Biografi Lamar Odom - Biografi dan Sejarah

Our site moved here Sejarah dan Biografi

Wednesday, November 23, 2016

Biografi Lamar Odom

  Biografi Lamar Odom           Lamar Odom lahir di South Jamaica, Queens, New York). Ayahnya adalah seorang pengguna heroin dan ibunya meninggal karena kanker kolon saat dia masih berusia 12 tahun. Ia dibesarkan oleh neneknya, Mildred. Di tiga tahun pertama sekolah menengah atas, Odom bermain untuk Chris The King Regional High School in Middle Village, New York. Ia dikirim pertama kali ke Redemption Christian Academy di Troy, New York untuk musim basket dan selanjutnya ke St Thomas Aquinas High School di New Britain, Connecticut. Odom dinamai pemain basket Parade Magazine tahun 1997. Ia dinamai USA Today tim pertama All-USA sebagai senior. Selama masa mudanya, Odom telah bermain di Elton Brand dari Philadepphia 76ers dan Ron Artest dari Los Angeles Lakers di tim AAU yang sama. Los Angeles Lakers Pada tahun pertamanya dengan Los Angeles Lakers terjadi cedera bahu kiri yang memaksanya untuk melewatkan akhir musim NBA 2004-05. Lakers selesai keluar dari playoff hanya 5 kali dalam sejarah franchise. Setelah musim 2004-05, Los Angeles Lakers kembali menyewa mantan pelatih Phil Jackson.  Pada paruh pertama musim NBA 2005-06, Odom tampil tidak konsisten saat bermain dengan Lakers. Namun, seperti Los Angeles tetap mampu menuju babak

Lamar Odom lahir di South Jamaica, Queens, New York). Ayahnya adalah seorang pengguna heroin dan ibunya meninggal karena kanker kolon saat dia masih berusia 12 tahun. Ia dibesarkan oleh neneknya, Mildred. Di tiga tahun pertama sekolah menengah atas, Odom bermain untuk Chris The King Regional High School in Middle Village, New York. Ia dikirim pertama kali ke Redemption Christian Academy di Troy, New York untuk musim basket dan selanjutnya ke St Thomas Aquinas High School di New Britain, Connecticut. Odom dinamai pemain basket Parade Magazine tahun 1997. Ia dinamai USA Today tim pertama All-USA sebagai senior. Selama masa mudanya, Odom telah bermain di Elton Brand dari Philadepphia 76ers dan Ron Artest dari Los Angeles Lakers di tim AAU yang sama. Los Angeles Lakers Pada tahun pertamanya dengan Los Angeles Lakers terjadi cedera bahu kiri yang memaksanya untuk melewatkan akhir musim NBA 2004-05. Lakers selesai keluar dari playoff hanya 5 kali dalam sejarah franchise. Setelah musim 2004-05, Los Angeles Lakers kembali menyewa mantan pelatih Phil Jackson.

Pada paruh pertama musim NBA 2005-06, Odom tampil tidak konsisten saat bermain dengan Lakers. Namun, seperti Los Angeles tetap mampu menuju babak playoff NBA, kinerja Odom berangsur angsur membaik. Dalam perjalanan, ia diposting berturut-turut triple-ganda untuk pertama kalinya ketika Laker melawan Golden State Warriors dan Portland Trail Blazers. Lakers telah tereliminasi di 7 pertandingan di babak pertama playoff melawan Phoenix Suns, setelah mengalahkan Lakers 3-1.

Bertarung melawan cedera, Odom hanya turun pada 56 game di musim 2006-07, tetapi akhirnya mencapai rata-rata 15,9 poin dan 9,8 rebound per game. Dalam pertandingan ulang dari seri tahun sebelumnya, Lakers lagi-lagi dikalahkan oleh Phoenix Suns di putaran pertama 2007 NBA Playoffs. Setelah pemain muda Andrew Bynum cedera lutut selama musim NBA 2007-08, dan Pau Gasol diakuisisi oleh midseason Lakers, Odom bermain baik, rata-rata 15,3 poin, 12 rebound, dan 4 assist per game [9]. Odom menyelesaikan musim dengan 14,2 ppg 10.6 rpg dan 3.5 APG. [10] Odom turun di final, namun, di mana ia rata-rata 13,5 poin, 9,0 rebound dan 3,0 assist per game, [11] Lakers kalah di NBA 2008 Final ke Boston Celtics.
Load disqus comments

0 komentar