Biografi Collis Ta’eed Blogger Kaya Raya Dunia - Biografi dan Sejarah

Our site moved here Sejarah dan Biografi

Sunday, August 7, 2016

Biografi Collis Ta’eed Blogger Kaya Raya Dunia

Biografi Collis Ta’eed Blogger Kaya Raya Dunia  Collis Ta’eed dilahirkan Inggris dan saat berumur 3 tahun pindah ke Papua Nugini karena ayahnya ditugaskan di sebuah perusahaan IT disana. Ayahnya berasal dari Iran sedangkan ibunya berasal dari Yorkshire. Saat berusia 17 tahun Collis Ta’eed pindah lagi ke Australia karena harus kuliah di sana. Di perkuliahan itu, Collis Ta’eed mengambil jurusan Matematika dan Sains tetapi pada akhirnya ia menyadari bahwa bidang minatnya bukanlah disitu. Collis menemukan minatnya pada pemrograman berbasis web dan desain web. Collis belajar secara online dengan mengikuti berbagai kelompok online yang memperdalam pemrograman berbasis web dan desain web. Disanalah Collis Ta’eed berkenalan dengan seorang wanita bernama Cyan yang dikemudian hari menjadi istrinya.  Cyan istri Collis Ta’eed dilahirkan di New York dari ayah Yunani – Australia dan ibu Perancis. Keluarga Cyan akhirnya pindah dan menetap di Sydney. Cyan adalah sarjana dari jurusan desain grafis. Pada tahun 2004 Collis Ta’eed dan istrinya mendirikan perusahaan yang bernama Good Creative yaitu suatu perusahaan yang melakukan pekerjaan desain untuk festival film bagi orang orang yang tak punya rumah alias gelandangan. Akan tetapi bisnisnya mengalami kerugian besar dan akhirnya bangkrut.  Collis dan Cyan Ta’eed sangat


Collis Ta’eed dilahirkan Inggris dan saat berumur 3 tahun pindah ke Papua Nugini karena ayahnya ditugaskan di sebuah perusahaan IT disana. Ayahnya berasal dari Iran sedangkan ibunya berasal dari Yorkshire. Saat berusia 17 tahun Collis Ta’eed pindah lagi ke Australia karena harus kuliah di sana. Di perkuliahan itu, Collis Ta’eed mengambil jurusan Matematika dan Sains tetapi pada akhirnya ia menyadari bahwa bidang minatnya bukanlah disitu. Collis menemukan minatnya pada pemrograman berbasis web dan desain web. Collis belajar secara online dengan mengikuti berbagai kelompok online yang memperdalam pemrograman berbasis web dan desain web. Disanalah Collis Ta’eed berkenalan dengan seorang wanita bernama Cyan yang dikemudian hari menjadi istrinya.

Cyan istri Collis Ta’eed dilahirkan di New York dari ayah Yunani – Australia dan ibu Perancis. Keluarga Cyan akhirnya pindah dan menetap di Sydney. Cyan adalah sarjana dari jurusan desain grafis. Pada tahun 2004 Collis Ta’eed dan istrinya mendirikan perusahaan yang bernama Good Creative yaitu suatu perusahaan yang melakukan pekerjaan desain untuk festival film bagi orang orang yang tak punya rumah alias gelandangan. Akan tetapi bisnisnya mengalami kerugian besar dan akhirnya bangkrut.

Collis dan Cyan Ta’eed sangat terpukul dengan kegagalan ini karena itu mereka mulai berfikir untuk mendirikan bisnis yang berbasis web dimana jika terjadi kesalahan, kerugian yang ditanggung tidak terlalu besar. Pada tahun 2006 bertempat di garasi rumah orang tua istrinya, Collis Ta’eed mendirikan perusahaan berbasis internet yang bernama Tutsplus.com yaitu blog yang memuat tutorial tentang internet, komputer dan fotografi.

Awalnya blog ini tidak terlalu diminati orang. Dan Collis sempat kecewa dengan hal itu. Akan tetapi Collis tidak pantang menyerah. Ia kemudian mengikuti berbagai kelompok di internet yang berhubungan dengan isi blognya dan meninggalkan backlink menuju blognya atau menyarankan orang untuk mengunjungi blognya.

Sedikit demi sedikit blognya ramai dikunjungi orang. Selain menulis konten sendiri secara unik, Collis Ta’eed juga mengizinkan pengunjung menulis di blognya. Collis membayar mereka dengan bayaran yang lumayan tinggi. Sampai-sampai 40% - 50% dari penghasilan blognya ia gunakan untuk menggaji penulis blog nya. Collis Ta’eed butuh enam bulan agar blognya menghasilkan. Awalnya blognya hanya menghasilkan $10 dan itu sempat membuatnya hampir putus asa lagi seperti saat ia bangkrut di usaha awalnya. Tetapi empat minggu kemudian blognya telah menghasilkan $ 1000 dolar dari pendapatan per minggu. Itu adalah titik balik baginya dan Istrinya. Dari situlah dia sadar bahwa kesuksesan tidaklah dibangun dalam satu malam melainkan selangkah demi selangkah. Sama halnya dengan membangun rumah harus bertahap sebat-demi sebata.

Pada bulan Desember 2006 Collis telah memiliki sekitar 200 penulis konten untuk blognya dengan pendapatan blog lebih dari $ 1000 per minggu. Saat ini Collis Ta’eed dan istrinya memiliki rumah di banyak negara. Mereka sering melakukan perjalanan seperti ke Australia, Hongkong dan Canada. Mereka benar-benar menikmati hasil jerih payahnya selama ini. Blognya semakin berkembang dan terus berkembang. Dia juga sering mendapatkan proyek web karena kesuksesannya sebagai blogger.
Load disqus comments

0 komentar