Biografi John Legend - Biografi dan Sejarah

Our site moved here Sejarah dan Biografi

Sunday, May 28, 2017

Biografi John Legend

Biografi John Legend   Biodata  Nama Asli : John Roger Stephens  Tanggal Lahir : 28 Desember 1978  Tempat Lahir : Springfield, Ohio, AS  Kewarganegaraan : Amerika Serikat  Saudara : Ronald Stephens (Kakak), Vaughn Anthonyl (Adik), Missy Stephens (Adik)  Suami/Istri: Chrissy Teigen (model, sejak 14-Sep-13)  Populer Sejak : Merilis album perdana "Get Lifted" (2004)      Biografi    John Roger Stephens atau lebih dikenal John Legend ia berumur 37 tahun dan lahir di  Springfield, Ohio, AS pada tanggal 28 Desember 1978 . Ayahnya bernama Ronald stephens dan ibunya Phyllis stephens. Ia terlahir dengan 3 bersaudara yaitu  Ronald Stephens (Kakak), Vaughn Anthonyl (Adik), Missy Stephens (Adik).  Saat umur 4 tahun, John Legend mulai bermain piano dan di umur 7 tahun, dia bermain untuk paduan suara gereja. Ketika ia berumur 10 tahun,orangtuanya bercerai, yang mengakibatkan ibunya kesulitan,  Bagi John pendidikan sangat penting baginya sehingga ia berhasil menyelesaikan pendidikanya di Unniversity Pennsylvania .  John legend adalah seorang penyanyi American soul, penulis lagu, dan pianis. Ia memenangkan Grammy Awards sebanyak 6 kali. Berawal dari bertemu di lokasi syuting videoklip, benih-benih cinta mulai tumbuh dalam hati Musisi pemenang Grammy Awards ini . Ia menemukan belahan jiwanya Chrissy Teigen. Mereka Bertunangan pada bulan  Desember 2011 setelah empat tahun

Biodata


Nama Asli : John Roger Stephens

Tanggal Lahir : 28 Desember 1978

Tempat Lahir : Springfield, Ohio, AS

Kewarganegaraan : Amerika Serikat

Saudara : Ronald Stephens (Kakak), Vaughn Anthonyl (Adik), Missy Stephens (Adik)

Suami/Istri: Chrissy Teigen (model, sejak 14-Sep-13)

Populer Sejak : Merilis album perdana "Get Lifted" (2004)


Biografi


John Roger Stephens atau lebih dikenal John Legend ia berumur 37 tahun dan lahir di Springfield, Ohio, AS pada tanggal 28 Desember 1978 . Ayahnya bernama Ronald stephens dan ibunya Phyllis stephens. Ia terlahir dengan 3 bersaudara yaitu Ronald Stephens (Kakak), Vaughn Anthonyl (Adik), Missy Stephens (Adik). Saat umur 4 tahun, John Legend mulai bermain piano dan di umur 7 tahun, dia bermain untuk paduan suara gereja. Ketika ia berumur 10 tahun,orangtuanya bercerai, yang mengakibatkan ibunya kesulitan, Bagi John pendidikan sangat penting baginya sehingga ia berhasil menyelesaikan pendidikanya di Unniversity Pennsylvania .

John legend adalah seorang penyanyi American soul, penulis lagu, dan pianis. Ia memenangkan Grammy Awards sebanyak 6 kali. Berawal dari bertemu di lokasi syuting videoklip, benih-benih cinta mulai tumbuh dalam hati Musisi pemenang Grammy Awards ini . Ia menemukan belahan jiwanya Chrissy Teigen. Mereka Bertunangan pada bulan Desember 2011 setelah empat tahun berpacaran, dan mereka resmi menjadi suami - istri pada September 2013 di Danau Como . Italia . Kisah asmara mereka menjadi inspirasi untuk John Legend dan membuahkan sebuah album Love in the future.

Sebelum merilis albumnya, Musisi pemenang Grammy Awards ini sukses dalam menata kariernya dan ia mendapatkan moment sukses lewat kolaborasi dengan beberapa artis. Khususnya, Legend dan The Hooks untuk hitsnya Slum Village ("Selfish", yang juga dinyanyikan bersama Kanye West, Jay-Z ("Encore") dan Dilated Peoples ("This Way", yang juga dinyanyikan bersama Kanye West). permainan pianonya di Lauryn Hill's "Everything Is Everything"; dan bersama penyanyi latar Alicia Keys' pada 2003 dengan lagu yang berjudul "You Don't Know My Name" dan Ford Minor's "High Road" Belakangan ini, Legend berkolaborasi dengan Andre 3000 untuk merekam "Green Light" sebagai lagu andalan di albumnya yang ketiga Evolver.

Sebelumnya, John Legend lebih banyak dikenal dengan lagu-lagu featuring dengan musisi lain. Sebut saja beberapa proyek kolaborasi yang pernah dilakoni John Legend dan menjadi hits seperti dengan The Hooks untuk hitsnya “Slum Village”, Kanye West dengan hits “Selfish”, Jay-Z “Encore”, Dilated Peoples dan Kanye West “This Way”, kemudian Lauryn Hill “Everything Is Everything”. Tahun 2003, John Legend bekerja sama dengan Alicia Keys untuk lagu populer “You Don’t Know My Name” serta Ford Minor dengan “High Road” yang mengangkat nama John Legend. Terakhir dengan Andre 3000 dengan track “Green Light” yang menjadi lagu andalan di album Evolver. Kemampuan bermain piano dari penyanyi satu ini memang membuat penikmat musik seakan tersihir denga lantunan suara yang khas dan permainan piano yang berkarakter.

John Legend merupakan penyanyi asal Amerika Serikat bernama asli John Roger Stephens. Sosok musisi ini ditemukan oleh label rekaman JL’s Home School, setelah mengikuti tour musik dengan saudara-saudaranya. Vaugh Antonyl bersama dengan Missy Stephns dan Ronald Stephens II, tiga orang saudara John Legend ini merilis album indie dan menggandeng John Legend untuk ikut bersama tour mereka. Tanpa diduga ini justru menjadi pintu pembuka bagi karier bermusik John Legend. Sebelumnya, setelah bermain musik tepatnya piano sejak usia 7 tahun, John Legend lebih aktif bermain piano dan paduan suara di gospel gereja.
Load disqus comments

0 komentar