Biografi Vin Diesel - Biografi dan Sejarah

Our site moved here Sejarah dan Biografi

Saturday, April 8, 2017

Biografi Vin Diesel

        Biografi Vin Diesel     Biodata   Nama : Vin Diesel  Nama Asli : Mark Sinclair Vincent  Lahir : 18 Juli 1967, New York, USA   Ibu : Delora Sherleen  Ayah Angkat : Irving H. Vincent  Saudara : Vincent Paul (kembaran), Tim dan Samantha.  Istri : Paloma Jimenez  Anak : Hania Riley  Biografi   Vin Diesel (lahir Mark Sinclair Vincent, lahir 18 Juni 1967) sangat berbakat dalam perfilman hollywood karena selain sebagai Aktor, banyak yang tidak tahu kalau Vin juga pandai sebagai seorang sutradara, penulis, dan produser. Dia ikut mendirikan OneRace Films,Tigon Studios, dan Racetrack Records. Mulai berkarier di dunia film sejak tahun 1990.  Awal Kehidupan   Vin Diesel dibesarkan oleh Ibunya, Delora Sherleen, adalah seorang psikologyang mampu membuat Vin Diesel bangkit ketika dia merasakan kegagalan dalam hidupnya karena film yang diproduserinya tak kunjung meledak dipasaran. Diesel telah menyatakan bahwa ia adalah "etnis ambigu". Latar belakang ibunya termasuk Skotlandia, Inggris dan Jerman. Vin Diesel memiliki self-diidentifikasi sebagai "Pasti orang warna". Dia dibesarkan oleh ibu dan ayah tirinya yang keturunan Afrika America, Irving H. Vincent, seorang instruktur akting dan manajer teater di sebuah perumahan artis di New York Greenwich Village. Kehidupan Vin Diesel tidak seberuntung banyak orang, karena sejak lahir Vin Diesel tidak pernah mengenal siapa Ayah kandungnya. Hal ini tidak membuatnya kehilangan figur

Biodata


Nama : Vin Diesel

Nama Asli : Mark Sinclair Vincent

Lahir : 18 Juli 1967, New York, USA

Ibu : Delora Sherleen

Ayah Angkat : Irving H. Vincent

Saudara : Vincent Paul (kembaran), Tim dan Samantha.

Istri : Paloma Jimenez

Anak : Hania Riley


Biografi


Vin Diesel (lahir Mark Sinclair Vincent, lahir 18 Juni 1967) sangat berbakat dalam perfilman hollywood karena selain sebagai Aktor, banyak yang tidak tahu kalau Vin juga pandai sebagai seorang sutradara, penulis, dan produser. Dia ikut mendirikan OneRace Films,Tigon Studios, dan Racetrack Records. Mulai berkarier di dunia film sejak tahun 1990.


Awal Kehidupan


Vin Diesel dibesarkan oleh Ibunya, Delora Sherleen, adalah seorang psikologyang mampu membuat Vin Diesel bangkit ketika dia merasakan kegagalan dalam hidupnya karena film yang diproduserinya tak kunjung meledak dipasaran. Diesel telah menyatakan bahwa ia adalah "etnis ambigu". Latar belakang ibunya termasuk Skotlandia, Inggris dan Jerman. Vin Diesel memiliki self-diidentifikasi sebagai "Pasti orang warna". Dia dibesarkan oleh ibu dan ayah tirinya yang keturunan Afrika America, Irving H. Vincent, seorang instruktur akting dan manajer teater di sebuah perumahan artis di New York Greenwich Village. Kehidupan Vin Diesel tidak seberuntung banyak orang, karena sejak lahir Vin Diesel tidak pernah mengenal siapa Ayah kandungnya. Hal ini tidak membuatnya kehilangan figur seorang Ayah, dia belajar banyak dari lingkungannya untuk menjadi seorang pria sejati. Vin Diesel pernah menyatakan, "saya tahu semua dari ibu saya bahwa saya memiliki koneksi ke berbagai budaya".


Kehidupan Pribadi


Diesel terkenal karena suaranya dikenali mendalam, Dia mengatakan bahwa suaranya pecah sekitar usia 15 tahun yang membuat suaranya terdengar matang sebagai seorang pria macho. Dia memiliki saudara kembar Vincent Paul, adik bernama Tim dan Samantha. Untuk masalah percintaan, Vin Diesel memiliki seorang istri yang sangat cantik-manis khas wanita latin, bernama Paloma Jimenez berkebangsaan Mexico dan dikarunia seorang anak perempuan bernama Hania Riley (2 April 2008). Berbicara kepada An tEolas (sebuah surat kabar Irlandia), Diesel menyatakan ia terlihat sebagai pria yang keras, tapi sebagai seorang ayah dia memiliki sisi kelembutan, dan akan luluh saat bersama anaknya Hania Riley.

Pemeran Dominic Toretto dalam film Fast & Furious ini menjelaskan kalau anaknya Hania Riley, bagai sang ratu. "Dia segalanya, kalau saya tak mengirimkan video, mengatakan keberadaan saya dan apa yang saya lakukan, bisa masalah", ujar Vin Diesel tentang anaknya saat berbicara pada wartawan di Filipina. Lelaki yang tak bersedia menampilkan anaknya di hadapan publik itu mengakui, Hania Riley telah mengubah dirinya dari pria berotot menjadi pria marshmallow (permen) yang manis. "Di depan dia, saya bisa meleleh dalam sekejap", sambungnya lagi sambil tertawa.


Karir


Pada usia 7 tahun, Vincent memulai debut panggung bersama teman-temannya mengikuti dan masuk ke teater. Dia muncul sebagai anak yang bermain di Pintu Dinosaur, ditulis oleh Barbara Garson yang menawarkan mereka masing-masing naskah seharga $20 dollar dan meminta mereka untuk latihan setiap hari sepulang sekolah. Drama itu diproduksi di Teater untuk New City di Greenwich Village New York. Dari sana lah karir Vincent dimulai. Keterlibatannya dalam drama muncul ketika Dia, kakaknya dan beberapa teman telah dipecah menjadi Teater untuk ruang New City pada Jane Street dengan maksud untuk vandalisme itu. Mereka berhadapan dengan direktur artistik teater, Crystal Field yang alih-alih memanggil polisi, menyerahkan mereka skrip dan menawarkan mereka bagian dalam acara mendatang. Di usia 17 tahun, Vincent mulai membentuk badannya dengan olahraga dan tetap terlibat dengan teater sepanjang masa remajanya. Terjadi untuk menghadiri kota Hunter College, dimana sekolah menulis kreatif membawanya untuk memulai penulisan naskah.

Dia telah mengidentifikasi dirinya sebagai "multi-faceted" aktor sebagai akibat dari kesulitan awal menemukan peran karena warisan campuran nya. Dia mengubah namanya menjadi "Vin Diesel" saat bekerja sebagai penjaga pintu/ tukang pukul di klub malam hippest New York Tunnel, karena nama asli seseorang biasanya tidak diberikan dalam bisnis itu. Nama "Vin" hanyalah sebuah versi singkat dari "Vincent", sedangkan "Diesel" merupakan julukan dari teman-temannya yang mengatakan Vincent adalah sosok yang memiliki tenaga tiada henti, mengacu pada non-stop energinya. Maka, nama Vin Diesel melekat dalam dirinya seperti yang kita ketahui sekarang ini.


Film


Furious 7 (2015)

Fast & Furious 6 (2013)

Guardians of the Galaxy (2014)

Fast Five (2011)

XXX (2002)

Saving Private Ryan (1998)

Load disqus comments

0 komentar