Monday, August 1, 2016

Biografi Mike Mohede

Visit Pusat Bet

Biografi Mike Mohede  Biodata   Nama lahir: Michael Prabawa Mohede  Nama lain: Pike  Lahir: 7 November 1983 Jakarta, Indonesia  Jenis musik: Pop, R&B, Soul  Pekerjaan: Penyanyi  Tahun aktif: 2002–sekarang  Perusahaan rekaman: Pro-M, Sony BMG Indonesia, Impact Record  Pasangan domestik: Pierre Mohede (kakak), Yohan Mohede (kakak), Andre Mohede (kakak), Frans Mohede (sepupu), Anastassia Amalia Mohede (sepupu)  Orang tua: (Almarhum) Arthur Mohede, Amin Yudhayani  Agama: Kristen  Anggota: Idol Divo  Biografi  Mike Mohede merupakan pemenang Indonesia Idol season 2 pada tahun 2005. Kemenangan yang diraihnya adalah buah manis dari semua usahanya selama ini. Selain itu, Mike memang memiliki suara yang begitu Indah. Pada saat itu, Indonesia Idol memang sedang digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Kesuksesan Indonesia Idol season 1 yang dijuarai oleh Delon pun akhirnya menarik perhatian Mike Mohede untuk mengikuti ajang tersebut di season 2.  Mike Mohede telah mengeluarkan tiga buah album yang berjudul Mike, Kemenanganku, dan Kedua. Single miliknya berjudul semua untuk cinta pada album perdananya sukses membuat nama Mike Mohede masuk ke dalam dua nominasi AMI pada tahun 2006 dengan kategori best male artist dan kategori best album RnB.   Mike Mohede juga pernah terlibat dalam pembuatan album kolabrasi dengan musisi papan atas

Biodata


Nama lahir: Michael Prabawa Mohede

Nama lain: Pike

Lahir: 7 November 1983 Jakarta, Indonesia

Jenis musik: Pop, R&B, Soul

Pekerjaan: Penyanyi

Tahun aktif: 2002–sekarang

Perusahaan rekaman: Pro-M, Sony BMG Indonesia, Impact Record

Pasangan domestik: Pierre Mohede (kakak), Yohan Mohede (kakak), Andre Mohede (kakak), Frans Mohede (sepupu), Anastassia Amalia Mohede (sepupu)

Orang tua: (Almarhum) Arthur Mohede, Amin Yudhayani

Agama: Kristen

Anggota: Idol Divo


Biografi


Mike Mohede merupakan pemenang Indonesia Idol season 2 pada tahun 2005. Kemenangan yang diraihnya adalah buah manis dari semua usahanya selama ini. Selain itu, Mike memang memiliki suara yang begitu Indah. Pada saat itu, Indonesia Idol memang sedang digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Kesuksesan Indonesia Idol season 1 yang dijuarai oleh Delon pun akhirnya menarik perhatian Mike Mohede untuk mengikuti ajang tersebut di season 2.

Mike Mohede telah mengeluarkan tiga buah album yang berjudul Mike, Kemenanganku, dan Kedua. Single miliknya berjudul semua untuk cinta pada album perdananya sukses membuat nama Mike Mohede masuk ke dalam dua nominasi AMI pada tahun 2006 dengan kategori best male artist dan kategori best album RnB.

Mike Mohede juga pernah terlibat dalam pembuatan album kolabrasi dengan musisi papan atas Indonesia yakni Bebi Romeo, Ahmad Dhani, dan Indera Lesmana. Pengalaman dan kemampuan yang dimilikinya inilah yang kemudian menjadikan dirinya sebagai salah satu juri Just Duet suatu program pencarian bakat dari stasiun NET TV. Berbeda dengan ajang pencarian bakat lainnya, di acara yang dipandu oleh Kevin Julio ini mengharuskan para peseta untuk berduet dengan tutor yang sekaligus Juri dalam ajang tersebut. sehingga, juri memiliki peran ganda yakni sebagai partner duet dan juga jurinya.

Diskografi


Album solo

Mike (2005)

Kemenanganku (2010)

Kedua (2015)

Album kompilasi

Seri Cinta (2005)


Meninggal Dunia


Mike Mohede meninggal dunia pada hari Minggu, 31 Juli 2016. Mike meninggal di RS Premiere Bintaro akibat serangan jantung.

Load disqus comments

0 komentar