Friday, July 7, 2017

Biografi Kate Middleton

Visit Pusat Bet

  Biografi Kate Middleton        Kate Middleton atau Catherine Elizabeth Middleton adalah istri dari Pangeran William dan otomatis menantu dari Pangeran Charles dan Putri Diana. Kate Middleton dilahirkan pada tanggal 9 Januari 1982 di Reading, Berkshire, Inggris . Orang tua Kate Middleton adalah pasangan yang setia alias tidak bercerai layaknya pasangan suami istri di Inggris. Mungkin inilah yang menjadi pertimbangan Pangeran William memilih Kate menjadi pendampingnya. Kate Middleton adalah anak tpertama dari pasangan suami sitri Michael Francis Middleton dan Carole Elizabeth Middleton. Adik-adik Kate bernama Philippa Charlotte Middleton ("Pippa" Middleton), lahir tahun 1983 dan James William Middleton(lahir 1987).  Ayah dan ibu Kate awalnya adalah pramugari dan pramugara British Airways yang kemudian mmebuka usaha sendiri yaitu Party Pieces, sebuah perusahaan jasa antar yang menjualperlengkapan dan segala keperluan pesta. Nama Kate Middleton mulai dikenal publik ketika dirinya berpacaran dengan Pangeran William. Mereka berdua bertemu ketika menempuh pendidikan bersama di University of St Andrews. Hubungan mereka berdua diwarnai putus nyambung namun akhirnya berlabuuh juga di pernikahan. Sama halnya dengan lady Diana. Awalnya Kate Middleton sellau dikejar paparazi hingga dirinya merasa kesal dan meminta pihak kerajaan memberinya perlindungan. Namun Kate Middleton adalah wanita yang cerdas. Selang berjalannya

Kate Middleton atau Catherine Elizabeth Middleton adalah istri dari Pangeran William dan otomatis menantu dari Pangeran Charles dan Putri Diana. Kate Middleton dilahirkan pada tanggal 9 Januari 1982 di Reading, Berkshire, Inggris . Orang tua Kate Middleton adalah pasangan yang setia alias tidak bercerai layaknya pasangan suami istri di Inggris. Mungkin inilah yang menjadi pertimbangan Pangeran William memilih Kate menjadi pendampingnya. Kate Middleton adalah anak tpertama dari pasangan suami sitri Michael Francis Middleton dan Carole Elizabeth Middleton. Adik-adik Kate bernama Philippa Charlotte Middleton ("Pippa" Middleton), lahir tahun 1983 dan James William Middleton(lahir 1987).


Ayah dan ibu Kate awalnya adalah pramugari dan pramugara British Airways yang kemudian mmebuka usaha sendiri yaitu Party Pieces, sebuah perusahaan jasa antar yang menjualperlengkapan dan segala keperluan pesta. Nama Kate Middleton mulai dikenal publik ketika dirinya berpacaran dengan Pangeran William. Mereka berdua bertemu ketika menempuh pendidikan bersama di University of St Andrews. Hubungan mereka berdua diwarnai putus nyambung namun akhirnya berlabuuh juga di pernikahan. Sama halnya dengan lady Diana. Awalnya Kate Middleton sellau dikejar paparazi hingga dirinya merasa kesal dan meminta pihak kerajaan memberinya perlindungan. Namun Kate Middleton adalah wanita yang cerdas. Selang berjalannya waktu, Kate akhirnya bisa membuat paparazi mennjadi menguntungkannya. Ini terbukti karena ulah paparazi dirinya menjadi semakin dikagumi orang. Kate Middleton dan Pangeran William bertunangan pada 2 Oktober 2010 dan kemudian menikah pada 29 April 2011 dengan pesta pernikahan yang agung dan ekslusif serta mewah di Westminster Abbey. Kate Middleton pun kemudian bergelar Duchess of Cambridge.


Karir


Middleton memulai karirnya di Jigsaw sebagai seorang accessory buyer pada November 2006. Kemudian, pada September 2007, dia dikabarkan berencana untuk berhenti dari pekerjaannya dan menjadi fotografer professional. Diberitakan bahwa Middleton belajar fotografi dengan Mario Testino, yang terkenal pernah mengambil foto dari orang-orang terkenal, seperti mendiang Putri Diana, Pangeran Inggris, dan anak-anak mereka. Pangeran William-lah yang ternyata berjasa dalam memperkenalkan mereka berdua. Berita berkembang dan Testino menyangkal bahwa Middleton bekerja untuknya.


Ikon Fashion


Middleton tak menyia-nyiakan kecantikannya. Middleton selalu tampil cantik dengan busana pilihan yang istimewa. Tak heran jika Middleton banyak terpilih di berbagai penghargaan fashion. Pada tahun 2006, Middleton terpilih menjadi Most Promising Newcomers dari The Daily Telegraph. Satu tahun selanjutnya, Tatler menempatkan Middleton di posisi 8 di daftar Top Ten Icons 2007. Tidak hanya itu, ditahun yang sama, Middleton mendapatkan peraihan sebagai satu dari sepuluh Richard Blackwell’s Fabulous Fashion Independent 2007. Middleton juga menjadi langganan daftar kostum terbaik versi majalah People berturut-turut tahun 2007 dan 2010. Pada bulan Juni 2008, Middleton dipilih menjadi ikon kecantikan bulan Juni di Style.com dan kostum terbaik internasional di Vanity Fair. Raihan paling terbaru Middleton adalah Top Fashion Buzzword of the 2011 dari Global Language Monitor pada Februari 2011.


Penghargaan


2006: ‘Most Promising Newcomers’ dari The Daily Telegraph

2007: Posisi 8 di daftar ‘Top Ten Icons 2007 oleh Tatler

2007: Satu dari sepuluh ‘Richard Blackwell’s Fabulous Fashion Independent’

2007: Kostum terbaik versi majalah People.

2008: Ikon kecantikan bulan Juni di Style.com

2008: Kostum terbaik internasional di Vanity Fair.

2010: Kostum terbaik versi majalah People.

2011: ‘Top Fashion Buzzword of the 2011’ dari Global Language Monitor.


Referensi


kpl.com

Load disqus comments

0 komentar