Biografi LeBron James - Biografi dan Sejarah

Our site moved here Sejarah dan Biografi

Tuesday, June 13, 2017

Biografi LeBron James

  Biografi LeBron James        Biodata   Nama asli : LeBron Raymone James  Tanggal lahir : 30 Desember 1984   Lahir di : Akron, Ohio, Amerika Serikat   Zodiac : Capricorn   Terkenal sejak menjadi pemain termuda yang mencetak "Triple-Double" (2004-2005)  Biografi   Lahir pada tanggal 30 Desember 1984, di Akron , Ohio , LeBron James menunjukkan bakat awal untuk basket dan mulai mendapatkan reputasi sebagai anak ajaib dari olahraga di sekolah tinggi. James adalah pemain pertama mengambil ( oleh Cleveland Cavaliers ) dalam draft NBA 2003 . Selama musim 2003-04 , ia menjadi anggota pertama dari franchise Cavalier dan pemain termuda ( pada usia 20 ) untuk memenangkan Rookie NBA of the Year . James bermain di tim basket Olimpiade AS 2004 , 2008 dan 2012, memenangkan medali perunggu tim dan dua medali emas tim secara keseluruhan . Dia juga telah mencapai sejumlah NBA catatan, termasuk menjadi pemain termuda yang mencetak 20.000 poin pada usia 28 , pada Januari 2013 .  LeBron James adalah seorang atlet alami dan ambil bagian dalam football dan bola basket. Itu selama bertahun-tahun di sekolah yang paling penting orang datang ke dalam hidupnya. Frankie Walker adalah pelatih basket di sekolah. Ia tidak hanya melatih LeBron James, tetapi juga mengundangnya untuk tinggal bersama keluarganya. Dia ingin memberikan LeBron James


Biodata


Nama asli : LeBron Raymone James

Tanggal lahir : 30 Desember 1984

Lahir di : Akron, Ohio, Amerika Serikat

Zodiac : Capricorn

Terkenal sejak menjadi pemain termuda yang mencetak "Triple-Double" (2004-2005)


Biografi


Lahir pada tanggal 30 Desember 1984, di Akron , Ohio , LeBron James menunjukkan bakat awal untuk basket dan mulai mendapatkan reputasi sebagai anak ajaib dari olahraga di sekolah tinggi. James adalah pemain pertama mengambil ( oleh Cleveland Cavaliers ) dalam draft NBA 2003 . Selama musim 2003-04 , ia menjadi anggota pertama dari franchise Cavalier dan pemain termuda ( pada usia 20 ) untuk memenangkan Rookie NBA of the Year . James bermain di tim basket Olimpiade AS 2004 , 2008 dan 2012, memenangkan medali perunggu tim dan dua medali emas tim secara keseluruhan . Dia juga telah mencapai sejumlah NBA catatan, termasuk menjadi pemain termuda yang mencetak 20.000 poin pada usia 28 , pada Januari 2013 .

LeBron James adalah seorang atlet alami dan ambil bagian dalam football dan bola basket. Itu selama bertahun-tahun di sekolah yang paling penting orang datang ke dalam hidupnya. Frankie Walker adalah pelatih basket di sekolah. Ia tidak hanya melatih LeBron James, tetapi juga mengundangnya untuk tinggal bersama keluarganya. Dia ingin memberikan LeBron James kesempatan untuk hidup normal tanpa momok kekerasan dan obat-obatan yang tergantung di atas kepalanya. Dia mengajarkan Lebron muda cara menembak dengan tangan kiri. Dengan kelas delapan ia enam kaki tingginya, bisa memainkan semua posisi lima dan memiliki indra keenam untuk permainan.

Sudah waktunya bagi LeBron James untuk memamerkan keterampilan di pengadilan. Ia pergi ke Festival Pembangunan bola basket Amerika Serikat. Dia adalah orang pertama underclassman pernah diundang ke kamp. LeBron James's performa dibenarkan undangan; ia memecahkan rekor skor festival. Berita bakatnya mulai menyebar jauh dan luas. Sementara ia adalah seorang mahasiswa tahun kedua di SMA, ia memimpin tim untuk dua kejuaraan berturut-turut. Setelah tahun pertama, LeBron James ditawari kontrak sembilan juta dolar untuk bermain basket di Italia. Michael Jordan mengundangnya untuk berolahraga di pengadilan pribadinya dengan Antoine Walker, Michael Finley, Juwan Howard dan Penny Hardaway. Lebron berakhir membentuk ikatan abadi dengan Antoine Walker. Dia sudah mulai membuat sampul majalah basket. NBA itu hanya aturan-aturan yang menghentikannya dari bergabung tahun 2002 konsep.

LeBron James telah menjadi salah satu yang terbaik di sekitar pemain basket dunia yang pernah dilihat. Dia adalah salah satu yang terbaik dalam sejarah orang lewat permainan. LeBron James tampaknya memiliki kemampuan untuk membawa cetak biru dari pengadilan di kepala, kecepatan dan kekuatan di atas rata-rata. Satu-satunya lemah dalam permainan adalah jumper luar tetapi beberapa tahun di NBA dan yang juga akan diambil dari perawatan.

Ketika bangsa sedemikian hiruk-pikuk atas seorang individu, tidak mungkin bahwa korporat akan jauh di belakang. Nike dan Adidas berada dalam pertempuran kerajaan untuk mendaftar LeBron James. Adidas bahkan mengakhiri kontrak pada Kobe Bryant untuk menjerat Lebron. Ia akhirnya menandatangani kontrak dengan Nike selama hampir US $ 90 juta. Semua ini sebelum LeBron bergabung dengan NBA . LeBron James sudah jelas memilih pertama selama rancangan, ia dipilih oleh Cleveland Cavaliers yang berurusan Andre Mills dalam proses. Dalam rangka untuk menguji hype di sekelilingnya, pelatih Cavaliers NBA melanggar aturan dan mengundang LeBron James untuk berlatih dengan tim sebelum NBA draft. LeBron James kagum semua rekan tim masa depan dengan dunks atas kepala pro berpengalaman seperti Jumaine Jones dan Chris Mihm. Dia ternyata lebih baik daripada siapa pun di Cleveland Cavaliers reguler tim.

LeBron James yang bermain sebagai guard di tim. Dia terpilih dalam tim bola basket Amerika Serikat yang akhirnya memenangkan medali perunggu. LeBron James adalah pemain bola basket pria termuda bermain untuk Amerika Serikat Ia memenangkan semua Rookie of the months penghargaan dalam Konferensi Timur. LeBron James adalah pemain termuda dalam sejarah NBA untuk meraih penghargaan Rookie of the Year . Dia terlibat dalam sedikit kontroversi ketika ibunya membelikannya sebuah Hummer terisi penuh dengan pinjaman bank. Dia juga mendapat kesulitan untuk menerima kaos bola basket gratis ada di toko olahraga. LeBron James memakai nomor yang sama idolanya Michael Jordan - 23. ia baru-baru ini menjadi seorang ayah saat pacarnya melahirkan bayi laki-laki. Lebron memiliki nama ibunya, Gloria, tato di bisep.Ibunya mengenakan jersey basket sekolah ke permainan dengan kata-kata, "Lebron's Mom" di bagian belakang.

Sebagai mahasiswa, James rata-rata 18 poin per game . Dia membantu tim untuk gelar negara Divisi III dengan mencetak 25 poin dalam pertandingan kejuaraan . Firman keterampilan basket maju menyebar , dan James menerima beberapa penghargaan untuk penampilannya . Sebagai seorang mahasiswa sekolah tinggi , ia terpilih untuk USA Today All- USA First Team . James adalah sophomore pertama yang pernah dipilih untuk penghargaan ini . Ia bekerjasama juga memenangkan gelar Divisi III negara untuk tahun kedua berturut-turut .

Berikut tahun ajaran , James bernama majalah PARADE Sekolah Tinggi Laki-laki Basketball Player of the Year dan Gatorade Player of the Year . Olahraga itu sedang membandingkan dia untuk seperti bintang basket legendaris sebagai Michael Jordan . Setelah akhir tahun pertama , James adalah seperti pemain yang kuat bahwa ia merenungkan akan pro .

Memutuskan untuk menyelesaikan pendidikannya , James memiliki tahun senior yang luar biasa di lapangan . Dia rata-rata 31,6 poin per game , membantu timnya meraih gelar negara ketiga mereka . Tim juga mendapatkan peringkat atas nasional tahun itu . Secara keseluruhan , James mencetak 2.657 poin, 892 rebound dan 523 assist selama empat tahun di St Vincent - St . Mary High School. Dia akan segera muncul sebagai salah satu pemain terkemuka National Basketball Association .

Musim panas itu , James melakukan perjalanan ke Beijing , Cina untuk bermain dengan orang-orang seperti Kobe Bryant, Jason Kidd dan Dwyane Wade pada Olimpiade AS Tim basket . Kali ini tim AS membawa pulang emas setelah mengalahkan Spanyol di babak final .
 
Pada awal musim 2008-09 , jurnalis olahraga dan fans mulai berbicara tentang masa depan James dalam olahraga .Dia memiliki pilihan untuk menjadi agen bebas pada tahun 2010 , dan ada banyak diskusi di mana James mungkin berakhir . Beberapa wartawan mengidentifikasi New York Knicks sebagai pelamar potensial untuk pemain meningkat .James membuat beberapa referensi status agen bebas yang akan datang , tapi ia yakin untuk mengecilkan masalah ini . " Saya fokus pada tim bahwa saya pada saat ini dan memenangkan kejuaraan.Saya tidak berpikir tentang membuat perubahan pada saat ini , " kata James kepada wartawan .

Tak lama setelah menjadi agen bebas , bagaimanapun, James mengumumkan bahwa ia akan bergabung dengan Miami Heat untuk musim 2010-11 . Para penggemarnya di Cleveland kurang dari senang , dan banyak dianggap keberangkatannya pengkhianatan ke kampung halamannya. Segera setelah pengumuman James , Cleveland Cavaliers Dan Gilbert mayoritas pemilik menulis surat terbuka menyatakan keputusan James sebagai " egois " , " kejam " dan " pengkhianatan pengecut . " Terpengaruh , James selesai kedua di liga selama musim pertamanya dengan Heat , mencetak 26,7 poin per game .

Musim 2011-12 juga melihat sukses besar bagi James dan Miami Heat , yang mengakhiri musim dengan NBA Championship menang , mengalahkan Oklahoma City Thunder ( 121-106 ) di Game 5 dari final , pada tanggal 21 Juni 2012. Itu James pertama NBA kejuaraan menang . Dalam pertandingan final , James mencetak 26 poin , dan 11 rebound dan 13 assist . " Saya membuat keputusan sulit untuk meninggalkan Cleveland tapi aku mengerti apa masa depan saya adalah tentang , " kata James FOX Sports setelah pertandingan . " ... Aku tahu kami memiliki masa depan yang cerah ( di Miami ) . "

  Biografi LeBron James        Biodata   Nama asli : LeBron Raymone James  Tanggal lahir : 30 Desember 1984   Lahir di : Akron, Ohio, Amerika Serikat   Zodiac : Capricorn   Terkenal sejak menjadi pemain termuda yang mencetak "Triple-Double" (2004-2005)  Biografi   Lahir pada tanggal 30 Desember 1984, di Akron , Ohio , LeBron James menunjukkan bakat awal untuk basket dan mulai mendapatkan reputasi sebagai anak ajaib dari olahraga di sekolah tinggi. James adalah pemain pertama mengambil ( oleh Cleveland Cavaliers ) dalam draft NBA 2003 . Selama musim 2003-04 , ia menjadi anggota pertama dari franchise Cavalier dan pemain termuda ( pada usia 20 ) untuk memenangkan Rookie NBA of the Year . James bermain di tim basket Olimpiade AS 2004 , 2008 dan 2012, memenangkan medali perunggu tim dan dua medali emas tim secara keseluruhan . Dia juga telah mencapai sejumlah NBA catatan, termasuk menjadi pemain termuda yang mencetak 20.000 poin pada usia 28 , pada Januari 2013 .  LeBron James adalah seorang atlet alami dan ambil bagian dalam football dan bola basket. Itu selama bertahun-tahun di sekolah yang paling penting orang datang ke dalam hidupnya. Frankie Walker adalah pelatih basket di sekolah. Ia tidak hanya melatih LeBron James, tetapi juga mengundangnya untuk tinggal bersama keluarganya. Dia ingin memberikan LeBron James


Perjalanan Karir


Spesialis triple-double yang jago bola pantul. Di usia 18 tahun sudah teken kontrak US$ 90 juta. Jika Kobe Bryant disebut-sebut sebagai The Next Michael Jordan. Maka, LeBron James adalah The Next Kobe. Dia adalah salah satu sihir lapangan basket. Atletis, kuat dan cepat. Kemahirannya dalam meliuk-liukkan badan menerabas pertahanan lawan membuatnya digelar King James.

Memakai seragam klub Cleveland Cavaliers di Liga National Basketball Association (NBA), pebasket professional Amerika Serikat ini bernama lengkap LeBron Raymone James.

James terkenal sebagai jago bola pantul (rebounder) meski posisinya hanya small forward, bukan power forward atau center. Kehebatannya dalam mengaduk-aduk permainan lawan sudah muncul kala dia duduk di bangku SMA di Ohio, sehingga dia memperoleh gelar "Mr. Basketball". Sejak itu media massa di negeri Paman Sam itu sudah menyebutnya sebagai pebasket masa depan NBA. Tabalan ini muncul saat James masih menjalani tahun kedua (sophomore) di SMA St. Vincent-St. Mary.

Di usia 18 tahun, James sudah memuncaki daftar NBA Draft 2003 yang menjadi hak Cavaliers. Koceknya pun menggelembung. Perusahaan sepatu Nike mengontraknya US$ 90 juta, padahal dia belum menjalani karier professional. Berposisi small forward, James bertabur rekor termuda sejak bermain di NBA. Ia menjadi debutan terbaik NBA (Rookie of the Year) musim 2003-04. Lalu, MVP NBA musim 2008-2009. Juga All-NBA and dan All-Star setiap musim sejak 2005. Kredit terbaik buat King James yakni ketika meloloskan Cavs ke playoff secara berturut-turut dari 2006 sampai 2009. Pada 2007, bahkan Cavaliers menjejak final Wilayah Timur (Eastern Conference) kali pertama sejak 1992, juga final NBA kali pertama sepanjang sejarah. James juga menjadi anggota tim nasional bola basket AS yang memenangi medali perunggu di Olimpiade 2004 dan 2008.

Kini, James menegaskan dirinya sebagai spesialis triple-double, dengan torehan rata-rata 27,5 poin, 6,7 assists dan 7 rebounds per game dalam karirnya. Sampai musim 2009-10, ia telah mencetak 31 triple-doubles dalam karirnya. 27 kali dicetak di musim reguler dan empat selama playoff atau postseason. Pada musim 2005-06, James memimpin perolehan tembakan tiga angka (three point). Kemampuan LeBron acapkali disepadankan dengan legenda NBA macam Oscar Robertson, Magic Johnson, dan Michael Jordan. Juga rivalnya beda generasi, Kobe Bryant. Sayangnya, James kurang memiliki kemampuan bertahan. Tapi, kelemahan ini mampu ditutupinya pada musim 2008-09 kala ia masuk NBA All-Defensive Team. Musim ini, ia berada di posisi runner up dalam voting Defensive Player of the Year.


Alih Generasi Sempurna


Menjejaki Planet NBA lewat ‘jalur khusus' tanpa Liga Universitas alias NCAA, mengindentikkan LeBron James dengan pendahulunya, Kobe Bryant. James tumbuh menjadi pencetak poin andal alias top skorer NBA. Kedua pebasket ini beda generasi. Kobe menginjakkan kaki di NBA pada 1996, sedangkan James tujuh tahun kemudian. Jika Bryant mewarisi tongkat kepopuleran dari Michael Jordan, maka LeBron dalam beberapa tahun lagi akan melepaskan diri dari bayang-bayang Kobe yang telah berusia 32 tahun. Bedanya, Kobe tak sempat mencicipi kehebatan Jordan dalam satu lapangan. Sedangkan James masih bisa menjajal ketangguhan sang senior. Rivalitas beda generasi ini mulai memanas dalam dua tahun terakhir.

Saat Bryant comeback dan menjadi MVP Reguler 2008, James lah Top Skorer nya. Saat James mewarisi gelar Kobe dengan menjadi MVP Reguler 2008, Bryant membawa Los Angeles Lakers menjadi kampiun NBA alias cincin keempat buatnya, serta MVP Final NBA.Benar-benar alih tongkat generasi yang sempurna. Kedua megabintang ini saling menginspirasi dan memotivasi.

Lalu, kapan giliran James menjadi yang terbaik dengan meraih trofi NBA? Tampaknya tak sampai lima musim lagi. Jika tidak, curriculum vitae indah LeBron akan tercoreng. Pasalnya, rekan seangkatannya yang juga sering disebut sebagai The Next Kobe, Dwayne Wade telah mengangkat trofi NBA 2006.
Load disqus comments

0 komentar