Biografi Kid Rock - Biografi dan Sejarah

Our site moved here Sejarah dan Biografi

Saturday, December 17, 2016

Biografi Kid Rock


 Biografi Kid Rock     Robert James Ritchie (lahir 17 Januari 1971), dikenal dengan nama panggung Kid Rock, adalah musisi Amerika dan aktor. Ia paling dikenal untuk sukses komersial pertama nya, tahun 1998 album studio Iblis Without a Cause , yang terjual 13 juta album di seluruh dunia. Dia adalah lima kali Grammy Award nominasi dan telah terjual 23,5 juta album di Amerika Serikat dan 27,5 juta di seluruh dunia. Dia Soundscan nomor ini salah satu musisi menjual solo pria tahun 2000-an, menjual 17,6 juta album, ia adalah ke-17 secara keseluruhan untuk dekade. Lahir di Romeo, Michigan , Batu adalah rapper dan hip hop pemain dengan 5 rilis antara tahun 1990 dan 1997, termasuk ulang dan EP . Setelah menandatangani kontrak rekaman dengan Atlantic Records pada tahun 1998, ia mendapatkan sukses komersial di rap-rock bergenre belakang single Bawitdaba , Cowboy dan Hanya Tuhan yang Tahu Mengapa . Yang terakhir ini pertanda kepindahannya ke batuan. Setelah sukses Setan pada tahun 2000, ia merilis The History of Rock , sebuah kompilasi versi remix dan remaster lagu dari album sebelumnya serta hit batu tunggal, " Amerika Bad Ass ".   Catatan tindak lanjut rock menjadi lebih batu -, negara -, dan biru -berorientasi, dimulai dengan 2001

Robert James Ritchie (lahir 17 Januari 1971), dikenal dengan nama panggung Kid Rock, adalah musisi Amerika dan aktor. Ia paling dikenal untuk sukses komersial pertama nya, tahun 1998 album studio Iblis Without a Cause , yang terjual 13 juta album di seluruh dunia. Dia adalah lima kali Grammy Award nominasi dan telah terjual 23,5 juta album di Amerika Serikat dan 27,5 juta di seluruh dunia. Dia Soundscan nomor ini salah satu musisi menjual solo pria tahun 2000-an, menjual 17,6 juta album, ia adalah ke-17 secara keseluruhan untuk dekade. Lahir di Romeo, Michigan , Batu adalah rapper dan hip hop pemain dengan 5 rilis antara tahun 1990 dan 1997, termasuk ulang dan EP . Setelah menandatangani kontrak rekaman dengan Atlantic Records pada tahun 1998, ia mendapatkan sukses komersial di rap-rock bergenre belakang single Bawitdaba , Cowboy dan Hanya Tuhan yang Tahu Mengapa . Yang terakhir ini pertanda kepindahannya ke batuan. Setelah sukses Setan pada tahun 2000, ia merilis The History of Rock , sebuah kompilasi versi remix dan remaster lagu dari album sebelumnya serta hit batu tunggal, " Amerika Bad Ass ".


Catatan tindak lanjut rock menjadi lebih batu -, negara -, dan biru -berorientasi, dimulai dengan 2001 yang Cocky . Kolaborasinya dengan Sheryl Crow pada lagu " Picture "adalah negara hit pertama dan hit pop terbesar di AS sampai saat charting di No 4 di Hot 100. [ dibutuhkan kutipan ] Setelah tahun 2003 Kid Rock dan penjualan Trucker 2006 Live menurun dari rilis sebelumnya, ia kemudian merilis Rock n Roll Yesus pada tahun 2007. Album ini menampilkan lagu " Semua musim panas Panjang ", yang memetakan di No 1 di delapan negara di Eropa dan Australia . Pada tahun 2010, ia merilis Born Free , yang menampilkan lagu eponymous yang menjadi tema kampanye politik dari Mitt Romney , yang Republik calon untuk Presiden Amerika Serikat di pemilu 2012 .

Kid Rock merilis tindak lanjut pada tahun 2001, sombong. Setelah awal yang lambat, negara-hit-nya rasa "Picture" dengan Sheryl Crow album dibangkitkan dan pergi emas sebagai tunggal dan mendorong penjualan album lebih dari 5 juta. Ini diikuti oleh rilis 2003 self-berjudul, yang tidak grafik hit besar. Pada tahun 2006 ia merilis Supir Truk Live, sebuah album live.Pada tahun 2007 dirilis Kid Rock Rock n Roll Yesus, yang menghasilkan hit di "Semua Musim Panas Panjang". Ini pertama kali smash hit-nya di seluruh dunia, charting # 1 di delapan negara di Eropa dan di Australia . Rock N Roll Yesus dijual 5 juta album di seluruh dunia dan bersertifikat triple platinum di AS Dia merilis Lahir Gratis pada 16 November , 2010. Ini diumumkan pada tanggal 16 Juni 2011 yang "Born Free" adalah bersertifikat platinum oleh Asosiasi Industri Rekaman Amerika (RIAA) untuk menjual lebih dari satu juta kopi. Hal ini memberikan Kid Rock Platinum album keenamnya sertifikasi.

Pertemuan ini menyebabkan banyak demo, yang berkembang menjadi kontrak rekaman penuh.Bertentangan dengan keinginan orangtuanya, Rock menandatangani kesepakatan itu pada usia tujuh belas tahun. Meskipun kontrak rekaman baru, ia memiliki jatuh keluar dengan Kru Binatang ketika ia ditandatangani di atas Champtown sesama anggota (dua telah menjadi teman lagi sejak). Mereka meninggalkan vokal pada lagu dari album debut bawah tanah mereka "Bab 1: Dia Tidak Ingin Kami Tidak Lebih," melawan keinginannya. Batu kemudian menjadi bagian dari Straight From The Underground Tour bersama beberapa kelas berat termasuk rap Ice Cube, Terlalu Pendek, D-Nice, Mac Dre, dan Yo-Yo.[Sunting] KarirPada 30 Desember 1990 Kid Rock merilis grit album debutnya Sandwich untuk Sarapan Meskipun Jive Records tidak mendorong album itu diperoleh penghujatan ketika stasiun radio WSUC-FM (90,5) dari Cortland, NY didenda $ 23.700 oleh FCC untuk memainkan lagu Yo Da-Lin Di Lembah maka denda terbesar terhadap stasiun radio. Jive Records merilis Kid Rock dari kontrak pada tahun 1991. Setelah kembali di Detroit ia menjadi teman dengan Kracker Paman setelah berjuang melawan saudaranya dalam kompetisi mengetuk gaya bebas. Kracker akhirnya menjadi Kid Rock DJ sampai ia pergi solo penuh waktu pada tahun 2000.Pada akhir 1991 Kid Rock dijemput oleh label rekaman independen yang disebut Continuum Records, yang merilis album kedua Metode Polyfuze Maret 1993. Album ini lebih berorientasi batu dengan Rock belajar sendiri bagaimana memainkan beberapa instrumen yang berbeda termasuk gitar, keyboard drum, dan organ. Album ini melihat beberapa keberhasilan perguruan tinggi radio lokal di Central Michigan University dengan trek "Kembali Dari Mati" dan "Balls Dalam Mulut Anda".

Dia merilis "U Tidak Tahu Aku" sebagai single pertama dari album, tapi gagal ke grafik, dan video musik diputar sedikit pada saluran video musik besar. Kid Rock kembali merilis "Kembali Dari Mati" sebagai single radio mainstream, tapi juga gagal sebagai single. Album ini telah terjual sekitar 15.000 eksemplar. Pada tahun 1992 Kid Rock muncul di lagu "Apakah Itu Anda?" dari Karnaval Carnage oleh Insane Clown Posse.Dia merilis sebuah EP bermain Perpanjangan disebut Fire It Up (EP) pada tahun 1993 EP ini menampilkan lagu Akulah Bullgod yang tidak akan menjadi hit sampai enam tahun kemudian Continuum tidak melihat masa depan dengan Kid Rock setelah ini dan membebaskannya dari kontrak pada tahun 1994 Dia pindah kembali ke Detroit di mana pada lagi off lagi hubungan dengan Kelly Selatan menghasilkan Rock Robert James Ritchie anak Kid Jr merilis demo kaset bulanan dijuluki The Bootleg Series yang menampilkan demo dari dia dan lainnya-dan rapper datang dan band garasi batu di wilayah Detroit Sekitar Kid Rock saat yang sama dibentuk punggungnya up band yang twisted Band Supir Truk Brown kemudian merekrut Joseph Joe C. Calleja yang dia bertemu di sebuah konser tahun 1994 sebagai bagian dari kelompok Batu Pada tahun 1995 mengambil pekerjaan sebagai petugas kebersihan di Whiterooms Studios untuk membayar biaya studio Ketika ia tidak bekerja, Kid Rock mencatat materi yang akhirnya dibuat album keempatnya Awal Pagi Stoned Pimp yang dirilis Batu Records sendiri label Top Dog Selama proses perekaman ia bertemu pemain piano Jimmie Tulang yang bergabung dengan Band segera setelah album ini dirilis 9 Januari 1996.

Sebuah pinjaman dari ayahnya dibantu rilis. Kid Rock terjual 6.000 eksemplar dari bagasi mobilnya termasuk setelah konser Dengan keberhasilan EMSP setempat ia merilis Metode Polyfuze pada tahun 1993 dengan I Am The BullgodLava / Atlantic Records A & R pria Andy Karp tertarik, setelah melihat Kid Rock di Cleveland pada bulan Desember 1996 dan lagi Maret 1997 Setelah dua lagu demo rekaman Seseorang yang berisi yang Harus Merasa ini dan aku Punya Satu Untuk Ya [Jason Flom] didukung Karp dalam penandatanganan Kid Rock sebesar $ 100.000 Namun ketika sesi rekaman Atlantic mulai menginginkan lebih dari suara batu dan awalnya tidak seperti Iblis Koboi Without a Cause A dan Hanya Tuhan yang Tahu Mengapa Mereka meminta Rock untuk mengambil aku akan platinum pada Iblis Tanpa A Penyebab paduan suara, tetapi dia menolak Konflik melambat Namun produksi album ini selesai sesuai jadwal dengan Rock sebagian besar bermain semua instrumen sendiri[Sunting] Iblis Without a Cause (1997-2002)Bagian ini membutuhkan kutipan tambahan untuk verifikasi. Harap membantu memperbaiki artikel ini dengan menambahkan kutipan ke sumber terpercaya. Unsourced bahan dapat ditentang dan dihapus. (Juli 2010)Pada tahun 1997, Kid Rock ditambahkan drumer / vokalis Stefanie Eulinberg untuk band-nya, bergabung Kenny Olson, Jason Krause, Jimmie Tulang, Paman Kracker, Misty Cinta, Shirley Hayden dan Joe C.

                 Biografi Kid Rock     Robert James Ritchie (lahir 17 Januari 1971), dikenal dengan nama panggung Kid Rock, adalah musisi Amerika dan aktor. Ia paling dikenal untuk sukses komersial pertama nya, tahun 1998 album studio Iblis Without a Cause , yang terjual 13 juta album di seluruh dunia. Dia adalah lima kali Grammy Award nominasi dan telah terjual 23,5 juta album di Amerika Serikat dan 27,5 juta di seluruh dunia. Dia Soundscan nomor ini salah satu musisi menjual solo pria tahun 2000-an, menjual 17,6 juta album, ia adalah ke-17 secara keseluruhan untuk dekade. Lahir di Romeo, Michigan , Batu adalah rapper dan hip hop pemain dengan 5 rilis antara tahun 1990 dan 1997, termasuk ulang dan EP . Setelah menandatangani kontrak rekaman dengan Atlantic Records pada tahun 1998, ia mendapatkan sukses komersial di rap-rock bergenre belakang single Bawitdaba , Cowboy dan Hanya Tuhan yang Tahu Mengapa . Yang terakhir ini pertanda kepindahannya ke batuan. Setelah sukses Setan pada tahun 2000, ia merilis The History of Rock , sebuah kompilasi versi remix dan remaster lagu dari album sebelumnya serta hit batu tunggal, " Amerika Bad Ass ".   Catatan tindak lanjut rock menjadi lebih batu -, negara -, dan biru -berorientasi, dimulai dengan 2001

Pada tanggal 18 Agustus 1998, dirilis Atlantic Iblis Tanpa Penyebab belakang single "Partai Selamat datang 2." Kid Rock pergi pada Vans Warped Tour untuk mendukung album, melakukan salah satu pertama York, New City menunjukkan di Lounge Luna di Lower East Side selama konvensi CMJ. "Iblis Tanpa Im Goin Penyebab Platinum" Penjualan "Selamat datang 2 Partai" dan Iblis yang lambat, meskipun Warped Tour 1998 di Northampton, Massachusetts mendorong minat daerah di Massachusetts dan New England. Hal ini menyebabkan diputar substansial dalam musim panas dan gugur tahun 1998 tentang pokok batu di Massachusetts WZLX dan WAAF untuk single "Aku Bullgod itu." Pada Desember 1998, sementara dj'ing di sebuah klub dia bertemu dan menjadi teman dengan MTV Carson Daly tuan. Dia melakukan di MTV Fashionably Keras di Miami, kemudian pada MTV VJ Ingin BA melakukan "My Name Is Rock" dan merupakan DJ untuk TRL tentang Spring Break Khusus serta hakim pada Katakanlah Apa Karaoke. Ini mengangkat profilnya sehingga dengan April 1999 Iblis Without a Cause telah mencapai disk emas. Pada Mei 1999 single "Bawitdaba" dari album dirilis ke outlet radio, dan pada bulan Juni, Iblis telah pergi platinum. Kid Rock melanjutkan Tour Limptropolis dengan sesama tindakan nu metal Limp Bizkit dan Tangga di bulan yang sama, tur utama pertama. Pada saat dia membuat karirnya mendefinisikan kinerja di Woodstock 1999 pada tanggal 24 Juli 1999, dia double platinum. berikut tunggal "Koboi" merupakan hit yang lebih besar. Ini adalah campuran dari selatan, negara dan rap batu yang membuat Top 40. Tunggal berikutnya rock, balada batu "Hanya Tuhan yang Tahu Mengapa", adalah hit terbesar dari charting album di No 19 di Billboard Hot 100. Pada saat single terakhir "Waktu Wasting" dirilis album itu terjual 7 juta album, Iblis Tanpa Penyebab Seorang bersertifikat 11 kali platinum oleh RIAA pada tanggal 17 April 2003.

Rock dinominasikan sebagai Best New Artist di Grammy Awards tahun 2000, namun kalah dari Christina Aguilera. Ia dinominasikan untuk "Bawitdaba" Best Rock Performance keras, namun kalah dari Metallica "Whiskey dalam Jar tersebut."Setelah reacquiring hak untuk bahan awal tahun 2000, Rock dirilis Sejarah Rock, koleksi lagu remix dan direkam ulang dari The Metode Polyfuze dan Stoned Pimp Awal Pagi. "American Ass Bad", salah satu dari dua lagu baru, dirilis sebagai single. Ini sampel lagu Metallica "Sedih Tapi Benar".Pada tanggal 27 Mei Kid Rock muncul di Saturday Night Live tampil "Bad Ass Amerika" dan versi akustik "God Only Knows Mengapa" yang menampilkan Trey Anastasio Phish itu. Kid Rock Phish bergabung di akhir tahun di Las Vegas, Nevada, untuk satu set cover songs.Dari 30 Juni-22 Agustus, 2000, Batu bergabung dengan Summer Tour Sanitarium dengan Metallica, Korn, Powerman 5000 dan System of a Down. Kid Rock diisi untuk James Hetfield Metallica, menyanyi vokal pada lagu "Enter Sandman", "Sedih Tapi Benar", dan "Nothing Else Matters" dan turntable untuk "Bahan Bakar", selama tiga menunjukkan setelah Hetfield cedera tulang belakang naik jet ski di Lake Lanier hari sebelum 7 Juli Atlanta konser.Pada November 16, 2000 Joseph "Joe C" Calleja meninggal dalam tidurnya dari penyakit seliaka di Taylor, MI. Penyakit ini terhambat pertumbuhan dan memaksa dia untuk mengambil 60 pil sehari. Lagu terakhir Joe C adalah "Daddy Cool Cool" untuk soundtrack Osmosis Jones. Band ini membuat cameo dalam film sebagai band bermain di klub-klub.

Kid Rock disebut sebagai Batu Ginjal untuk pergi bersama dengan aspek kartun menjadi sel dalam tubuh Frank yang dimainkan oleh Bill Murray.Pada awal tahun 2001, Rock Aerosmith inducted ke Rock dan Hall of Fame dan roll dilakukan "Emosi Manis" pada upacara induksi. Pada tahun yang sama, Rock mendarat peran pertama aktingnya di tempat sampah Spade David Joe Dirt putih komedi. Karakter-Nya adalah Robbie pengganggu redneck Joe Dirt yang mengejar kepentingan Brandy Joe menyadari cinta."American Bad Ass" dinominasikan untuk Best Rock Kinerja Keras di Grammy Awards 2001s. Kalah dari Rage Against "Radio Gerilya" The Machine. Sejarah Rock akan pergi untuk menjadi double platinum bersertifikat.Pada bulan November, Kid Rock merilis sombong, yang resmi dipasarkan sebagai tindak lanjut Iblis Without a Cause. Dengan era rap metal menurun, Kid Rock termasuk beberapa southern rock balada negara di album. Single pertama, "Selamanya", fitur standar kurang ajar nya rap-rock suara, tetapi tidak memiliki daya jual dari "Iblis tanpa alasan". Lagu lagu "Jalan Sepi Iman" dan "Anda Tidak Bertemu Bos yang Cukup Like Me" dirilis sebagai single, tapi tidak berhasil, dan album platinum berjuang untuk mencapai setahun kemudian. Batu punya masalah dengan merilis "Gambar", sebuah negara yang dipengaruhi berduet dengan Sheryl Crow: labelnya merasa salah untuk gambar-Nya, dan tidak ingin menghabiskan lebih banyak uang mempromosikan album lesu, kemudian, ketika mereka setuju untuk melepaskan itu, label Sheryl Crow awalnya menolak untuk memberikan izin. Rock, sementara itu, membuat versi radio dengan Allison Moorer, yang mendapatkan diputar. Ketika "Gambar" dirilis Kid Rock memperkenalkan ke khalayak yang lebih luas, dan akhirnya single paling sukses di album . Lagu ini akan grafik di No 4 di Billboard Hot 100 dan No 17 di radio Negara. Lagu tetap lagu pop paling sukses di AS sampai saat ini.Pada tanggal 14 Desember 2001, CMT ditayangkan sebuah episode yang menampilkan Crossroads Batu dengan Hank Williams, Jr episode ini menarik 2,1 juta pemirsa, catatan pada CMT.

Dia akan tampil untuk tentara pada Januari 2002 pada MTV USO Khusus di Jerman Ramstein Air Base bersama dengan Ja Rule dan Jennifer Lopez.Pada akhir tahun 2002, Paman Kracker meninggalkan band untuk mengejar karir solo, dan rapper Detroit Paradime bawah tanah menggantikan dia. Kid Rock membuat film kedua, Biker Boyz, dengan Laurence Fishburne.[Sunting] Kid Rock untuk Rock n Roll Yesus (2003-2009)Pada tahun 2003, Kid Rock kembali dengan sebuah album eponymous, hampir melucuti suara rap metal terbiasa dia telah menciptakan, memilih untuk rock balada selatan dan beberapa negara di bangun dari "Picture" 'keberhasilan. Lead single album tersebut adalah sebuah cover dari Bad Company yang "Feel Like Makin Cinta '". Sebuah media yang disertai kilat single capped off oleh VH-1 khusus yang disebut Sebuah Kid Rock Natal, yang disiarkan pada tanggal 14 Desember 2003. Dia akan melepaskan "Dingin dan Kosong", "Jackson, Mississippi" dan "Aku" untuk keberhasilan kecil di radio. David Allan Coe ditulis "Bapa Tunggal", menjadi yang kedua charting nya lagu country, meskipun seperti single lain itu hit kecil di # 50. Kid Rock akan menjual nya terendah album studio utama karirnya dengan 1,4 juta kopi dijual.Kid Rock terlibat dalam kontroversi acara di Super Bowl turun minum XXXVIII di Houston, Texas pada tanggal 1 Februari 2004. Dia dikritik oleh Veterans of Foreign Wars untuk menodai bendera Amerika, dengan memakai salah satu celah di tengah sebagai ponco .

Bulan berikutnya, Kid Bob Seger inducted ke Rock dan Hall of Fame roll. Pada bulan September 2005, Kid Rock diisi untuk Johnny Van Zant, penyanyi utama Lynyrd Skynyrd pada hit band "Sweet Home Alabama" di konser amal Badai Katrina [11].Dia melakukan lagu tema untuk Spike TV Striperella, yang menampilkan Pamela Anderson pada tahun 2003, lagu itu berjudul "Erotika".Kid Rock dalam konser pada 16 September 2006 di Denver, Colorado.Pada tanggal 28 Februari 2006, Kid Rock merilis album live pertama nya, Supir Truk Live, lagu yang terdiri dari pertunjukan wisma di Clarkston (pada tanggal 1 September, 2000 dan 26 Agustus melalui 28 Agustus 2004), dan Detroit Cobo Hall (26 Maret, 2004). Album ini berisi dua pertunjukan terakhir dari Joe C pada "Iblis Without a Cause" dan "Pimp Mornin Awal 'Stoned," serta Kid dueting bintang dengan negara Sheryl Crow pada "Picture."Dia membawa Bob Seger kembali dari semi-pensiun selama pra-Super Bowl konser nya pada tanggal 2 Februari dan 3 2006 di Detroit. Kedua melakukan versi Seger yang "Roll Rock 'n' Jangan Lupa" pada kedua malam. Kid Rock akan muncul di album Bob Seger itu, Wajah Janji, pada penutup Vince Gill dari "Botol Artinya Nyata," sebuah penghargaan untuk negara legenda Merle Haggard. Dia akan membuat cameo dalam film Larry Kabel Guy: Inspektur Kesehatan dan berada dalam sebuah episode CSI: New York pada 2006.

Dia dilantik Lynyrd Skynyrd ke Aula Gulung 2006 Rock 'n' of Fame dan dilakukan "Home Alabama Manis" dengan mereka.Rock n Roll Yesus dirilis pada tanggal 9 Oktober 2007, menjadi album pertama Kid Rock untuk pergi nomor 1, menjual 172.000 kopi dalam minggu pertama. Dia membuat penutup dari majalah Rolling Stone untuk kedua kalinya, dan muncul untuk pertama kalinya pada acara Larry King Live untuk membahas album baru.Pertama album dua single yang sukses di radio rock di "Jadi Hott" dan "Amin". Single ketiga album "All Panjang Musim Panas", menjadi hit global. Ini dimanfaatkan hancurkan up dari Lynyrd Skynyrd itu "Home Alabama Manis" dan Warren Zevon itu "Werewolves of London" "Semua Musim Panas Panjang". Akan grafik di No 23 di Billboard Hot 100."Rock n Roll Yesus" kembali ke Top 10 selama 17 minggu berturut-turut. Kedua "Roll On" dan judul lagu yang dirilis sebagai single tindak lanjut. Tunggal akhir album tersebut adalah "Blue Jeans dan Rosario" yang merupakan negara kecil hit di No 50.Pada tahun 2008, Kid Rock merekam "Warrior" untuk kampanye iklan Garda Nasional .Kid Rock dilakukan pada VH1 pendongeng pada 27 November 2008, memberikan wawasan bagaimana ia menulis beberapa lagu hit-nya. Pada tanggal 5 April 2009 dia melakukan medley 5-lagu di WrestleMania XXV.Dia dinominasikan untuk album rock terbaik dan terbaik laki-laki pop / rock kinerja untuk "Semua Musim Panas Panjang" pada 2009 Grammy. Dia kehilangan ke La Vida Coldplay Viva untuk Rock Album terbaik dan John Mayer "Katakanlah" untuk Best Pop Kinerja Pria / Rock.

                 Biografi Kid Rock     Robert James Ritchie (lahir 17 Januari 1971), dikenal dengan nama panggung Kid Rock, adalah musisi Amerika dan aktor. Ia paling dikenal untuk sukses komersial pertama nya, tahun 1998 album studio Iblis Without a Cause , yang terjual 13 juta album di seluruh dunia. Dia adalah lima kali Grammy Award nominasi dan telah terjual 23,5 juta album di Amerika Serikat dan 27,5 juta di seluruh dunia. Dia Soundscan nomor ini salah satu musisi menjual solo pria tahun 2000-an, menjual 17,6 juta album, ia adalah ke-17 secara keseluruhan untuk dekade. Lahir di Romeo, Michigan , Batu adalah rapper dan hip hop pemain dengan 5 rilis antara tahun 1990 dan 1997, termasuk ulang dan EP . Setelah menandatangani kontrak rekaman dengan Atlantic Records pada tahun 1998, ia mendapatkan sukses komersial di rap-rock bergenre belakang single Bawitdaba , Cowboy dan Hanya Tuhan yang Tahu Mengapa . Yang terakhir ini pertanda kepindahannya ke batuan. Setelah sukses Setan pada tahun 2000, ia merilis The History of Rock , sebuah kompilasi versi remix dan remaster lagu dari album sebelumnya serta hit batu tunggal, " Amerika Bad Ass ".   Catatan tindak lanjut rock menjadi lebih batu -, negara -, dan biru -berorientasi, dimulai dengan 2001

Dia mencapai negara pertama yang memenangkan penghargaan untuk Video Negara Terbaik Wide Open untuk "All Summer Long" pada CMT Awards 2009.Pada tanggal 22 Mei Kid Rock 8 Juni 2008 konser di Jerman Batu PM Festival ditayangkan pada setiap afiliasi MTV di seluruh dunia pada debut acara "Tahap Dunia" mereka. Pada 2008 Kid Rock Download Festival dimaksudkan untuk muncul antara Seether dan Disturbed di Panggung Utama, tetapi ditarik keluar pada menit terakhir. Ini pertama kali mengumumkan bahwa ini adalah akibat penyakit [. Batu kemudian diklaim dia meninggalkan dengan alasan perayaan setelah menjadi tidak puas dengan fasilitas. Namun, tahun berikutnya, Download yang Booker berteori bahwa itu telah karena patah hati . Pada 3 Juli, 2009 "Rock N Roll Yesus" adalah bersertifikat triple platinum oleh RIAA.Kid Rock menggelar konser utama terbesar karirnya akhir pekan 17 Juli dan 18 2009, di Comerica Park di Detroit. 80.000 orang menghadiri dua acara.[Sunting] Lahir Gratis (2009-sekarang)Pada bulan April 2010 Kid Rock memulai era Gratis Lahir off dengan kapal pesiar musim semi dijuluki "The Chillin The Cruise Paling". Kemudian dia ditindaklanjuti bahwa dengan hosting CMT Awards pada bulan Juni dan dilakukan "Koboi".Kid Rock dirilis Lahir Gratis pada 16 November 2010 dan debutnya di No 5 menjual 189.000 kopi dalam minggu pertama. Album ini sudah platinum. Album ini diproduksi oleh Rick Rubin dan menampilkan David Hildago dan Matt Sweeny pada gitar serta Chad Smith pada drum dan Benmont Tench pada tombol dan piano.

Album ini menjadi album pertama tanpa stiker penasehat orangtua di atasnya. Lead single album adalah patriotik "Born Free." Itu adalah lagu tema untuk 2010 MLB playoff di TBS serta WWE Tribute To The Pasukan Khusus. Album ini mencapai status emas pada tanggal 15 Desember 2010. Tunggal saat album tersebut adalah "Allah Memberkati Sabtu". Fitur album Martina McBride dan T.I. pada "Perawatan", Sheryl Crow dan Bob Seger pada "Collide", Zac Brown pada "Terbang Tinggi" dan Adkins Jejak pada "Bawah Blues Rock". Kid Rock dan Sheryl Crow menyelesaikan video musik untuk "Collide" saat ia tur di Wichita, Kansas. Dia juga merilis sebuah EP berjudul Detroit hanya Balapan Sang Waktu berisi versi pengganti "Lambat Gulung" dan "Jalan Sepi Dari Iman" bersama dengan lagu-lagu baru "The Fall Midwest" dan "Dasar 'Empat puluh". Yang terakhir adalah co-ditulis dengan John Eddie. "Kejatuhan Midwest" adalah lagu lain yang emosional tentang seorang pria kehilangan pekerjaannya di Autoline tersebut.Pada 15 Januari 2011 Kid Rock merayakan ulang tahun ke-40 dengan pertunjukan di Ford Field di Detroit. Konser maraton menampilkan Paman Kracker, Peter Wolfe, Rev Run, Sheryl Crow, Cindy Crawford, Jimmie Johnson dan Anita Baker.Kid Rock sedang menulis lagu untuk penggantinya untuk Born Free. "Kami sudah mulai menulis untuk catatan berikutnya dan berbicara tentang merasakan dan di mana kita ingin pergi dengan itu," kata Batu Billboard.com saat konferensi pers Kamis 12 Agustus mengumumkan sebuah acara stadion di kota Detroit rumahnya. 

Referensi


http://anoxsrock.blogspot.co.id/2011/10/robert-james-bob-ritchie-lahir-17.html

http://indonesia-dasar-negara.blogspot.co.id/2013/05/kid-rock.html
Load disqus comments

0 komentar