Biografi Emile Berliner - Penemu Alat Rekam - Biografi dan Sejarah

Our site moved here Sejarah dan Biografi

Monday, September 26, 2016

Biografi Emile Berliner - Penemu Alat Rekam

  Biografi Emile Berliner - Penemu Alat Rekam      Biodata   Lahir: 20 Mei 1851 Hanover, Kerajaan Hanover  Meninggal: 3 Agustus 1929 (umur 78)  Washington, DC  Tempat peristirahatan: Rock Creek Cemetery  Kebangsaan: Jerman , Amerika  Pendudukan: Penemu  Dikenal: Record Disc  Pasangan: Cora Adler (1862-1942), m. 1881  Anak-anak: Henry Berliner, Oliver Berliner (1887-1894)  Orangtua: Samuel dan Sarah Fridman Berliner Biografi  Dennis Gabor adalah seorang fisikawan Britania Raya kelahiran Kekaisaran Austria-Hongaria (kini Hongaria) yang memenangkan Penghargaan Nobel dalam Fisika pada 1971 untuk penemuan dan pengembangannya pada metode holografis.  Hidup dan Bekerja   Berliner lahir di Hanover , Jerman , pada tahun 1851 dalam sebuah keluarga pedagang Yahudi. Meskipun dibesarkan dalam keluarga Yahudi, ia kemudian menjadi seorang agnostik. Ia menyelesaikan magang untuk menjadi seorang pedagang, seperti tradisi keluarga. Sementara hobi sebenarnya adalah.  Pada tahun 1870 Berliner bermigrasi ke Amerika Serika dengan seorang teman ayahnya. Dia pindah ke New York dan hidup dari pekerjaan sementara, seperti melakukan rute kertas dan membersihkan botol. ia belajar fisika pada malam hari di Cooper Union Institute . Setelah beberapa waktu bekerja di livery stabil, ia menjadi tertarik pada audio baru yang merupakan teknologi dari telepon dan piringa  hitam, dan menemukan sebuah pemancar telepon untuk diperbaiki (salah satu

Biodata


Lahir: 20 Mei 1851 Hanover, Kerajaan Hanover

Meninggal: 3 Agustus 1929 (umur 78)  Washington, DC

Tempat peristirahatan: Rock Creek Cemetery

Kebangsaan: Jerman , Amerika

Pendudukan: Penemu

Dikenal: Record Disc

Pasangan: Cora Adler (1862-1942), m. 1881

Anak-anak: Henry Berliner, Oliver Berliner (1887-1894)

Orangtua: Samuel dan Sarah Fridman Berliner


Biografi


Dennis Gabor adalah seorang fisikawan Britania Raya kelahiran Kekaisaran Austria-Hongaria (kini Hongaria) yang memenangkan Penghargaan Nobel dalam Fisika pada 1971 untuk penemuan dan pengembangannya pada metode holografis.


Hidup dan Bekerja


Berliner lahir di Hanover , Jerman , pada tahun 1851 dalam sebuah keluarga pedagang Yahudi. Meskipun dibesarkan dalam keluarga Yahudi, ia kemudian menjadi seorang agnostik. Ia menyelesaikan magang untuk menjadi seorang pedagang, seperti tradisi keluarga. Sementara hobi sebenarnya adalah.

Pada tahun 1870 Berliner bermigrasi ke Amerika Serika dengan seorang teman ayahnya. Dia pindah ke New York dan hidup dari pekerjaan sementara, seperti melakukan rute kertas dan membersihkan botol. ia belajar fisika pada malam hari di Cooper Union Institute . Setelah beberapa waktu bekerja di livery stabil, ia menjadi tertarik pada audio baru yang merupakan teknologi dari telepon dan piringa  hitam, dan menemukan sebuah pemancar telepon untuk diperbaiki (salah satu jenis mikrofon pertama).

Paten diakuisisi oleh Bell Telephone Company. Namun pada tanggal 27 Februari 1901 Pengadilan, saat banding di Pengadilan Amerika Serikat menyatakan bahwa patennya batal. Pada tahun 1877 Berliner kemudian pindah ke Boston dan bekerja untuk Bell Telephone sampai tahun 1883, ketika ia kembali ke Washington dan membuktikan dirinya sebagai seorang peneliti swasta. Emile Berliner menjadi warga negara Amerika Serikat pada tahun 1881.
Load disqus comments

0 komentar