Friday, October 7, 2016

Biografi Alvaro Recoba

Visit Pusat Bet


 Biografi Alvaro Recoba     Biodata   Posisi: striker, penyerang  Kebangsaan: Uruguay  Tanggal Lahir: 1976-03-17 (33 tahun)  Tempat lahir: Montevideo, Uruguay  Julukan: El Chino   Biografi   Álvaro Alexander Recoba Rivero, yang lazim disebut Alvaro Recoba, Uruguay adalah veteran pemain sepak bola internasional yang berada di buku-buku dari raksasa Italia Inter Milan. Recoba adalah pemain serbaguna yang dapat bermain sebagai pemain tengah, sebagai pemain sayap, sebagai maju atau di dalam lubang di belakang striker. dia dijuluki “El Chino”.  Alvaro Recoba datang melalui jajaran pemuda klub Danubio Urguayan dan membuat debut tim pertama bagi pihak senior pada tahun 1993 ketika dia baru berusia 16 tahun. Dia telah ditandatangani oleh raksasa Uruguay Nacional de Futbol pada 1996 dan pada musim panas tahun 1997 itu diangkat oleh raksasa Italia Inter Milan setelah Nerazurri mendapat terkesan dengan keterampilan teknis dan kaki kiri.  Recoba membuat kesan instan dalam biru dan hitam setengah dari Inter Milan. Dia melakukan debut untuk Inter pada hari yang sama dengan Ronaldo (31 Agustus 1997), melawan Brescia di San Siro dan mencetak dua gol, yang pertama yang ampuh halaman 40 tembakan yang terbang melewati penjaga dan yang kedua tendangan bebas ke dalam sudut atas.  Tapi dia



Biodata


Posisi: Striker, Penyerang

Kebangsaan: Uruguay

Tanggal Lahir: 1976-03-17 (33 tahun)

Tempat lahir: Montevideo, Uruguay

Julukan: El Chino


Biografi


Álvaro Alexander Recoba Rivero, yang lazim disebut Alvaro Recoba, Uruguay adalah veteran pemain sepak bola internasional yang berada di buku-buku dari raksasa Italia Inter Milan. Recoba adalah pemain serbaguna yang dapat bermain sebagai pemain tengah, sebagai pemain sayap, sebagai maju atau di dalam lubang di belakang striker. dia dijuluki “El Chino”.

Alvaro Recoba datang melalui jajaran pemuda klub Danubio Urguayan dan membuat debut tim pertama bagi pihak senior pada tahun 1993 ketika dia baru berusia 16 tahun. Dia telah ditandatangani oleh raksasa Uruguay Nacional de Futbol pada 1996 dan pada musim panas tahun 1997 itu diangkat oleh raksasa Italia Inter Milan setelah Nerazurri mendapat terkesan dengan keterampilan teknis dan kaki kiri.

Recoba membuat kesan instan dalam biru dan hitam setengah dari Inter Milan. Dia melakukan debut untuk Inter pada hari yang sama dengan Ronaldo (31 Agustus 1997), melawan Brescia di San Siro dan mencetak dua gol, yang pertama yang ampuh halaman 40 tembakan yang terbang melewati penjaga dan yang kedua tendangan bebas ke dalam sudut atas.

Tapi dia dipinjamkan kepada sesama Serie A Italia Venezia samping untuk 1999-2000 dan\ serangkaian pertunjukan besar disimpan Venezia dari degradasi ke Seri B musim itu. dia dipanggil kembali ke Inter Milan pada musim panas tahun 2000 dan pada bulan Januari hanya setelah menandatangani perpanjangan kontrak dengan Inter, adalah dilarang selama empat bulan setelah dia tertangkap di paspor palsu penipuan yang juga melucuti kewarganegaraan Italia-nya dia peroleh pada tahun 1999 .

Alvaro Recoba tetap teratur untuk Inter Milan sampai akhir musim 2006-2007 ketika dia menyatakan bahwa dia ingin meninggalkan klub. Dikenal karena tendangan bebas, Recoba juga ditakuti karena keterampilan menggiring bola dan kaki kiri yang mematikan. dia dikirim pada pinjaman ke Torino di awal musim 2007-2008 tetapi gagal untuk membuat dampak yang jelas di sisi Turin. Alvaro Recoba telah bermain 69 kali untuk Uruguay dan telah mencetak 11 kali untuk negaranya. Bermain untuk negaranya di final Piala Dunia 2002 di Jepang dan Korea.

Skill Bermain


Recoba merupakan pemain bertipikal penyerang yang serba bisa. Dia biasa beroprasi sebagai seorang striker, gelandang serang atau bermain sebagai pemain sayap kiri. Saat ini dia bermain bersama Panionios di liga Yunani sejak Agustus 2008. Sebelumnya Recoba adalah pemain bintang di Serie-A, bermain bersama Inter Milan sejak 1997-2008 dan sempat dipijamkan ke beberapa club seperti Venezia pada musim 1998/1999 dan Torino 2007/2008.

Load disqus comments

0 komentar