Saturday, December 3, 2016

Asal Usul Mannequin Challenge

Visit Pusat Bet

  Asal Usul Mannequin Challenge      Mannequin Challenge adalah sebuah tantangan yang menyuruh seseorang atau kelompok untuk mematung seperti sebuah maneken. Saat ini hastag #mannequinchallenge sedang ramai di sosial media Twitter dan Instagram. Mulai dari Masyarakat biasa, Atlet, Artist, sampai Politisi. membuat vidio mannequin challenge dan menshare ke sosial medianya masing masing.  Dari mana asal usul mannequin challenge ini bisa viral di sosial media hanya dalam waktu kurang dari satu bulan ? berawal dari sebuah high school di Jacksonville, Florida, Amerika Serikat. Salah satu penggagasnya, Jasmine Cavins, bercerita soal ide mannequin challenge yang berasal dari keisengan, Kala itu, di ruang kelas, seorang murid bernama Emili berjalan ke sisi depan dan tiba-tiba mematung. Hal tersebut disadari murid lainnya bernama Alaynah. Dua teman mereka lainnya, Jasmine dan Breonna, sontak ke depan kelas dan turut mematung seperti Emili. Nah, seorang teman bernama Deryk-lah yang kepikiran untuk menjadikan keisengan temannya sebagai tantangan.  The Mannequin Challenge adalah Video di Internet yang sedang nge-trend saat ini, di mana orang orang menjadi beku dalam kegiatan masing-masing sementara video sedang direkam, biasanya dengan lagu "Black Beatles" oleh Rae Sremmurd. Hashtag #MannequinChallenge digunakan untuk platform media sosial populer seperti Twitter dan Instagram.

Mannequin Challenge adalah sebuah tantangan yang menyuruh seseorang atau kelompok untuk mematung seperti sebuah maneken. Saat ini hastag #mannequinchallenge sedang ramai di sosial media Twitter dan Instagram. Mulai dari Masyarakat biasa, Atlet, Artist, sampai Politisi. membuat vidio mannequin challenge dan menshare ke sosial medianya masing masing.

Dari mana asal usul mannequin challenge ini bisa viral di sosial media hanya dalam waktu kurang dari satu bulan ? berawal dari sebuah high school di Jacksonville, Florida, Amerika Serikat. Salah satu penggagasnya, Jasmine Cavins, bercerita soal ide mannequin challenge yang berasal dari keisengan, Kala itu, di ruang kelas, seorang murid bernama Emili berjalan ke sisi depan dan tiba-tiba mematung. Hal tersebut disadari murid lainnya bernama Alaynah. Dua teman mereka lainnya, Jasmine dan Breonna, sontak ke depan kelas dan turut mematung seperti Emili. Nah, seorang teman bernama Deryk-lah yang kepikiran untuk menjadikan keisengan temannya sebagai tantangan.

The Mannequin Challenge adalah Video di Internet yang sedang nge-trend saat ini, di mana orang orang menjadi beku dalam kegiatan masing-masing sementara video sedang direkam, biasanya dengan lagu "Black Beatles" oleh Rae Sremmurd. Hashtag #MannequinChallenge digunakan untuk platform media sosial populer seperti Twitter dan Instagram. Hal ini diyakini bahwa fenomena ini dimulai oleh mahasiswa di Jacksonville, Florida pada tanggal 12 Oktober 2016. Sekarang, timeline Twitter atau halaman Facebook Anda mungkin telah diisi dengan video dari orang-orang dalam berbagai posisi, membeku dalam waktu yang ditetapkan dengan soundtrack lagu hip-hop. Inilah yang disebut Mannequin Challenge.

Dengan lagu mereka sebagai soundtrack untuk iseng itu, Rae Sremmurd membuat video Mannequin Challenge mereka sendiri, sehingga mendapatkan lebih dari 55.000 retweets setelah itu diupload ke akun Twitter anggota Swae Lee. Sementara peserta lain telah mulai membuat video lebih rumit yang menampilkan tim bisbol, regu pemandu sorak dan seluruh aksi unjuk rasa semangat di sekolah. Selama akhir pekan, iseng-iseng mendapat perhatian lebih ketika tim perguruan tinggi dan olahragawan profesional seperti Clemson Tigers, Dallas Cowboys dan New York Giants merayakan kemenangan dengan penafsiran mereka sendiri.

Load disqus comments

0 komentar