Thursday, June 29, 2017

Biografi Tatjana Saphira

Visit Pusat Bet

  Biografi Tatjana Saphira      Biodata      Nama Lengkap : Tatjana Saphira Hartmann  Nama Akrab : Tatjana Saphira (Tata)  Tanggal Lahir : 21 Mei 1997  Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia  Agama : Islam  Profesi : Pelajar, Aktris, Model Iklan&Model Video Klip  Hobi : Nulis, mendengar musik, masak,travelling  Twitter : @tasaphira  Intagram : @tatjanasaphira  Blog : throughtjanaseyes.tumblr.com  Karir   Crazy Love (2013)  Bagi Kumbang (Adipati Dolken), masa muda harus dijalani dengan santai. Bersama ketiga sahabatnya, Abdu (Kemal Palevi), Daniel (herrichan), dan Basuki (Zidni Adam), mereka selalu membuat ulah di sekolah. Termasuk menggoda Olive (Tatjana Saphira), gadis pintar dan cantik, yang jadi incaran mereka semua sejak lama. Aksi konyol dan prestasi jeblok Kumbang membuat Kepala sekolah (Ray Sahetapy) menugaskan Olive menjadi mentor Kumbang, di dalam mengejar ketinggalannya di sekolah. Awalnya, Olive menolak karena dia tidak pernah menyukai sikap Kumbang yang kekanak-kanakkan dan tidak pernah serius dalam hidupnya. Sebaliknya, Kumbang menggunakan kesempatan ini untuk mendekatkan diri pada Olive dan membuktikan bahwa ada yang spesial dalam hatinya.   Runaway (2014)  Tala (Tatjana Saphira) tinggal bersama ibu (Dewi Irawan) dan pamannya Toni (Edward Akbar), di Hong Kong. Ibunya yang mantan TKW, sakit keras dan butuh pengobatan. Mereka terjebak, tidak bisa pulang karena paspor mereka bermasalah. Akhirnya Tala mengikuti jejak


Biodata


Nama Lengkap : Tatjana Saphira Hartmann

Nama Akrab : Tatjana Saphira (Tata)

Tanggal Lahir : 21 Mei 1997

Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia

Agama : Islam

Profesi : Pelajar, Aktris, Model Iklan&Model Video Klip

Hobi : Nulis, mendengar musik, masak,travelling


Twitter : @tasaphira

Intagram : @tatjanasaphira

Blog : throughtjanaseyes.tumblr.com


Karir


Crazy Love (2013)


Bagi Kumbang (Adipati Dolken), masa muda harus dijalani dengan santai. Bersama ketiga sahabatnya, Abdu (Kemal Palevi), Daniel (herrichan), dan Basuki (Zidni Adam), mereka selalu membuat ulah di sekolah. Termasuk menggoda Olive (Tatjana Saphira), gadis pintar dan cantik, yang jadi incaran mereka semua sejak lama. Aksi konyol dan prestasi jeblok Kumbang membuat Kepala sekolah (Ray Sahetapy) menugaskan Olive menjadi mentor Kumbang, di dalam mengejar ketinggalannya di sekolah. Awalnya, Olive menolak karena dia tidak pernah menyukai sikap Kumbang yang kekanak-kanakkan dan tidak pernah serius dalam hidupnya. Sebaliknya, Kumbang menggunakan kesempatan ini untuk mendekatkan diri pada Olive dan membuktikan bahwa ada yang spesial dalam hatinya.


Runaway (2014)


Tala (Tatjana Saphira) tinggal bersama ibu (Dewi Irawan) dan pamannya Toni (Edward Akbar), di Hong Kong. Ibunya yang mantan TKW, sakit keras dan butuh pengobatan. Mereka terjebak, tidak bisa pulang karena paspor mereka bermasalah. Akhirnya Tala mengikuti jejak pamannya Toni, yang terbiasa judi dan mabuk, untuk menjadi pencopet di jalanan.Suatu ketika Tala mencopet dompet dan paspor milik Musa (Al Ghazali), putra tunggal dari Surya Djatmoko (Ray Sahetapy) seorang pengusaha yang berniat melebarkan sayap bisnis keuangannya di HongKong.Kejadian itu menjadi awal dari pertemuan Tala dan Musa, yang terjebak dan senantiasa berusaha lari dari masalah mereka.


Film


Negeri Van Oranje

I Am Hope

Crazy Love

Get Married 4

Runaway


Iklan


Wardah

Berry Good

Yamaha Mio M3

Load disqus comments

0 komentar