Biografi Joseph Schooling - Biografi dan Sejarah

Our site moved here Sejarah dan Biografi

Saturday, February 25, 2017

Biografi Joseph Schooling

  Biografi Joseph Schooling     Kehidupan Pribadi dan Keluarga   Joseph Schooling, lahir dan dibesarkan di Singapura, adalah generasi ketiga Singapura . Joseph Sekolah adalah satu-satunya anak dari Mei dan Colin Schooling, dan dari Eurasia etnis. Mei adalah Cina Malaysia dan Singapura penduduk tetap yang sebelumnya mewakili negara bagian Malaysia Perak di tenis; sementara Colin, seorang pengusaha yang lahir di Singapura dan dididik di Raffles Institution ., adalah pelari gawang dan polo air pemain yang mewakili Singapura dalam softball cucu Nya paman, Lloyd Valberg , Olympian Singapura pertama di Olimpiade 1948 . kakek besar Schooling adalah seorang perwira militer Inggris yang menikah lokal Portugis-Eurasia di Singapura. Sekolah menerima pendidikan utamanya di Anglo-Chinese School (SMP) di Singapura. Dia kemudian menghadiri Anglo-Chinese School (Independent) , tetapi meninggalkan saat berusia 14 setelah tahun kedua sekolah menengah bagi AS. Dia menyelesaikan pendidikan menengah di Sekolah Bolles di Jacksonville, Florida , sebelum memasuki University of Texas .   Ketika ia berusia 13, Tim Swim AS memiliki persinggahan di sebuah kamp pelatihan di Singapura dalam perjalanan ke Olimpiade 2008 di Beijing. Ada Sekolah bertemu perenang Michael Phelps , sumber inspirasi baginya sebagai perenang, [10] dan siapa ia kemudian akan mengalahkan di 100 meter kupu-kupu di Olimpiade 2016 , memenangkan

Kehidupan Pribadi dan Keluarga


Joseph Schooling, lahir dan dibesarkan di Singapura, adalah generasi ketiga Singapura . Joseph Sekolah adalah satu-satunya anak dari Mei dan Colin Schooling, dan dari Eurasia etnis. Mei adalah Cina Malaysia dan Singapura penduduk tetap yang sebelumnya mewakili negara bagian Malaysia Perak di tenis; sementara Colin, seorang pengusaha yang lahir di Singapura dan dididik di Raffles Institution ., adalah pelari gawang dan polo air pemain yang mewakili Singapura dalam softball cucu Nya paman, Lloyd Valberg , Olympian Singapura pertama di Olimpiade 1948 . kakek besar Schooling adalah seorang perwira militer Inggris yang menikah lokal Portugis-Eurasia di Singapura. Sekolah menerima pendidikan utamanya di Anglo-Chinese School (SMP) di Singapura. Dia kemudian menghadiri Anglo-Chinese School (Independent) , tetapi meninggalkan saat berusia 14 setelah tahun kedua sekolah menengah bagi AS. Dia menyelesaikan pendidikan menengah di Sekolah Bolles di Jacksonville, Florida , sebelum memasuki University of Texas .


Ketika ia berusia 13, Tim Swim AS memiliki persinggahan di sebuah kamp pelatihan di Singapura dalam perjalanan ke Olimpiade 2008 di Beijing. Ada Sekolah bertemu perenang Michael Phelps , sumber inspirasi baginya sebagai perenang, [10] dan siapa ia kemudian akan mengalahkan di 100 meter kupu-kupu di Olimpiade 2016 , memenangkan emas. Ia juga besar sepakbola penggemar dan menghitung Chelsea FC sebagai tim favoritnya. Dalam sebuah wawancara online yang dirilis di website Chelsea, Schooling berbicara tentang semangat untuk tim.

Karir


Insiden penting pertama yang kickstarted mimpi Olimpiade Sekolah ini bisa ditelusuri kembali ke percakapan dia sebagai berusia enam tahun, dengan kerabatnya tentang Lloyd Valberg , granduncle nya, Olympian pertama di Singapura pada 1948 Olimpiade London . Dia berbalik kepada ayahnya dan mengatakan bahwa ia ingin pergi ke Olimpiade. Colin Sekolah memiliki semua timing acara dan mencatat bahwa anaknya telah menetapkan sejak usia lima tahun. Pada saat Schooling adalah sekitar sembilan, itu jelas bahwa ia bisa bersaing di tingkat yang sangat tinggi. Pada bagian awal karirnya, Sekolah dilatih oleh pelatih dan perenang dari Australia di bawah pengawasan berkelanjutan Monash University di Singapura Dewan Olahraga Program, dan pada Games 2011 Southeast Asian , Sekolah ini 1: waktu 56,67 menang di 200 fly berada di bawah "A" tanda kualifikasi untuk Olimpiade 2012 London. Sayangnya, ia tidak berhasil lolos ke semi-final setelah didskualifikasi oleh mana pejabat renang karena penggunaan topi renang dan kacamata. Sekolah semula terdaftar untuk Layanan Nasional Singapura pada Oktober 2013, namun ditunda sampai akhir 2016 Summer Olympic Games. Ia menjadi Singapura pertama yang memenangkan medali renang di Commonwealth Games , mengambil perak di 100 m kupu-kupu di 2014 pertandingan di Glasgow .


Asian Games 2014


Terobosan besar sekolah akhirnya datang ketika ia mencatat waktu 51,76 detik di 100 meter terakhir kupu-kupu putra untuk meraih medali emas pertama di Singapura di Incheon Asian Games. waktu sekolah untuk 51,76 detik kemudian rekor Asian Games baru. hasilnya juga pertama emas Asian Games di Singapura dalam berenang pria sejak 100 m gaya bebas emas Ang Peng Siong ini di Asian Games 1982 di New Delhi. waktu sekolah untuk 51,76 detik menjadi lebih baik waktu di memanas, di mana ia mencatat 52,83 detik untuk memimpin lapangan. "Saya sangat senang dengan kinerja saya. Saya sangat senang saya bisa memenangkan medali emas pertama di Singapura Olimpiade, dan saya berharap akan ada lagi yang akan datang. Saya merasa baik sebelum balapan dan berhasil berenang sesuai dengan rencana perlombaan yang Sergio Lopez (pelatih Sekolah ini) telah merencanakan. dukungan dari fans Singapura yang fantastis seperti aku bisa mendengar mereka bersorak ketika saya berjalan keluar dari ruang panggilan dan juga tidak melupakan dukungan tim secara keseluruhan yang selalu ada untuk saya, " mengatakan 19 tahun.  Sekolah telah sebelumnya memenangkan perunggu untuk 200 m kupu-kupu acara, mengakhiri 24 tahun medali kekeringan untuk acara renang pria Singapura. Dia mengikuti bahwa dengan memenangkan perak di 50 m kupu-kupu acara.
Load disqus comments

0 komentar