Igor Sikorsky - Penemu Helikopter Moderen - Biografi dan Sejarah

Our site moved here Sejarah dan Biografi

Saturday, September 10, 2016

Igor Sikorsky - Penemu Helikopter Moderen

 Igor Sikorsky - Penemu Helikopter Moderen        25 Mei 1889, Igor Sikorsky, penemu helikopter pertama, terlahir ke dunia. Sikorsky dilahirkan di Kiev, Rusia dan sejak kecil telah mengenal sains kontemporer dari ibunya, seorang dokter dan ayahnya, seorang profesor di bidang psikologi. Setelah Revolusi Rusia, Sikorsky hijrah ke AS dan merintis karir sebagai desainer pesawat udara. Sejak tahun 1925 hingga 1940, Sikorsky berhasil mendesain berbagai jenis pesawat yang mencatat rekor di bidang kecepatan dan jarak tempuh. Di samping mendesain pesawat, Sikorsky terus mempelajari pembuatan helikopter sampai akhirnya ia berhasil membuat helikopter yang sukses terbang pertama kali pada tanggal 14 September 1939. Igor Sikorsky meninggal pada October 26, 1972 Sebagai anak bungsu dari lima bersaudara. Ayahnya, Ivan Alexeevich Sikorsky, memiliki Polish Rusia dan agung (Polish: szlachta) latar belakang keluarga. Seorang profesor psikologi, Ivan adalah anak dan cucu dari imam Ortodoks Rusia dan diadakan monarki dan pandangan nasionalis Rusia.   Igor Sikorsky ibu itu, Mariya Stefanovna Sikorskaya (née Temryuk-Cherkasova), adalah seorang dokter yang tidak bekerja secara profesional. Sementara homeschooling muda Igor, ia memberikan cinta yang besar untuk seni, terutama dalam kehidupan dan karya Leonardo da Vinci, dan cerita-cerita dari Jules Verne.   Pada tahun 1900, pada

25 Mei 1889, Igor Sikorsky, penemu helikopter pertama, terlahir ke dunia. Sikorsky dilahirkan di Kiev, Rusia dan sejak kecil telah mengenal sains kontemporer dari ibunya, seorang dokter dan ayahnya, seorang profesor di bidang psikologi. Setelah Revolusi Rusia, Sikorsky hijrah ke AS dan merintis karir sebagai desainer pesawat udara. Sejak tahun 1925 hingga 1940, Sikorsky berhasil mendesain berbagai jenis pesawat yang mencatat rekor di bidang kecepatan dan jarak tempuh. Di samping mendesain pesawat, Sikorsky terus mempelajari pembuatan helikopter sampai akhirnya ia berhasil membuat helikopter yang sukses terbang pertama kali pada tanggal 14 September 1939. Igor Sikorsky meninggal pada October 26, 1972 Sebagai anak bungsu dari lima bersaudara. Ayahnya, Ivan Alexeevich Sikorsky, memiliki Polish Rusia dan agung (Polish: szlachta) latar belakang keluarga. Seorang profesor psikologi, Ivan adalah anak dan cucu dari imam Ortodoks Rusia dan diadakan monarki dan pandangan nasionalis Rusia.

Igor Sikorsky ibu itu, Mariya Stefanovna Sikorskaya (née Temryuk-Cherkasova), adalah seorang dokter yang tidak bekerja secara profesional. Sementara homeschooling muda Igor, ia memberikan cinta yang besar untuk seni, terutama dalam kehidupan dan karya Leonardo da Vinci, dan cerita-cerita dari Jules Verne.

Pada tahun 1900, pada usia 11 tahun, ia menemani ayahnya ke Jerman dan melalui percakapan dengan ayahnya, ia menjadi tertarik dalam ilmu alam. Setelah kembali ke rumah, Sikorsky mulai bereksperimen dengan mesin model yang terbang, dan pada usia 12, ia telah membuat pita karet kecil bertenaga helikopter. Sikorsky mulai belajar di Naval Academy, Saint Petersburg Rusia, pada tahun 1903, di usia 14. Pada 1906, dia menetapkan bahwa masa depannya terletak pada teknik, sehingga ia mengundurkan diri dari Akademi, meskipun prestasinya di akademi memuaskan, dan ia meninggalkan Rusia untuk belajar di Paris. Ia kembali ke Rusia pada tahun 1907, mendaftar di Sekolah Tinggi Teknik (Institut Politeknik Kiev). Setelah tahun akademik, Sikorsky kembali menemani ayahnya ke Jerman pada musim panas 1908, di mana ia belajar tentang karya Wright bersaudara.

Dengan dukungan keuangan dari adiknya Olga, Sikorsky kembali ke Paris pada 1909 untuk mempelajari aeronautika di Sekolah Penerbangan "Ecole des Teknik Aéronautiques et de Konstruksi Automobile ( ETACA )" dan membeli suku cadang pesawat. Pada saat itu, Paris merupakan pusat dunia penerbangan. Sikorsky bertemu dengan para perintis penerbangan, dan meminta mereka menjawab pertanyaan tentang pesawat dan terbang. Pada bulan Mei 1909, ia kembali ke Rusia dan mulai merancang helikopter pertamanya, ia mulai menguji pada bulan Juli 1909. Meskipun kemajuan dalam menyelesaikan masalah teknis kontrol, Sikorsky menyadari bahwa pesawatnya tidak akan pernah terbang. Dia akhirnya membongkar pesawat rancangannya pada bulan Oktober 1909.
Load disqus comments

0 komentar