Biografi Elmer R. Gates - Penemu Busa Pemadam Kebakaran - Biografi dan Sejarah

Our site moved here Sejarah dan Biografi

Wednesday, September 28, 2016

Biografi Elmer R. Gates - Penemu Busa Pemadam Kebakaran

Biografi Elmer R. Gates - Penemu Busa Pemadam Kebakaran      Elmer R. Gates adalah seeorang Ilmuwan Amerika yang terkenal dengan banyak penemuan, ia telah berhasil menciptakan lebih dari 200 penemuan paten. Diantara penemuan Gates yang populer adalah, busa pemadam kebakaran, setrika listrik yang ditingkatkan, bir aseptik dan proses fermentasi, mekanisme alat tenun listrik, pemisah diamagnetik.  Diantara penemuan Gates yang populer adalah, busa pemadam kebakaran, setrika listrik yang ditingkatkan, bir aseptik dan proses fermentasi, mekanisme alat tenun listrik, pemisah diamagnetik dan magnetik untuk mengekstraksi emas dari pasir, mantel gas tungku pijar, mainan pendidikan "Kotak dan Blok," dan banyak penemuan perangkat mekanik, ilmiah, psikologis, dan pendidikan lainnya.  Elmer R. Gates yang lahir di dekat Dayton, Ohio lahir pada 1859 dan meninggal di Washington, DC 1923 adalah anak dari Yakub dan Phoebe Goetz. Meskipun penemu yang produktif, Gates menganggap dirinya sebagai psikolog. Dia mnerapkan eksperimen ilmiah untuk introspeksi dan mengggunakan penemuan untuk memeriksa proses untuk menemukan pengetahuan baru.  Dia melakukan banyak percobaan pada hewan untuk memastikan dampak diskriminasi sensorik halus pada struktur otak. Dia meneliti kimia dan fisiologi dari emosi manusia. Selama dua tahun, empat kali sehari, tiga seri catatan rinci untuk menentukan kondisi lingkungan dan

Elmer R. Gates adalah seeorang Ilmuwan Amerika yang terkenal dengan banyak penemuan, ia telah berhasil menciptakan lebih dari 200 penemuan paten. Diantara penemuan Gates yang populer adalah, busa pemadam kebakaran, setrika listrik yang ditingkatkan, bir aseptik dan proses fermentasi, mekanisme alat tenun listrik, pemisah diamagnetik.


Diantara penemuan Gates yang populer adalah, busa pemadam kebakaran, setrika listrik yang ditingkatkan, bir aseptik dan proses fermentasi, mekanisme alat tenun listrik, pemisah diamagnetik dan magnetik untuk mengekstraksi emas dari pasir, mantel gas tungku pijar, mainan pendidikan "Kotak dan Blok," dan banyak penemuan perangkat mekanik, ilmiah, psikologis, dan pendidikan lainnya.

Elmer R. Gates yang lahir di dekat Dayton, Ohio lahir pada 1859 dan meninggal di Washington, DC 1923 adalah anak dari Yakub dan Phoebe Goetz. Meskipun penemu yang produktif, Gates menganggap dirinya sebagai psikolog. Dia mnerapkan eksperimen ilmiah untuk introspeksi dan mengggunakan penemuan untuk memeriksa proses untuk menemukan pengetahuan baru.

Dia melakukan banyak percobaan pada hewan untuk memastikan dampak diskriminasi sensorik halus pada struktur otak. Dia meneliti kimia dan fisiologi dari emosi manusia. Selama dua tahun, empat kali sehari, tiga seri catatan rinci untuk menentukan kondisi lingkungan dan tubuh di mana pemikiran sendiri adalah yang paling sukses. Pada pergantian abad ke-20 Elmer Gates Laboratory di Chevy Chase, MD , adalah laboratorium swasta terbesar di Amerika Serikat.
Load disqus comments

0 komentar