Biografi Tia Ivanka - Biografi dan Sejarah

Our site moved here Sejarah dan Biografi

Thursday, June 15, 2017

Biografi Tia Ivanka

  Biografi Tia Ivanka           Biodata   Nama Lengkap : Tia Ivanka  Tanggal Lahir : 8 September 1978   Tempat Lahir : -  Pekerjaan : Aktris,Presenter  Tahun aktif : 1999 -sekarang  Orang tua Tia Ivanka : Syamsiah Lubis, Panusulan Siregar  Agama Tia Ivanka : -  Pasangan/Suami Tia Ivanka : George Manuel Sotello (cerai)  Anak Tia Ivanka : Micah Jayden Sotello  Twitter Tia Ivanka : -  Instagram Tia Ivanka : -  Karir   Tia mengawali kariernya sebagai model iklan. Sebelumnya, Tia pernah bekerja di sebuah toko baju kemudian beralih kerja menjadi marketing perumahan. Hidupnya berubah saat ditawari menjadi model sebuah iklan. Setelah iklan itu, Tia ditawari bermain dalam sinetron New Pondok Indah, yang disutradarai oleh orang yang sama dengan sutradara iklan. Setelah itu putri pasangan Panusulan Siregar dan Syamsiah Lubis ini pun semakin laris. Beberapa sinetron yang pernah dibintanginnya antara lain, Darah dan Cinta, Opera Sabun Mandi, Istri Istri, Hari Berganti Hari, Panji Manusia Millenium, Kehormatan, Tuyul dan Mbak Yul, Rosalinda ,serta Terajanna. Lawan main yang kerap mendampingi Tia, salah satunya adalah Primus Yustisio (suami pesinetron Jihan Fahira) antara lain dalam sinetron Panji Manusia Millenium dan Kehormatan. Setelah sukses di dunia akting, Tia mencoba keberuntungannya di dunia tarik suara. Di bawah bendera Amartya 8, Tia memadukan vokal bersama Didi


Biodata


Nama Lengkap : Tia Ivanka

Tanggal Lahir : 8 September 1978

Tempat Lahir : -

Pekerjaan : Aktris,Presenter

Tahun aktif : 1999 -sekarang

Orang tua Tia Ivanka : Syamsiah Lubis, Panusulan Siregar

Agama Tia Ivanka : -

Pasangan/Suami Tia Ivanka : George Manuel Sotello (cerai)

Anak Tia Ivanka : Micah Jayden Sotello

Twitter Tia Ivanka : -

Instagram Tia Ivanka : -


Karir


Tia mengawali kariernya sebagai model iklan. Sebelumnya, Tia pernah bekerja di sebuah toko baju kemudian beralih kerja menjadi marketing perumahan. Hidupnya berubah saat ditawari menjadi model sebuah iklan. Setelah iklan itu, Tia ditawari bermain dalam sinetron New Pondok Indah, yang disutradarai oleh orang yang sama dengan sutradara iklan. Setelah itu putri pasangan Panusulan Siregar dan Syamsiah Lubis ini pun semakin laris. Beberapa sinetron yang pernah dibintanginnya antara lain, Darah dan Cinta, Opera Sabun Mandi, Istri Istri, Hari Berganti Hari, Panji Manusia Millenium, Kehormatan, Tuyul dan Mbak Yul, Rosalinda ,serta Terajanna. Lawan main yang kerap mendampingi Tia, salah satunya adalah Primus Yustisio (suami pesinetron Jihan Fahira) antara lain dalam sinetron Panji Manusia Millenium dan Kehormatan. Setelah sukses di dunia akting, Tia mencoba keberuntungannya di dunia tarik suara. Di bawah bendera Amartya 8, Tia memadukan vokal bersama Didi Rachman, Anjasmara, Gunawan, dan Anggi. Album yang telah dirilisnya berjudul Cinta Kita.


Kehidupan Pribadi


Meski awalnya hubungan mereka mendapat tentangan dari orang tua Tia karena perbedaan agama, Tia akhirnya menikah dengan pria berkewarganegaraan Amerika, George Manuel Sotello, pada tanggal 13 Februari 2005. Restu dari orang tua Tia diberikan setelah George berketetapan untuk masuk Islam. Lantaran tak bisa berbahasa Indonesia ataupun Arab, maka ijab kabul dilakukan dalam Bahasa Inggris. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai seorang anak, Micah Jayden Sotello (lahir 3 Juni 2007).


Acara Kuis


Roda Keberuntungan

Cerdas Cermat

Seputar Malam


Sinetron


New Pondok Indah (1999)

Darah dan Cinta (2000

Opera Sabun Mandi (2000)

Istri Istri (1998)

Hari Berganti Hari (1998)

Panji Manusia Millenium (1999-2001).

Kehormatan 1 (2000-2001)

Tuyul dan Mbak Yul (1998)

Habibi dan Habibah (2006)

Tawakal (2005)

Indahnya KaruniaMu (2006)

Air Mata Cinta (2009)

Pengorbanan Anggun (2009)

Iklan TV


Kacang Garuda

Ovale

Emeron
Load disqus comments

0 komentar