Friday, February 3, 2017

Biografi Harry Styles

Visit Pusat Bet

  Biografi Harry Styles        Biodata   Nama Lengkap : Harry Styles  Nama Panggilan : Barry,Harold,Hazzah,Curly  Lahir : 1 Februari 1994  Asal : Holmes Chapel, Cheshire, UK  Nama Ayah : Des Styles  Nama Ibu : Anne Cox  Agama : Kristen  Film favorit : Love Actually  Lagu favorit : Shine On You Crazy Diamond - Pink Flyod  Musisi Favorit : Foster the People, Coldplay, Kings of Leon dan The Beatles  Hobi : Main tenis dan badminton  Twitter : @Harry_Sty  Biografi   Harry Styles atau lengkapnya Harry Edward Styles adalah seorang penyanyi asal Inggris dan salah satu anggota boy band One Direction. Ia lahir di Holmes Chapel, Cheshire, Inggris, 1 Februari 1994, putra bungsu dari pasangan Des Styles (Ayah) dan Anne Cox (Ibu), serta memiliki seorang kakak perempuan yang bernama Gemma Style. Pada usia harry tujuh tahun, ayah dan ibunya bercerai, kemudian ibunya menikah lagi dengan pria yang bernama Robin Twist. Harry pernah menempuh pendidikan di Holmes Chapel Comprehensive School. Saat ini, Harry menjalin hubungan dengan seorang presenter televisi bernama Caroline Flack. Pasangan ini menimbulkan kontroversi dari berbagai pihak, karena perbedaan usia yang terpaut 15 tahun antara mereka berdua. Sebelumnya, Harry juga pernah digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Taylor Swift.   Harry Styles dulunya bekerja pada sebuah

Biodata


Nama Lengkap : Harry Styles

Nama Panggilan : Barry,Harold,Hazzah,Curly

Lahir : 1 Februari 1994

Asal : Holmes Chapel, Cheshire, UK

Nama Ayah : Des Styles

Nama Ibu : Anne Cox

Agama : Kristen

Film favorit : Love Actually

Lagu favorit : Shine On You Crazy Diamond - Pink Flyod

Musisi Favorit : Foster the People, Coldplay, Kings of Leon dan The Beatles

Hobi : Main tenis dan badminton

Twitter : @Harry_Sty


Biografi


Harry Styles atau lengkapnya Harry Edward Styles adalah seorang penyanyi asal Inggris dan salah satu anggota boy band One Direction. Ia lahir di Holmes Chapel, Cheshire, Inggris, 1 Februari 1994, putra bungsu dari pasangan Des Styles (Ayah) dan Anne Cox (Ibu), serta memiliki seorang kakak perempuan yang bernama Gemma Style. Pada usia harry tujuh tahun, ayah dan ibunya bercerai, kemudian ibunya menikah lagi dengan pria yang bernama Robin Twist. Harry pernah menempuh pendidikan di Holmes Chapel Comprehensive School. Saat ini, Harry menjalin hubungan dengan seorang presenter televisi bernama Caroline Flack. Pasangan ini menimbulkan kontroversi dari berbagai pihak, karena perbedaan usia yang terpaut 15 tahun antara mereka berdua. Sebelumnya, Harry juga pernah digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Taylor Swift.

Harry Styles dulunya bekerja pada sebuah toko roti, dan mengikuti audisi ajang pencarian bakat X Factors Inggris. Sebelumnya ia pernah menjadi penyanyi utama pada sebuah band independen yang bernama White Eskimo, dimana band ini pernah menjadi juara pada ajang kompetisi band lokal di Cheshire, Inggris. Ketertarikannya terhadap dunia musik berawal saat ia masih kanak-kanak, ia sangat mengidolakan penyanyi "Elvis Presley". Ia mengaku, kalau Perjalanan bermusiknya juga banyak dipengaruhi oleh grup The Beatles. Selain itu, ia juga mengagumi musisi-musisi ternama seperti Coldplay, Foster the people dan Kings of leon. Dan sejak tahun 2010, Harry menjadi salah satu personel "One Direction" dan merupakan anggota yang paling mudales.

Berikut beberapa hal yang menarik tentang Harry Styles, Nama “One Direction” ternyata diusulkan oleh Harry styles. Ternyata Harry takut naik rollercoaster. Harry sempat tampil menjadi cameo di MV pertama Ed Sheeran, ‘Drunk’, yang disyuting di belakang panggung Shepherd Bush Empire London. Harry menyukai ‘Shine On You Crazy Diamond’ milik Pink Floyd untuk lagu favoritnya. Hary suka wanita yang punya “selera Bagus”.

Load disqus comments

0 komentar