Biografi Citra Kirana - Biografi dan Sejarah

Our site moved here Sejarah dan Biografi

Tuesday, February 21, 2017

Biografi Citra Kirana

 Biografi Citra Kirana        Biodata   Nama Lahir : Citra Kirana.  Tempat Lahir : Bogor.  Tanggal Lahir : 23 April 1994.  Agama : Islam.  Akun Twitter : @citraciki.  Nama Orang Tua : Dasmir Makmur (ayah) dan Elmawita (ibu).  Nama Kakak : Fitri Agustina dan Ladya Christina.  Pasangan : Andrew Andhika (mantan) dan Vino Permadi (mantan).  Biografi   Citra Kirana lahir di Bogor 23 April 1994. Ia dikenal ketika ia memerankan Vina, seorang gadis yang diperkosa oleh Ronal di sinetron Ketika Cinta Bertasbih yang tayang pada saat bulan Ramadhan tahun lalu. Ciki, begitu ia akrab disapa, mempunyai tinggi 171cm dan berat badan 55kg ini mengaku bahwa ia lebih suka memerankan tokoh antagonis ketimbang protagonis. Ia berkata bahwa ia lebih gampang memerankan adegan marah-marah daripada harus menguras air mata.  Kini, ia sedang menjalani syuting sinetronnya yang paling baru yang berjudul "Tukang Bubur Naik Haji The Series" yang tayang di RCTI untuk menyambut Ramadhan tahun ini. Di dalam sinetron ini ia mengaku gugup karena harus memerankan seorang penceramah. Melalui acara-acara ceramah yang ia tonton, ia pun mulai belajar bagaimana menjadi penceramah yang baik.  Ciki, begitu ia akrab disapa diketahui sudah menjalin hubungan dengan pesinetron Andrew Andika selama dua tahun belakangan ini. Ia yang sering

Biodata


Nama Lahir : Citra Kirana.

Tempat Lahir : Bogor.

Tanggal Lahir : 23 April 1994.

Agama : Islam.

Akun Twitter : @citraciki.

Nama Orang Tua : Dasmir Makmur (ayah) dan Elmawita (ibu).

Nama Kakak : Fitri Agustina dan Ladya Christina.

Pasangan : Andrew Andhika (mantan) dan Vino Permadi (mantan).


Biografi


Citra Kirana lahir di Bogor 23 April 1994. Ia dikenal ketika ia memerankan Vina, seorang gadis yang diperkosa oleh Ronal di sinetron Ketika Cinta Bertasbih yang tayang pada saat bulan Ramadhan tahun lalu. Ciki, begitu ia akrab disapa, mempunyai tinggi 171cm dan berat badan 55kg ini mengaku bahwa ia lebih suka memerankan tokoh antagonis ketimbang protagonis. Ia berkata bahwa ia lebih gampang memerankan adegan marah-marah daripada harus menguras air mata.

Kini, ia sedang menjalani syuting sinetronnya yang paling baru yang berjudul "Tukang Bubur Naik Haji The Series" yang tayang di RCTI untuk menyambut Ramadhan tahun ini. Di dalam sinetron ini ia mengaku gugup karena harus memerankan seorang penceramah. Melalui acara-acara ceramah yang ia tonton, ia pun mulai belajar bagaimana menjadi penceramah yang baik.

Ciki, begitu ia akrab disapa diketahui sudah menjalin hubungan dengan pesinetron Andrew Andika selama dua tahun belakangan ini. Ia yang sering mendapat peran antagonis ini mengaku belum mau membawa hubungannya ke arah yang lebih jauh. Gadis yang mempunyai tinggi 171cm dan berat badan 55kg ini mengaku bahwa ia lebih suka memerankan tokoh antagonis ketimbang protagonis. Ia berkata bahwa ia lebih gampang memerankan adegan marah-marah daripada harus menguras air mata. Kini, ia sedang menjalani syuting sinetronnya yang paling baru yang berjudul TUKANG BUBUR NAIK HAJI yang tayang di RCTI untuk menyambut Ramadhan tahun ini. Di dalam sinetron ini ia mengaku gugup karena harus memerankan seorang penceramah. Melalui acara-acara ceramah yang ia tonton, ia pun mulai belajar bagaimana menjadi penceramah yang baik.

Karir


Ia memulai karirnya ketika ia menjadi finalis pada pemilihan Gadis Sampul pada tahun 2007. Dari ajang itulah kemudian ia banyak mendapat tawaran untuk membintangi FTV atau sinetron. Sinetron pertama yang ia bintangi adalah "Janji Cinta". Dalam sinetron itu ia berperan sebagai Cinta dan bermain dengan artis Raffi Ahmad. Kemudian ia banyak mendapat tawaran untuk membintangi sinetron dan iklan.

Namanya kian dikenal ketika ia memerankan tokoh Meisya dalam sinetron "Putri Yang Ditukar" yang tayang di RCTI. Dalam sinetron itu, ia disandingkan dengan beberapa pesinetron seperti Nikita Willy, Atalarik Syah, Yasmine Wildblood, Rezky Aditya dan Glenn Alinskie. Dan lagi-lagi, ia mendapatkan peran antagonis. Kini, ia sedang menjalani syuting sinetron "Tukang Bubur Naik Haji The Series" yang merupakan serial yang diangkat dari FTV.


FTV


Janji Cinta.

Tarzan Masuk Kota.

Catatan Mas Boy.


Sinetron


Nikita (2009).

Safa dan Marwah (2009-2010).

Ketika Cinta Bertasbih Spesial Ramadhan (2010).

Putri Yang Ditukar (2010-2011).

Dewa (2011-sekarang).

Tukang Bubur Naik Haji The Series (2012)
Load disqus comments

0 komentar