Biografi Fritz Pfleumer - Penemu Perekam Suara - Biografi dan Sejarah

Our site moved here Sejarah dan Biografi

Saturday, November 19, 2016

Biografi Fritz Pfleumer - Penemu Perekam Suara

  Biografi Fritz Pfleumer - Penemu Perekam Suara    Fritz Pfleumer adalah seorang Jerman-Austria insinyur yang menemukan pita magnetik untuk merekam suara. Ia lahir pada 20 Maret 1881 di Salzburg dan meninggal pada 29 Agustus 1945 di Fritz lahir adalah anak dari Robert dan Minna, née Hünich. Ayahnya Robert (1848-1934) lahir di Greiz , dan ibunya Minna (1846-1932) lahir di Freiberg . Fritz memiliki lima saudara kandung yakni Mimi, Hans, Hermann, Otto, dan Mizi. salah satunya, Hans, beremigrasi ke Amerika Serikat.  Pfleumer telah mengembangkan suatu proses untuk menempatkan garis-garis logam pada kertas rokok, dan beralasan bahwa dia bisa sama mantel strip magnetik, yang akan digunakan sebagai alternatif untuk kawat rekaman. Pada tahun 1927, setelah bereksperimen dengan berbagai bahan, Pfleumer menggunakan kertas yang sangat tipis yang ia dilapisi dengan bubuk oksida besi dan menggunakan lacquer sebagai perekat.  Rekaman Audio   Pita magnetik diciptakan untuk merekam suara oleh Fritz Pfleumer pada tahun 1928 di Jerman, berdasarkan penemuan kawat rekaman magnetik oleh Valdemar Poulsen pada tahun 1898. Teman penemuan Pfleumer digunakan sebuah besi (III) oksida (Fe 2 O 3) powder coating pada strip panjang kertas. Penemuan ini kemudian dikembangkan oleh perusahaan elektronik Jerman AEG , yang

Fritz Pfleumer adalah seorang Jerman-Austria insinyur yang menemukan pita magnetik untuk merekam suara. Ia lahir pada 20 Maret 1881 di Salzburg dan meninggal pada 29 Agustus 1945 di Fritz lahir adalah anak dari Robert dan Minna, née Hünich. Ayahnya Robert (1848-1934) lahir di Greiz , dan ibunya Minna (1846-1932) lahir di Freiberg . Fritz memiliki lima saudara kandung yakni Mimi, Hans, Hermann, Otto, dan Mizi. salah satunya, Hans, beremigrasi ke Amerika Serikat.

Pfleumer telah mengembangkan suatu proses untuk menempatkan garis-garis logam pada kertas rokok, dan beralasan bahwa dia bisa sama mantel strip magnetik, yang akan digunakan sebagai alternatif untuk kawat rekaman. Pada tahun 1927, setelah bereksperimen dengan berbagai bahan, Pfleumer menggunakan kertas yang sangat tipis yang ia dilapisi dengan bubuk oksida besi dan menggunakan lacquer sebagai perekat.


Rekaman Audio


Pita magnetik diciptakan untuk merekam suara oleh Fritz Pfleumer pada tahun 1928 di Jerman, berdasarkan penemuan kawat rekaman magnetik oleh Valdemar Poulsen pada tahun 1898. Teman penemuan Pfleumer digunakan sebuah besi (III) oksida (Fe 2 O 3) powder coating pada strip panjang kertas. Penemuan ini kemudian dikembangkan oleh perusahaan elektronik Jerman AEG , yang diproduksi mesin rekaman dan BASF , yang diproduksi rekaman itu. Pada tahun 1933, bekerja untuk AEG, Eduard Schuller mengembangkan tape kepala berbentuk cincin. desain kepala Sebelumnya adalah berbentuk jarum dan cenderung untuk rusak kaset. Sebuah penemuan penting yang dibuat dalam periode ini adalah teknik biasing AC yang meningkatkan kesetiaan dari sinyal audio yang direkam dengan meningkatkan linieritas efektif dari media rekaman.

Karena politik, ketegangan dan meningkatnya pecahnya Perang Dunia II , perkembangan ini sebagian besar dirahasiakan. Meskipun Sekutu tahu dari pemantauan mereka siaran radio bahwa Nazi Jerman telah beberapa bentuk baru dari teknologi rekaman, dan alam yang tidak ditemukan sampai Sekutu membeli peralatan rekaman Jerman ditangkap karena mereka menyerbu Eropa pada penutupan perang. Hanya setelah perang itu Amerika, khususnya Jack Mullin , John Herbert Orr , dan Richard H. Ranger mampu membawa teknologi ini dari Jerman dan mengembangkannya menjadi format yang layak secara komersial. Berbagai macam format perekam dan telah berkembang sejak, yang paling penting reel-to-reel dan Compact Cassette .

Kemudian perbaikan oleh perusahaan lain, terutama Sony , mengarah pada pengembangan heliks scan dan kandang dari gulungan tape yang mudah-untuk-menangani cartridge . Hampir semua sistem video modern menggunakan helical scan dan cartridge. perekam kaset video sangat umum di rumah rumah dan sarana produksi televisi meskipun banyak fungsi VCR sedang diganti. Sejak munculnya video digital dan pemrosesan video komputerisasi, cakram optik media dan perekam video digital sekarang dapat melakukan peran yang sama seperti rekaman video. Perangkat ini juga menawarkan perbaikan seperti akses acak ke tempat manapun di rekaman dan "hidup" time shifting dan cenderung untuk menggantikan rekaman video dalam banyak situasi.
Load disqus comments

0 komentar