Sunday, June 11, 2017

Biografi Zaskia Gotik

Visit Pusat Bet

   Biografi Zaskia Gotik           Biodata   Nama Asli : Syurkianih  Nama Artis : Zaskia Gotik  Tempat Tanggal Lahir : Bekasi 27 April 1990  Nama Orang Tua : Sosih dan Jumainah  Twitter : @Zaskia_Gotix  Biografi  Bakat Zaskia sebenarnya sudah terlihat sejak Ia masih berusia 5 Tahun, namun dirinya mulai memberani diri bernyanyi secara profesional ketika dirinya duduk dikelas 1 SMP. Zaskia mengawali karir di dunia tarik suara dengan mengikuti berbagai lomba nyayi, hingga suatu saat dirinya tampil sebagai penyayi Cafe ke Cafe yang lain, kecintaan zaskia pada dunia tarik suara membuatnya memutuskan untuk mengasah kualitas suaranya dengan tidak lagi menekuni dunia pendidikan.  Di tahun 2011, label Big Indie tertarik dengan gaya khas dirinya dan memintanya untuk bergabung untuk membuatkan single zaskia, single perdananya pun jadi yang berjudul Satu Jam Saja. Aliran musik zaskia sendiri yakni House Pop yang memadukan beat-beat kencang yang dimix dengan suara DJ.  Kepopuleran zaskia semakin melonjak yang dikarenakan dirinya memiliki vita suara yang khas dan tentu saja goyang itiknya yang unik, tak lama setelah merilis single perdanannya zaskia mengeluarkan single keduannya yang berjudul Ajari Aku Tuhan.   Kini siapa yang tak mengenal zaskia, lagu yang juga baru dikeluarkannya berjudul Bang Jono juga sangat populer terdenga

Biodata


Nama Asli : Syurkianih

Nama Artis : Zaskia Gotik

Tempat Tanggal Lahir : Bekasi 27 April 1990

Nama Orang Tua : Sosih dan Jumainah

Twitter : @Zaskia_Gotix


Biografi


Bakat Zaskia sebenarnya sudah terlihat sejak Ia masih berusia 5 Tahun, namun dirinya mulai memberani diri bernyanyi secara profesional ketika dirinya duduk dikelas 1 SMP. Zaskia mengawali karir di dunia tarik suara dengan mengikuti berbagai lomba nyayi, hingga suatu saat dirinya tampil sebagai penyayi Cafe ke Cafe yang lain, kecintaan zaskia pada dunia tarik suara membuatnya memutuskan untuk mengasah kualitas suaranya dengan tidak lagi menekuni dunia pendidikan.


Di tahun 2011, label Big Indie tertarik dengan gaya khas dirinya dan memintanya untuk bergabung untuk membuatkan single zaskia, single perdananya pun jadi yang berjudul Satu Jam Saja. Aliran musik zaskia sendiri yakni House Pop yang memadukan beat-beat kencang yang dimix dengan suara DJ.

Kepopuleran zaskia semakin melonjak yang dikarenakan dirinya memiliki vita suara yang khas dan tentu saja goyang itiknya yang unik, tak lama setelah merilis single perdanannya zaskia mengeluarkan single keduannya yang berjudul Ajari Aku Tuhan.

Kini siapa yang tak mengenal zaskia, lagu yang juga baru dikeluarkannya berjudul Bang Jono juga sangat populer terdengar di berbagai kalangan, terlebih lagi zaskia memiliki faras wajah yang cantik yang tentunya dapat memukau siapa saja yang melihatnya.


Penghargaan dan Prestasi


2014 : Inbox Awards kategori Penyanyi Dangdut Paling Inbox

2014 : Insert Awards kategori Sexiest Female Celebrity

2014 : YKS Romantic Award kategori Bintang Tamu Teraduhai

2015 : ADI kategori Kostum Terbaik

2015 : ADI kategori Penampilan Terbaik (Aksi Panggung Terbaik)

2015 : ADI kategori Video Klip Terbaik


Diskografi


2013 : Cukup Satu Menit

2014 : Gotik

2014 : Kado Ramadhan (album kompilasi religi)

2014 : Hey Masbro & Tarik Selimut (single)

2015 : Goyang Dangdut (album kompilasi)

2015 : RAMAdanCINTA (album kompilasi religi)


Sinetron


2016 : Siapa Suruh Datang Jakarta (Penampilan Khusu

Load disqus comments

0 komentar