Biografi Ammar Zoni - Biografi dan Sejarah

Our site moved here Sejarah dan Biografi

Tuesday, July 11, 2017

Biografi Ammar Zoni

Biografi Ammar Zoni   Biodata  Nama Lengkap : Muhammad Amar Alruvi Tempat dan Tanggal Lahir : Depok, 8 Juni 1993 Pekerjaan : Aktor, model Tahun Aktif : 2013 - sekarang Tinggi Badan : 1.85 m Ayah : Suhendri Zoni Alruvi Ibu : Sri Mulyatini Agama : Islam Twitter :  AmmarZoni Instagram : Ammarzoni       Biografi     Ammar Zoni, dia adalah artis indonesia yang masih sangat muda, dan dia pun juga belum lama memasuki acara hiburan ditelevisi, tetapi walaupun begitu dirinya sekarang ini sudah lah sangat terkenal, Ammar Zoni ini lahir pada tanggal 8 Juni 1993, dia lahir di Depok, Jawa Barat, Indonesia. dan dia memulai karir nya melalui sinetron yang tayang di RCTI yaitu sinetron Kanza 2, dan setelah itu dirinya mulai memerankan dibeberapa sinetron yang lainnya, dan yang paling baru hingga sekarang ini Ammar Zoni bermain disinetron yang tayang di RCTI juga yaitu sinetron yang berjudul 7 Manusia Harimau, dalam sinetron ini Ammar Zoni Berperan sebagai Rajo Langit, dan juga berpasangan dengan Ranty Maria yang berperan sebagai Ratna. Sinetron ini membantu Ammar Zoni menaikkan namanya, dengan sinetron ini Ammar Zoni semakin dikenal banyak orang, dan banyak pula orang yang mulai mengidolakannya, mulai dari yang muda hingga yang tua banyak sekali yang 'ngefans' dengannya.

Biodata


Nama Lengkap : Muhammad Amar Alruvi

Tempat dan Tanggal Lahir : Depok, 8 Juni 1993

Pekerjaan : Aktor, model

Tahun Aktif : 2013 - sekarang

Tinggi Badan : 1.85 m

Ayah : Suhendri Zoni Alruvi

Ibu : Sri Mulyatini

Agama : Islam

Twitter : AmmarZoni

Instagram : Ammarzoni


Biografi


Ammar Zoni, dia adalah artis indonesia yang masih sangat muda, dan dia pun juga belum lama memasuki acara hiburan ditelevisi, tetapi walaupun begitu dirinya sekarang ini sudah lah sangat terkenal, Ammar Zoni ini lahir pada tanggal 8 Juni 1993, dia lahir di Depok, Jawa Barat, Indonesia. dan dia memulai karir nya melalui sinetron yang tayang di RCTI yaitu sinetron Kanza 2, dan setelah itu dirinya mulai memerankan dibeberapa sinetron yang lainnya, dan yang paling baru hingga sekarang ini Ammar Zoni bermain disinetron yang tayang di RCTI juga yaitu sinetron yang berjudul 7 Manusia Harimau, dalam sinetron ini Ammar Zoni Berperan sebagai Rajo Langit, dan juga berpasangan dengan Ranty Maria yang berperan sebagai Ratna. Sinetron ini membantu Ammar Zoni menaikkan namanya, dengan sinetron ini Ammar Zoni semakin dikenal banyak orang, dan banyak pula orang yang mulai mengidolakannya, mulai dari yang muda hingga yang tua banyak sekali yang 'ngefans' dengannya.

Selain menjadi bintang sinetron Ammar Zoni juga sempat beberapa kali menjadi bintang iklan. Ammar Zoni dan Agnes Monica pernah menjadi bintang iklan Freshcare. Tinggi badan Ammar Zoni 187 cm membuat Ammar Zoni mudah dikenali. Tak hanya itu wajah Ammar Zoni yang tampan membuat banyak gadis remaja yang menyukai Ammar Zoni. Sebelum artis tampan Ammar Zoni terjun ke dunia sinetron Ammar Zoni terlebih dahulu mengawali karir dari jalur modeling. Tubuh atletis dan wajah tampan Ammar Zoni membuat dirinya cukup mudah melaju menjadi artis sinetron. Agamanya Ammar Zoniadalah Islam. Inilah foto tampan Ammar Zoni sobat.

Ammar Zoni kabarnya menjadikan artis Jennifer Lopez sebagai artis favoritnya.Umur Ammar Zoni yang masih 20 tahun membuat karir Ammar Zoni masih sangat panjang di dunia Entertaiment. Hingga saat ini belum diketahui siapapacar Ammar Zoni, yang jelas cukup banyak gadis yang ingin menjadi pacar Ammar Zoni atau Muhammad Amar Alruvi. Bagi kalian yang penasarn denganprofil biodata Ammar Zoni dan foto artis Ammar Zoni berikut ini saya akan memberikan informasi mengenai profil dan biodata lengkap Ammar Zoni dan foto Ammar Zoni pemeran sinetron Khanza RCTI 2 untuk kamu sobat.


Film


Retak Gading (2014)


Sinetron


Khanza 2 (2014)

Kita Nikah Yuk (2014)

7 Manusia Harimau (2014 – 2015)

Perempuan Di Pinggir Jalan The Series (2015 – 2016)

7 Manusia Harimau New Generation (2016)

Anak Jalanan (2016)

Anak Langit (2017)

Iklan


Freshcare

Advan
Load disqus comments

0 komentar