging, saat dia masih SD dulu dia mempunyai sebuah impian untuk menjadi seorang pemain sepakbola profesional. Dia bahkan mengidolakan pemain sepakbola asal Portugal, Cristiano Ronaldo. Dia juga mengidolakan Edward Norton seorang aktor Hollywood.

Lee Min Ho ternyata tidak suka minuman beralkohol, saat minum soju dia hanya mau minum sebanyak 3 cangkir saja. Lee Min Ho juga sangat suka membawa Parfume dalam tasnya karena suka dengan wewangian, dia juga suka main game di HP nya dan sangat pintar memasak ikan.


Karir


Ia berperan sebagai Gu Jun Pyo dalam serial televisi Boys Before Flowers. Ia juga bermain dalam beberapa film lainnya seperti But I Don’t Know It Either dan I Am Sam. Lewat film Boys Before Flower, kini Lee Min Ho menjadi artis yang sangat terkenal. Bungsu dari dua bersaudara ini menyatakan rasa senangnya karena telah berhasil membuat film Boys Before Flowers sukses di pasaran. Namun menurutnya, aktingnya di film tersebut belum maksimal. Dikarenakan itu adalah syuting film kejar tayang, yang membuatnya kurang bisa memdalami karakternya dengan maksimal. Sebenarnya, saat casting, Lee Min Ho bukanlah orang pertama yang dipilih untuk memerankan peran Gu Jun Pyo, namun setelah melihat rambutnya di keriting, produser merasa Lee Min Ho lebih pantas memerankan Gu Jun Pyo. Lee Min Ho adalah artis termahal di Korea Selatan, setelah ia mulai syuting Boys Before Flower
Load disqus comments

0 komentar