Biografi Kylie Jenner - Biografi dan Sejarah

Our site moved here Sejarah dan Biografi

Tuesday, January 10, 2017

Biografi Kylie Jenner

 Biografi Kylie Jenner    Biodata   Nama Lengkap : Kendall Nicole Jenner  Lahir : 3 November 1995  Tempat : Los Angeles, California, A.S  Pekerjaan : Presenter Televisi & Model  Tahun Aktif : 2007-sekarang  Pendidikan : Sierra Canyon School  Tinggi Badan : 5 ft 10 in (1.78 m)  Orang Tua : Bruce Jenner  Kris Jenner   Biografi   Kendall Jenner, bernama lengkap Kendall Nicole Jenner adalah seorang model dan aktris kelahiran Los Angeles, Amerika Serikat pada tanggal 03 November 1995. Ia juga merupakan brand ambassador majalah seventeen. Kendall mulai terkenal sejak ia muncul di seri artikel majalah Beautiful People pada tahun 2010. Meski masih belia, Kendall telah berhasil mendapatkan sebuah penghargaan berkat talenta yang dimilikinya, salah satunya Teen Choice Award for Choice TV Female Reality Star.  Kendall Jenner adalah putri pertama dari pasangan William Bruce Jenner (Caitlyn Jenner) dan Kristen Mary. Ia mempunyai adik perempuan satu-satunya bernama Kylie Jenner. Sebenarnya, Kendall memiliki banyak saudara tiri, buah pernikahan ayahnya dengan istri-istri terdahulunya. Salah satu saudara Kendall yakni aktris dan model papan atas, Kim Kardashian.   Kendall Jenner memulai karirnya di dunia model sejak berusia 14 tahun. Saat itu, ia menandatangani kontrak dengan agen model Wilhelmina tepatnya pada tahun 2009. Pada debut karirnya sebagai model, Kendall

Biodata


Nama Lengkap : Kendall Nicole Jenner

Lahir : 3 November 1995

Tempat : Los Angeles, California, A.S

Pekerjaan : Presenter Televisi & Model

Tahun Aktif : 2007-sekarang

Pendidikan : Sierra Canyon School

Tinggi Badan : 5 ft 10 in (1.78 m)

Orang Tua : Bruce Jenner

Kris Jenner


Biografi


Kendall Jenner, bernama lengkap Kendall Nicole Jenner adalah seorang model dan aktris kelahiran Los Angeles, Amerika Serikat pada tanggal 03 November 1995. Ia juga merupakan brand ambassador majalah seventeen. Kendall mulai terkenal sejak ia muncul di seri artikel majalah Beautiful People pada tahun 2010. Meski masih belia, Kendall telah berhasil mendapatkan sebuah penghargaan berkat talenta yang dimilikinya, salah satunya Teen Choice Award for Choice TV Female Reality Star.

Kendall Jenner adalah putri pertama dari pasangan William Bruce Jenner (Caitlyn Jenner) dan Kristen Mary. Ia mempunyai adik perempuan satu-satunya bernama Kylie Jenner. Sebenarnya, Kendall memiliki banyak saudara tiri, buah pernikahan ayahnya dengan istri-istri terdahulunya. Salah satu saudara Kendall yakni aktris dan model papan atas, Kim Kardashian.

Kendall Jenner memulai karirnya di dunia model sejak berusia 14 tahun. Saat itu, ia menandatangani kontrak dengan agen model Wilhelmina tepatnya pada tahun 2009. Pada debut karirnya sebagai model, Kendall berkampanye untuk Forever21. Di saat yang bersamaan, ia mengikuti pemotretan untuk majalah-majalah ternama, seperti Teen Fogue, OK!, dan Nick Saglimbeni Photograph. Setahun setelahnya, ia muncul di seri artikel majalah Beautiful People, sekaligus membuat namanya meroket sebagai model terpopuler di Amerika Serikat.

Pada Juli 2015, saat menginjak usia 19 tahun, Kendall Jenner dipercaya untuk menjadi salah satu model iklan lingerie terbaru koleksi Calvin Klein. Di iklan berkonsep “The Original Sexy” tersebut Kendall Kendall tampil topless menutupi payudaranya dari arah samping. Terkait kehidupan pribadinya, pada pertengahan 2015 Kendall Jenner dikabarkan tengah dekat dengan seorang pembalap ganteng, Lewis Hamilton.
Load disqus comments

0 komentar