Friday, January 20, 2017

Biografi Nikita Mirzani

Visit Pusat Bet

  Biografi Nikita Mirzani     Biodata   Nama : Nikita Mirzani  Tempat, Tanggal lahir : Jakarta, 17 Maret 1986  Perkerjaan : Model, Presenter, Pemain Film dan Sinetron  Twitter : @NikitaMirzani  Film : Lihat Boleh Pegang Jangan, Drakula Cinta, Nenek Gayung, Mama Minta Pulsa, dll.  Agama : Islam  Biografi   Awal tahun lalu, pertikaian hebat antara Nikita Mirzani dengan sang pacar memang jadi sorotan media. Perempuan kelahiran Jakarta 17 Maret 1986 itu mengaku telah dianiaya oleh Kiki hingga mengalami luka fisik di tubuhnya. Namun ketika itu, Kiki membantah telah melakukan penganiayaan dan menyangkal pula bahwa ia berpacaran dengan Nikita. Tak ayal, pertikaian keduanya pun kian menjadi hingga merembet ke aksi saling lapor polisi. Tak hanya itu, perempuan yang mulai dikenal lewat program ‘Take Me Out’ di Indosiar itu pun kembali ramai dibicarakan saat foto-foto syurnya tersebar di internet. Pertama adalah fotonya bersama aktor Andrew Andika yang tampak seperti dalam sebuah kamar hotel.  Dalam tiga buah foto yang tersebar itu, dua di antaranya memperlihatkan pose mesra keduanya. Di situ Nikita terlihat mengenakan piyama seperti usai mandi sementara Andrew nampak tidak mengenakan baju. Sedangkan foto lainnya menampilkan adegan ciuman hot mereka. Saat itu, Nikita membantah keras bahwa

Biodata


Nama : Nikita Mirzani

Tempat, Tanggal lahir : Jakarta, 17 Maret 1986

Perkerjaan : Model, Presenter, Pemain Film dan Sinetron

Twitter : @NikitaMirzani

Film : Lihat Boleh Pegang Jangan, Drakula Cinta, Nenek Gayung, Mama Minta Pulsa, dll.

Agama : Islam


Biografi


Awal tahun lalu, pertikaian hebat antara Nikita Mirzani dengan sang pacar memang jadi sorotan media. Perempuan kelahiran Jakarta 17 Maret 1986 itu mengaku telah dianiaya oleh Kiki hingga mengalami luka fisik di tubuhnya. Namun ketika itu, Kiki membantah telah melakukan penganiayaan dan menyangkal pula bahwa ia berpacaran dengan Nikita. Tak ayal, pertikaian keduanya pun kian menjadi hingga merembet ke aksi saling lapor polisi. Tak hanya itu, perempuan yang mulai dikenal lewat program ‘Take Me Out’ di Indosiar itu pun kembali ramai dibicarakan saat foto-foto syurnya tersebar di internet. Pertama adalah fotonya bersama aktor Andrew Andika yang tampak seperti dalam sebuah kamar hotel.

Dalam tiga buah foto yang tersebar itu, dua di antaranya memperlihatkan pose mesra keduanya. Di situ Nikita terlihat mengenakan piyama seperti usai mandi sementara Andrew nampak tidak mengenakan baju. Sedangkan foto lainnya menampilkan adegan ciuman hot mereka. Saat itu, Nikita membantah keras bahwa perempuan dalam foto-foto itu adalah dirinya. Namun pengakuan lain dikemukakan Andrew yang justru membenarkan foto tersebut yang menurutnya tersebar tanpa sepengetahuannya.

Selanjutnya yang menghebohkan adalah kembali tersebarnya foto-foto Nikita di internet yang lebih vulgar. Saat itu beredar pose-pose hot-nya yang nampak topless alias telanjang dada sehingga memperlihatkan kemolekan tubuhnya yang dihiasi banyak tato. Berbeda dengan sebelumnya, saat itu Nikita tak mengelak. Ia membenarkan foto-foto telanjang dada yang beredar itu memang dirinya dan merupakan koleksi pribadi. Ia mengaku foto tersebut tersebar lantaran akun Faceboo-nya dibajak seseorang.

April lalu, Nikita juga sempat digosipkan tengah berbadan dua. Apalagi ia kepergok mendatangi Rumah Sakit Bersalin Asih, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan bersama aktor muda Ricky Harun. Namun, ketika konfirmasi lagi-lagi Nikita membantah. Begitulah, Nikita seolah tak henti menebar sensasi dan menuai kontroversi di jagad hiburan Tanah Air. Apalagi, ia pun kerap memainkan peran peran nakal dan sensual dalam kebanyakan film yang dibintanginya.


Nikita Mirzani Merasa Lebih Cantik dengan Tato


Nikita Mirzani melewatkan sebagian masa kecilnya di pesantren. Ketika dewasa pun ia bersekolah di SMU yang islami. Lantas, bagaimana ceritanya ia kemudian bisa ketagihan mentato tubuhnya?

Awalnya, Tato adalah pelarian. Ketika memasuki dunia perkuliahan, Nikita mulai mengenal dunia luar dan memiliki pergaulan luas. Lantaran keluarganya broken home dan ia juga kerap terlibat cek cok dengan orangtua, pelampiasan pun dicarinya.

"Kebetulan papa dan mama (almarhum) broken home. Sedikit cek-cok di rumah dan akhirnya aku coba-coba bikin tato," kenangnya.

Awalnya bintang film 'Perempuan Perempuan Liar' yang segera tayang di bioskop itu memilih narkoba sebagai pelampiasan. Namun, lantaran merasa tidak cocok, barang itu pun ditinggalkannya. Beralih ke tato, ia merasakan sensasi yang berbeda hingga ketagihan sampai sekarang.

"Di lingkungan pergaulan aku dulu banyak pemakai. Pernah aku beberapa kali cobain drugs, tapi nggak cocok dan akhirnya aku tinggalin. Nah pas bikin tato rasanya beda dan jadi ketagihan, sampai sekarang aku punya 17 tato," kisahnya.

Dari 17 tato yang menghiasi tubuhnya, Nikita mengaku sangat menyukai tato bunga mawar yang ada di perut dan paha kanannya. Soalnya ia merasa kecantikannya kian bertambah dengan tato-tato tersebut.

"Aku paling suka dengan tato bunga mawar di paha kanan aku sama di bawah pusar. Aku suka gambarnya dan suka bunganya juga, jadi merasa makin cantik kayaknya," jelasnya.

Bagi pemilik tinggi 168cm dan berat 49kg itu, tiap tato di badannya mempunyai makna tersendiri. Misalnya saja, sebuah tato di bagian kiri perutnya didedikasikannya untuk mengenang almarhum ibunya yang meninggal tiga tahun lalu karena kanker rahim.
"Arti tulisan di tato ini intinya aku bakal sayang sama dia walaupun dia sudah di surga sana. Nggak ada yang akan bisa menggantikan sosok dia dalam hidup aku," katanya.

Selain itu, satu yang paling mencolok perhatian adalah tato berukuran besar bertuliskan namanya di dadanya. Nikita mengaku membuat tato itu lantaran suka lupa ingatan dan merasa malas jika diajak berkenalan dengan pria. Maksudnya?

"Aku kan orangnya suka lupa ingatan, aku juga paling malas kalau diajakin kenalan. Sekarang kalau diajakin kenalan sama cowok ya tinggal busungin dada saja. Nih nama gue. Begitu. Hahaha," terangnya.

Anak kedua dari empat bersaudara itu mengaku selama ini membuat tato secara diam-diam dan ayahnya baru mengetahui setahun belakangan. Lantas adakah niatnya untuk menambah tato lagi? "Iya, mau bikin dua tato Lumba-lumba lagi loncat di pantat. Jadi kalau lagi pakai bikini atau g-string kelihatan," tandasnya.

  Biografi Nikita Mirzani     Biodata   Nama : Nikita Mirzani  Tempat, Tanggal lahir : Jakarta, 17 Maret 1986  Perkerjaan : Model, Presenter, Pemain Film dan Sinetron  Twitter : @NikitaMirzani  Film : Lihat Boleh Pegang Jangan, Drakula Cinta, Nenek Gayung, Mama Minta Pulsa, dll.  Agama : Islam  Biografi   Awal tahun lalu, pertikaian hebat antara Nikita Mirzani dengan sang pacar memang jadi sorotan media. Perempuan kelahiran Jakarta 17 Maret 1986 itu mengaku telah dianiaya oleh Kiki hingga mengalami luka fisik di tubuhnya. Namun ketika itu, Kiki membantah telah melakukan penganiayaan dan menyangkal pula bahwa ia berpacaran dengan Nikita. Tak ayal, pertikaian keduanya pun kian menjadi hingga merembet ke aksi saling lapor polisi. Tak hanya itu, perempuan yang mulai dikenal lewat program ‘Take Me Out’ di Indosiar itu pun kembali ramai dibicarakan saat foto-foto syurnya tersebar di internet. Pertama adalah fotonya bersama aktor Andrew Andika yang tampak seperti dalam sebuah kamar hotel.  Dalam tiga buah foto yang tersebar itu, dua di antaranya memperlihatkan pose mesra keduanya. Di situ Nikita terlihat mengenakan piyama seperti usai mandi sementara Andrew nampak tidak mengenakan baju. Sedangkan foto lainnya menampilkan adegan ciuman hot mereka. Saat itu, Nikita membantah keras bahwa

Jajal Nyanyi, Nikita Mirzani Janjikan Aksi Panggung Seksi


Aktris Nikita Mirzani akan merambahkan karirnya ke dunia tarik suara, dan sebentar lagi akan mengeluarkan sebuah lagu single. Sebagai ciri khas, Nikita mengaku nantinya akan tampil seksi di panggung.

"Sebagai ciri khas nanti aku pasti akan tampil seksi nyanyinya, soalnya aku kan memang seksi. Mungkin lebih ke seksi yang maskulin. Seksi tapi nggak terlalu kecewek-cewekan bangetlah," ujarnya saat berbincang dengan Detikhot di Bali.

"Pokoknya seksinya Nikita lain deh nanti, lihat saja. Mungkin nanti aku akan pakai koreo dan baju desain sendiri , terus belahan dada bajuku diperpanjang biar semua bisa menikmati. Hahaha," tambahnya.

Tentu saja, Nikita hanya berseloroh. Ia pun buru-buru menyambung dengan menegaskan bahwa seksi sebenarnya tak harus dengan pakaian yang vulgar. Ia bahkan dengan percaya diri mengklaim dirinya tetap seksi sekalipun mengenakan busana yang tertutup.

"Kalau aku memang dasarnya sudah seksi. Mau pakaian tertutup juga tetap saja aku seksi," celetuk bintang 'Drakula Cinta' yang masih dalam proses produksi itu.

Pemilik tinggi 168cm dan berat 49kg itu memberi bocoran, lagu single-nya tersebut merupakan ciptaan Doddy 'Kangen Band'. Ia pun memilih genre pop agar mudah diterima masyarakat dan kebetulan pula sesuai dengan karakter suaranya.

Saat ini berbagai hal tengah dikerjakan Nikita untuk segera merilis single itu ke pasaran. Proses rekamannya telah rampung dan tinggal menggarap video klip yang direncanakan November ini.Sejauh ini, anak kedua dari empat bersaudara itu mengaku merasa senang dan bersyukur bisa memulai terjun ke dunia tarik suara. Apalagi, menjadi penyanyi juga merupakan impiannya sejak kecil. Lantas bagaimana jika ada yang mencibirnya aji mumpung?

"Nggak sih, aku nyanyi juga bukan gratisan, tapi biaya sendiri. Kalau aji mumpung kan dibayarin orang, gratisan. Kalau ada yang bilang begitu ya biarin saja. Namanya mulut orang nggak mungkin disumpel satu-satu dong? Jadi mau ngomong apa terserah," tandasnya.


Acara Televisi


Take Me Out

Kakek Kakek

Narsis

dll.


Film 


"Lihat Boleh, Pegang Jangan" (2010)

"Perempuan-Perempuan L1ar" (2011)

"Nenek Gayung" (2012)

"Mama Minta Pulsa" (2012)

"Pacarku Kuntilanak Kembar" (2012)

"Tali Pocong Perawan 2" (2012)

"Pokun Roxy" (2013)

"Pantai Selatan" (2013)

"Taman Lawang" (2013)

"Drakula Cinta" (2014)

"Comic 8" (2014)

"Comic 8 Part 2 (2016)


Referensi


http://hot.detik.com

Load disqus comments

0 komentar