Saturday, July 22, 2017

Biografi Chester Bennington

Visit Pusat Bet

                                                      Biografi Chester Bennington  Biodata  Vokalis Linkin Park, Dead By Sunrise Asal Phoenix, Arizona Negara Amerika Serikat Aktif 1992 untuk menyajikan Tahun Genre (s) nu-metal, rock, post-grunge  Biografi   Chester Bennington, Biografi, Vokalis, Linkin Park, Grup BandChester Bennington lahir di Phoenix, Arizona, Amerika Serikat, 20 Maret 1976, adalah vokalis dari grup musik Linkin Park. Sebelumnya, Chester tergabung ke dalam band "Grey Daze". Chester mempunyai satu proyek sampingan bernama "Snow White Tan" yang kemudian disebut Chester sebagai "Dead By Sunrise". Sejak kecil Chester tertarik di bidang musik, dan inspirasinya adalah Depeche Mode dan Stone Temple Pilots.  Orang tuanya bercerai di akhir 1980an, ketika Chester masih kecil. Akhirnya, Chester berusaha bangkit dengan menggunakan kokain. Chester akhirnya berhasil mengatasi kecanduan nakobranya. Ia bekerja di restoran Burger King sebelum memulai karier sebagai musisi profesional.  Mulanya, band Xero kesulitan mencari vokalis baru setelah vokalis sebelumnya, Mark Wakefield keluar dari band lalu menjadi manajer Taproot. Mereka mendengar tentang Chester, yang berasal dari Arizona, Amerika Serikat. Xero langsung mengirimkan sebuah kaset kosong dan meminta Chester untuk merekam suaranya di kaset itu. Chester langsung merekamnya dan mengirimkannya kembali kepada Xero. Band itu terkesan lalu merekrut Chester ke dalam band. Setelah
                                                     

Biodata


Vokalis Linkin Park, Dead By Sunrise

Asal Phoenix, Arizona

Negara Amerika Serikat

Aktif 1992 untuk menyajikan Tahun

Genre (s) nu-metal, rock, post-grunge


Biografi


Chester Bennington, Biografi, Vokalis, Linkin Park, Grup BandChester Bennington lahir di Phoenix, Arizona, Amerika Serikat, 20 Maret 1976, adalah vokalis dari grup musik Linkin Park. Sebelumnya, Chester tergabung ke dalam band "Grey Daze". Chester mempunyai satu proyek sampingan bernama "Snow White Tan" yang kemudian disebut Chester sebagai "Dead By Sunrise". Sejak kecil Chester tertarik di bidang musik, dan inspirasinya adalah Depeche Mode dan Stone Temple Pilots.


Orang tuanya bercerai di akhir 1980an, ketika Chester masih kecil. Akhirnya, Chester berusaha bangkit dengan menggunakan kokain. Chester akhirnya berhasil mengatasi kecanduan nakobranya. Ia bekerja di restoran Burger King sebelum memulai karier sebagai musisi profesional.

Mulanya, band Xero kesulitan mencari vokalis baru setelah vokalis sebelumnya, Mark Wakefield keluar dari band lalu menjadi manajer Taproot. Mereka mendengar tentang Chester, yang berasal dari Arizona, Amerika Serikat. Xero langsung mengirimkan sebuah kaset kosong dan meminta Chester untuk merekam suaranya di kaset itu. Chester langsung merekamnya dan mengirimkannya kembali kepada Xero. Band itu terkesan lalu merekrut Chester ke dalam band. Setelah ini, Chester mengganti nama band Xero menjadi Hybrid Theory.

Chester memiliki kehidupan yang kurang menyenangkan kanan melalui masa remaja. Ia mengalami pelecehan seksual sebagai seorang anak, oleh seorang teman keluarga dekat. Beberapa dari teman temannya melakukan bunuh diri, dan salah satu teman-temannya meninggal dalam kecelakaan aneh skateboard menuruni bukit. Orangtua Bennington bercerai pada 1987, meninggalkan dia dengan dua saudara perempuannya dan saudara setengah setengah. Saudaranya memperkenalkannya kepada band-band seperti loverboy, Asing dan Rush yang diklaim sebagai pengaruh-Nya. Juga kakak Chester mengajarinya bernyanyi 'Buas Hot' pada usia 2 dan belajar untuk berbicara dan ditempel dia ketika dia melakukannya. Rekaman ini masih suatu tempat tetapi ia mengatakan bahwa itu hilang. Dia mengatakan kepada anak tentang hal ini karena dia tidak pintar untuk dikatakan dan kagum bahwa setiap orang di seluruh dunia kini tahu tentang hal itu dan semua orang bertanya tentang hal itu. Chester dihadiri Sekolah Tinggi Greenway pada awal tahun pertamanya tapi kemudian pergi ke Sekolah Tinggi Washington dan ia lulus di sana. Chester mengatakan bahwa ketika ia berada di sekolah tinggi ia diganggu dan ia menggambarkan dirinya sebagai geek. Ketika Chester masih muda dia punya pekerjaan sehari bekerja sebagai barista kopi. Melalui remaja akhir dan awal dua puluhan Chester berjuang kecanduan shabu dan kokain, namun dia berhasil mengatasi kecanduannya dan sekarang bersih.

Bennington dulunya adalah vokalis di sebuah band bernama Grey Daze melalui 1993-1998 yang populer di Arizona dan Amerika Serikat, tetapi tidak mencapai status global. Chester pikir dia tidak mendapatkan kredit cukup untuk vokal dan lirik sehingga ia meninggalkan band. Sedangkan dengan Grey Daze Chester merekam dua album, "Wake Me" pada tahun 1994 dan "... No Sun Today" pada tahun 1997 bersama dengan salah satu demo tape pada tahun 1993 ketika band ini dengan nama yang sama. "Sean Dowdell dan Teman-Nya?" Sejak Chester pergi, mereka telah menggantikan dia dengan penyanyi wanita baru, Jodi Wendt, berganti nama band untuk Waterface dan telah merekam satu album, "Seven Days".

Dia lulus pada 1994 dari Washington Tinggi. Dia bertemu istrinya, Samantha, ketika ia bekerja di Burger King. Mereka menikah pada tanggal 31 Oktober 1996, pada usia 20, dan karena ia terlalu miskin untuk membeli sebuah pernikahan aktual atau cincin pertunangan, dua dari mereka memiliki cincin tato di jari manis mereka. Mereka memiliki satu anak, seorang anak bernama Draven Sebastian Bennington, lahir April 19, 2002 pada 1:00 seperti yang disebutkan padalinkinpark.com: "Chester dan Samantha memiliki anak mereka pada 19 April 2002 pada 01:00. Dia senang, sehat, dan lucu seperti dapat. Bayi dan orangtua melakukan yang besar. Mereka terima kasih karena begitu tertarik dan mereka mencintai kalian! Seluruh keluarga akan berada di jalan selama tur Linkin berikutnya! ". Draven diduga bernama setelah karakter dalam film "The Crow". Pada 2 Mei 2005 pasangan ini bercerai setelah delapan tahun menikah. Samantha telah diberikan hak kustodian penuh anak mereka, sementara Chester berjuang untuk hak asuh bersama. Dia baru saja menikah pacar lamanya Talinda Bentley, mantan model Playboy. Istri Bennington, Talinda, melahirkan di Los Angeles pada Kamis 16 Maret 2006, untuk satu pon 9-, 3-ons anak bernama Tyler Lee, menurut pernyataan dari humas mereka. Chester memiliki anak dengan istrinya, Talinda, bernama Jamie yang adalah 10 tahun. Chester bekerja di Coffee House Pohon Bean dan mengatakan bahwa yang terus dia pergi, dan bahwa rumah-rumah kopi sangat memahami dan ini adalah dasar inspirasinya.


Chester akan bersatu kembali dengan Grey Daze untuk satu penampilan terakhir untuk mengumpulkan uang untuk membantu Grey Daze mantan anggota Benish Bobby yang memiliki tumor otak di Teater Dodge di Arizona bersama dengan band Phunk Junkeez, Pokerface dan hadiah. Tapi, sayangnya Chester harus menunda kinerja karena jadwal rekaman Linkin Park saat mereka bekerja di Meteora. Sejak itu Bobby Benish meninggal karena tumor otak nya.

Pada tahun 1998 Linkin Park diiklankan untuk vokalis karena masalah dengan mendapatkan ditandatangani. Sebuah perusahaan yang teman bersama dengan Chester mengatakan sisa Linkin Park (kemudian disebut Xero) yang Chester Bennington akan baik untuk pekerjaan. Mereka mengirimkan demo Chester dan meminta Chester untuk bernyanyi untuk itu. Dalam waktu tiga hari, salah satunya adalah hari ulang tahunnya (tampaknya dia tidak muncul untuk pesta ulang tahunnya karena ia bekerja pada demo) dia telah merekam demo dan bermain untuk Xero melalui telepon, mereka tertiup pergi dan bertanya Chester untuk terbang ke Los Angeles. Xero berganti nama menjadi Hybrid Theory dan mencatat EP Hybrid Theory yang termasuk lagu "Carousel", "Teknik", "Step Up", "Dan Satu", "Tegangan Tinggi" dan "Bagian Of Me". Mereka menarik perhatian beberapa dari beberapa label rekaman dan akhirnya memutuskan untuk masuk ke Warner Brothers.

Karena masalah hak cipta dengan kelompok Hybrid Inggris mereka harus mengubah nama mereka. Linkin Park Chester disarankan karena setelah sesi rekaman Chester akan berkendara melewati Lincoln Park di Santa Monica. Mereka merekam album debut mereka, Hybrid Theory melalui 1999 2000 dan dirilis pada tanggal 24 Oktober 2000. Ini menghasilkan hits seperti Di Akhir dan Crawling. Hybrid Theory telah terjual lebih dari 19 juta kopi di seluruh dunia. Kemudian pada tahun 2002 Linkin Park merilis album remix Reanimation, menampilkan remix dari Hybrid Theory. Chester dan Linkin Park kemudian merekam album mereka berikutnya Meteora menampilkan hits seperti Somewhere I Belong, dan Numb. Mereka merilis album konser Live di Texas dan "mash-up" album dengan Jay-Z, Collision Course. Rekan-penulis dan sesama anggota band Mike Shinoda menulis lagu, yang sampai saat ini tidak dapat dilakukan hidup. Lagu, yang disebut "Breaking Kebiasaan itu," membawa kembali kenangan dari masa lalu yang dalam banyak kasus mengurangi Bennington menangis. Ada banyak spekulasi di balik makna lagu, termasuk kecanduan obat Chester dan isu-isu masa kanak-kanak. Lagu Mike Shinoda mengambil enam tahun untuk menulis dan merilis sebuah single pada bulan Juni 2004 dan dimasukkan di album Meteora. Linkin Park memiliki rekor baru keluar pada akhir musim panas (Juli-September), catatan ini akan di bawah judul kerja YunGodtre dan Chester telah menggambarkannya sebagai "Poppy gelap, dan Melodic" yang berbeda dari album mereka yang lain yang menyatu Hip Rock dan hop.

                                                                     Biografi Chester Bennington  Biodata  Vokalis Linkin Park, Dead By Sunrise Asal Phoenix, Arizona Negara Amerika Serikat Aktif 1992 untuk menyajikan Tahun Genre (s) nu-metal, rock, post-grunge  Biografi   Chester Bennington, Biografi, Vokalis, Linkin Park, Grup BandChester Bennington lahir di Phoenix, Arizona, Amerika Serikat, 20 Maret 1976, adalah vokalis dari grup musik Linkin Park. Sebelumnya, Chester tergabung ke dalam band "Grey Daze". Chester mempunyai satu proyek sampingan bernama "Snow White Tan" yang kemudian disebut Chester sebagai "Dead By Sunrise". Sejak kecil Chester tertarik di bidang musik, dan inspirasinya adalah Depeche Mode dan Stone Temple Pilots.  Orang tuanya bercerai di akhir 1980an, ketika Chester masih kecil. Akhirnya, Chester berusaha bangkit dengan menggunakan kokain. Chester akhirnya berhasil mengatasi kecanduan nakobranya. Ia bekerja di restoran Burger King sebelum memulai karier sebagai musisi profesional.  Mulanya, band Xero kesulitan mencari vokalis baru setelah vokalis sebelumnya, Mark Wakefield keluar dari band lalu menjadi manajer Taproot. Mereka mendengar tentang Chester, yang berasal dari Arizona, Amerika Serikat. Xero langsung mengirimkan sebuah kaset kosong dan meminta Chester untuk merekam suaranya di kaset itu. Chester langsung merekamnya dan mengirimkannya kembali kepada Xero. Band itu terkesan lalu merekrut Chester ke dalam band. Setelah

Bennington tampaknya memiliki nasib yang agak buruk dengan mendapatkan sakit tur. Pada 8/8/01 selama Ozzfest dia digigit oleh seekor laba-laba pertapa di sebuah hotel di wilayah Boston. Sebagian dari lengan Bennington membengkak dan dia berlari demam, tetapi ia menyelesaikan tur keseluruhan. Kebanyakan orang memerlukan rawat inap setelah gigitan laba-laba pertapa. Bennington terus berjuang dengan hernia hiatus, sebuah penyakit yang memaksa LP untuk membatalkan pertunjukan mereka di Evansville, Indiana. (April 11, 2003). Pada tahun 2003, LP terpaksa membatalkan tur Eropa mereka pada bulan Juni karena infeksi virus Chester dikembangkan. Dia dikirim ke perawatan intensif di Cedars-Sinai Medical Center LA saat ia kehilangan rasa di tubuhnya dan runtuh. Biasanya Chester memakai kacamata, tapi selama pertunjukan live ia membawa mereka pergi karena ia takut mereka akan mendapatkan rusak. Dia telah menyatakan bahwa ia bahkan tidak bisa melihat barisan depan penonton tanpa mereka.

Pada tahun 2009 Chester Akhirnya merilis album dengan proyek sampingan, Dead By Sunrise. Album ini dinamai "Out Of Ashes" dan diterima sekarang relatif sukses. Band ini semua fitur Julien K anggota. Pada tahun 2010 setelah tur dengan Dead By Sunrise, Dead By Sunrise melanjutkan istirahat untuk membiarkan Chester Selesai menulis Album Linkin Park dan juga untuk membiarkan sisa band menyelesaikan album Julien-K.

Setelah kedatangan anak pertama di tahun 2002, Bennington mengambil cuti singkat dari Linkin Park dalam rangka untuk menghabiskan waktu bersama istri dan anaknya. Selama jeda ini dalam kegiatan di album remix Reanimation dikeluarkan, dengan mencampur oleh anggota Korn, Staind, The Roots dan Jurassic 5, dengan kontribusi dari rapper seperti Gerak Manusia dan Pharoahe Mönch. A full length kedua muncul pada tahun 2003, Meteora tersisa tegas dalam semangat album pertama, dan surpasing sukses secara komersial dengan cara mencapai posisi # 1 tangga lagu mainstream. Semua lima dari rilis Tunggal (Faint, Somewhere I Belong, Breaking The Habit, Berbohong Dari Anda dan Numb) akan puncak 'Modern Rock' grafik pada gilirannya. Pada akhir tahun album konser Live In Texas dirilis, mendok umentasikan tahun 2003 band ini tur dengan Summer Sanitarium festival. Band ini disponsori 'mash-up' EP Collision Course, Linkin Park menggabungkan lagu dengan vokal terangkat dari Jay-Z trek, diikuti pada tahun 2004.

Load disqus comments

0 komentar