Saturday, July 15, 2017

Biografi Kirana Larasati

Visit Pusat Bet

   Biografi Kirana Larasati       Biodata  Nama Lengkap : Kirana Larasati  Nama Panggilan : Kirana  agama kirana larasati Islam(mungkin)  TTL : Jakarta, 29 agustus 1987  Zodiak : Virgo  Nama Ayah : M Hanafiah  Nama Ibu : Tia  kirana larasati twitter  kirana larasati facebook  Pendidikan Terakhir : Prasetya mulya  Hobi : Travelling, Hang Out, Shopping, Talk with my friends, Sleep  Buku Favorit : All About Multimedia & Computer Graphic, The art of deception, Long kiss goodnight, Linux just for fun, Six Feet Under, Autobiography of Malcolm X, Inside Hitler  Film Favorit : GOTCHA, D'gurlz begin, claudia-jasmine  Musik Favorit :Blink 182, green day, My Chemical Romance, Samsons, Nidji, Ungu  TV Show Favorit : Azizah, BEnci bilang cinta, Pangeran penggoda, inikah cinta   Biografi   Berawal dari ketidaksengajaan di saat Kirana Larasati memenangkan suatu acara untuk promosi film Eiffel I'm In Love yang diselenggarakan di Stasiun Radio Polaris. Di dalam acara ini siapa yang menang maka dia akan makan malam bersama Samuel Rizal dan Shandy Aulia. Kirana Larasati ditawarkan untuk mengikuti casting sebuah sinetron Dewi Yulia razif, yang mana Dewi Yulia razif ini merupakan casting director PT Soraya intercine Film.  Sinetron Cinta bersama Sahrul Gunawan itu nama Kirana Larasati semakin dikenal oleh banyak orang, selain sinetron cinta dan

Biodata


Nama Lengkap : Kirana Larasati

Nama Panggilan : Kirana

agama kirana larasati Islam(mungkin)

TTL : Jakarta, 29 agustus 1987

Zodiak : Virgo

Nama Ayah : M Hanafiah

Nama Ibu : Tia

kirana larasati twitter

kirana larasati facebook

Pendidikan Terakhir : Prasetya mulya

Hobi : Travelling, Hang Out, Shopping, Talk with my friends, Sleep

Buku Favorit : All About Multimedia & Computer Graphic, The art of deception, Long kiss goodnight, Linux just for fun, Six Feet Under, Autobiography of Malcolm X, Inside Hitler

Film Favorit : GOTCHA, D'gurlz begin, claudia-jasmine

Musik Favorit :Blink 182, green day, My Chemical Romance, Samsons, Nidji, Ungu

TV Show Favorit : Azizah, BEnci bilang cinta, Pangeran penggoda, inikah cinta 


Biografi


Berawal dari ketidaksengajaan di saat Kirana Larasati memenangkan suatu acara untuk promosi film Eiffel I'm In Love yang diselenggarakan di Stasiun Radio Polaris. Di dalam acara ini siapa yang menang maka dia akan makan malam bersama Samuel Rizal dan Shandy Aulia. Kirana Larasati ditawarkan untuk mengikuti casting sebuah sinetron Dewi Yulia razif, yang mana Dewi Yulia razif ini merupakan casting director PT Soraya intercine Film.

Sinetron Cinta bersama Sahrul Gunawan itu nama Kirana Larasati semakin dikenal oleh banyak orang, selain sinetron cinta dan Azizah Kirana Larasati juga membintangi sinetron mulai dari Habibi dan Habibah, Aku Bukan Untukmu, kakak iparku 17 tahun, Benci Bilang Cinta, Dan pasangan heboh. Pemain sinetron Kirana Larasati juga jago dalam akting dalam film layar lebar, terbukti dari berbagai film telah dibintangi oleh Kirana Larasati ini, seperti halnya film perempuan punya cerita dan Bocah di tahun 2008. Di dalam film perempuan punya cerita, Kirana Larasati berperan sebagai pemeran utama dan berperan sebagai Salvina yang berasal dari Yogyakarta. Kehidupan pribadinya Kirana Larasati juga dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan Ditmar Hadi yang membintangi sinetron Cucu Menantu. Sebelum Kirana Larasati menjalin hubungan dengan Ditmar Hadi ternyata Kirana Larasati juga pernah menjalin hubungan dengan Awi Suryadi, yang mana seorang sutradara yang berusia 10 tahun lebih tua dari Kirana Larasati.

Kirana Larasati ini tidak selamanya mulus dalam dunia nyata, pernah memakai narkoba dan minuman keras, direhabilitasi dan menghentikannya bahkan kini Kirana Larasati menjadi duta aktif memberantas narkoba. Meskipun pernah terjerat narkoba, tetapi prestasi Kirana Larasati tidak begitu suram. Kirana Larasati pernah mendapatkan penghargaan pemeran utama wanita terpuji Festival Film Bandung 2008. Selain jago akting Kirana Larasati ternyata juga banyak membintangi iklan produk-produk Indonesia. Kirana Larasati resmi dipersunting Tama gandjar pada usianya yang ke-29 tahun. Mereka berdua resmi menikah pada tanggal 23 Agustus 2015 di Gedung Putih Bandung. Dikabarkan bahwa Kirana Larasati dan Tama gandjar ingin melakukan bulan madu di Bali dan sekarang sudah dikaruniai seorang anak laki-laki. Pada saat proses persalinan Kirana Larasati menyatakan bahwa dia sempat mengalami baby blues. Yang mengaku Panik saat suster mengatakan bahwa air asinya belum keluar. Kirana merasa cemas apabila air susunya belum keluar yang mengira bahwa mungkin air asinya memang tidak akan keluar. Saat pernikahan Kirana Larasati dan Tama gandjar, banyak pejabat menteri dan artis yang datang untuk mengucapkan selamat ke Kirana Larasati seperti halnya Claudya Chintya Bella. Memang pernikahan dari Kirana Larasati ini tidak diekspos oleh media, sehingga terkesan dirahasiakan. Sebenarnya Kirana Larasati dan Tama gandjar ini tidak lama berpacaran dan mereka langsung menikah. Kirana Larasati menyatakan bahwa pertama gandjar merupakan sosok pria yang penyabar dan hal itulah yang membuat Kirana Larasati terpikat oleh Tama gandjar.


Sinetron


Itukan Cinta (2004)

Aku Bukan Untukmu

Benci Bilang Cinta

Kakak Iparku 17 Tahun

Pasangan Heboh

Senandung Masa Puber

Kawin Gantung

Bidadari 3

Sweet 17

Titipan Ilahi

Kurindu Jiwaku

Habibi dan Habibah

Azizah (2007)

Karissa(2008)

Film


D'Girlz Begins (2006)

Gotcha (2006)

Perempuan Punya Cerita (2008)

Claudia/Jasmine (2008)


Iklan


Vitacimin (2002)

Lovy Mint (2003)

Biore (2003)

Fres & Natural Soap (2003-2004)

Fres & Natural Colonge (2004)

Rexona (2005)

Fuji Film (2006)

Gery Cokluut (2006)

Garuda Ting-Ting (2006)

Flexi (2008)

Load disqus comments

0 komentar