Biografi Jennifer Lopez - Biografi dan Sejarah

Our site moved here Sejarah dan Biografi

Wednesday, December 21, 2016

Biografi Jennifer Lopez

     Biografi Jennifer Lopez     Biodata   Nama Lengkap : Jennifer Lynn Lopez  Nama Populer : J-Lo  Tempat Lahir : The Bronx, New York City, Amerika Serikat  Tanggal Lahir : 24 Juli 1969  Pekerjaan : Penyanyi, aktris, dancer, pebisnis, fashion designer, produser  Genre : Pop, R&B, latin, dance  Biografi   Sang diva yang memiliki nama lengkap Jennifer Lynn Lopez ini lahir dan besar di Bronx, New York, pada tanggal 24 Juli 1970. Ayahnya adalah seorang spesialis komputer dan ibunya seorang guru taman kanak-kanak. Ia juga memiliki dua saudara perempuan bernama Maria dan Linda. Jennifer Lopez yang memiliki nama sapaan panggung J.Lo ini merupakan keturunan Latin dan berdarah Puerto Rico.  J.Lo yang menyandang gelar diva ini merupakan artis yang serba bisa. Mulai dari menyanyi, akting, menari, dan lain-lain. Ia dikagumi oleh setiap wanita karena kesempurnaan fisik yang dimilikinya, cantik dan seksi. Penampilan Tarik suara dan aktingnya juga sangat mengesankan. Bahkan, J.Lo masuk dalam jajaran 50 wanita tercantik di dunia pada tahun 1997.  Ia sudah memiliki cita-cita menjadi artis top sejak ia berusia 4 tahun. Ia rajin dan giat belajar menari dan berakting. Kariernya-pun benar-benar bermula dari nol. Ia pernah harus berkali-kali mengikuti audisi menari di klub-klub bergengsi di Los Angeles.Namun, ia

Biodata


Nama Lengkap : Jennifer Lynn Lopez

Nama Populer : J-Lo

Tempat Lahir : The Bronx, New York City, Amerika Serikat

Tanggal Lahir : 24 Juli 1969

Pekerjaan : Penyanyi, aktris, dancer, pebisnis, fashion designer, produser

Genre : Pop, R&B, latin, dance


Biografi


Sang diva yang memiliki nama lengkap Jennifer Lynn Lopez ini lahir dan besar di Bronx, New York, pada tanggal 24 Juli 1970. Ayahnya adalah seorang spesialis komputer dan ibunya seorang guru taman kanak-kanak. Ia juga memiliki dua saudara perempuan bernama Maria dan Linda. Jennifer Lopez yang memiliki nama sapaan panggung J.Lo ini merupakan keturunan Latin dan berdarah Puerto Rico.


J.Lo yang menyandang gelar diva ini merupakan artis yang serba bisa. Mulai dari menyanyi, akting, menari, dan lain-lain. Ia dikagumi oleh setiap wanita karena kesempurnaan fisik yang dimilikinya, cantik dan seksi. Penampilan Tarik suara dan aktingnya juga sangat mengesankan. Bahkan, J.Lo masuk dalam jajaran 50 wanita tercantik di dunia pada tahun 1997.

Ia sudah memiliki cita-cita menjadi artis top sejak ia berusia 4 tahun. Ia rajin dan giat belajar menari dan berakting. Kariernya-pun benar-benar bermula dari nol. Ia pernah harus berkali-kali mengikuti audisi menari di klub-klub bergengsi di Los Angeles.Namun, ia terus mendapatkan kegagalan. Sampai akhirnya ia berhasil mendapat peran utama sebagai “Myra” dalam serial televisi “My Little Girl”. Ini merupakan debut pertamanya di dunia hiburan. Beberapa tahun kemudian ia berperan sebagai salah seorang “Fly Girls” dalam seri komedi “In Living Color”.

Karier J.Lo mulai cemerlang ketika ia berperan sebagai “Selena”di film berjudul sama pada tahun 1996. Aktingnya di film yang menceritakan kisah nyata tragedi terbunuhnya penyanyi muda Meksiko, bernama Selena ini patut diacungi jempol bahkan, saking miripnya ia dalam membawakan peran Selena tersebut membuat orang-orang mengira ia dirasuki arwah Selena. Di film ini ia juga unjuk suara dengan menirukan gaya Selena dalam bernyanyi. Berkat aktingnya sebagai Selena ini, J.Lo meraih nominasi di Golden Globe dan MTV Movie Award. Setelah itu, karier J.Lo menanjak dengan pesat. Tak hanya di dunia film, ia juga merambah ke bidang tarik suara. Banyak orang yang mengatakan keberhasilan J.Lo berkah dari mendiang Selena. Meskipun hal tersebut tidak bisa dijadikan sebagai sebuah kebenaran.

Jennifer Lopez memulai karir di industri entertainment sebagai aktris saat mendapat peran figuran di sebuah film di tahun 1986. Setelah itu, ia beberapa kali menjadi dancer di program televisi. J-Lo lalu kembali pada karir akting di tahun 1993. Selama beberapa tahun Jennifer Lopez lebih fokus pada karir acting nya dan beberapa kali mendapat peran utama pada sebuah judul film.

Baru pada tahun 1999 Jennifer Lopez memulai karir di dunia musik setelah merilis album debut berjudul On the 6. Setelah itu, Jennifer Lopez pun mulai dikenal sebagai penyanyi ketimbang sebagai aktris. Ia pun lebih fokus pada industri musik, meski masih tetap melanjutkan karir aktingnya. Album kedua berjudul J.Lo dirilis pada tahun 2001 dan sukses memuncaki chart tangga album dunia. Setahun berselang album ketiganya dirilis dengan judul This Is Me... Then.

Album keempat Jennifer Lopex baru dirilis 3 tahun berselang, yaitu Rebirth. Di tahun 2007, Jennifer Lopez merilis dua album sekaligus, yaitu Como Ama una Mujer pada bulan Maret dan Brave pada bulan Oktober. Como Ama una Mujer merupakan album Jennifer Lopez yang berbahasa Spanyol. Album ini menjadi album Spanyol terlaris pada minggu pertama penjualan di Amerika Serikat.

Jennifer Lopez lalu merilis dua album lain, yaitu Love? di tahun 2011 dan album terbaru J-Lo, A.K.A di tahun 2014. Ia juga dipercaya mengisi lagu tema soundtrack resmi dari turnamen sepakbola terbesar se-dunia, yaitu Piala Dunia 2014 atau FIFA World Cup 2014 yang diselenggarakan di Brasil. Jennifer Lopez berduet dengan rapper Pitbull dan penyanyi lokal Brazil, Claudia Leitte untuk menyanyikan lagu berjudul "We Are One (Ole Ola)" sebagai lagu resmi Piala Dunia.

Refrensi


http://bankbiografi.blogspot.co.id/2016/08/biografi-jennifer-lopez-jlo-sang-diva.html

https://museummusik.blogspot.co.id/2014/08/biodata-foto-jennifer-lopez-terbaru.html
Load disqus comments

0 komentar