Thursday, July 20, 2017

Biografi Lenna Tan

Visit Pusat Bet

 Biografi Lenna Tan    Biodata   Nama Lengkap: Lenna Tan  Nama Panggilan: Lenna Tan  TTL : Jakarta, 29 April 1981  Zodiak: Taurus  Tinggi Badan: 170  Berat Badan: 50  Hobby: Music, movie, dance  Nama Ayah: Kwee Tjin Hu  Nama Ibu: Tan Sin Moy  Anak ke: 2 dari 3 bersaudara  Penyanyi Favorit: Christian Bautista  Biografi   Artis cantik berusia 34 tahun ini sudah terbilang senior di dunia hiburan dalam negeri, ia sudah memulai karirnya di jagad hiburan tanah air sejak tahun 1995. Sebenarnya Lenna sendiri tidak sengaja terjun ke dunia hiburan, pasalnya tanpa sepengetahuan Lenna salah seorang sahabat dekatnya mendaftarkan Lenna di salah satu ajang modeling di tanah air. Namun, di ajang tersebutlah karirnya di dunia hiburan terbuka lebar, meski di ajang tersebut ia tidak berhasil menjadi juara namun bakat dan talentanya berhasil membawanya terjun ke dunia hiburan. Bahkan berkat penampilannya di ajang modeling tersebut namanya langsung ramai menghiasi berbagai majalah.  Lenna Tan lahir di Jakarta, 29 April 1981 merupakan seorang pembawa acara, dan aktris Indonesia. Lenna Tan mengawali karir dari dunia model dan iklan sebelum akhirnya terjun ke sinetron dan pembawa acara. Keterlibatan wanita berdarah Tionghoa ini di dunia model pun berawal dari ketidaksengajaan. Sekitar



Biodata


Nama Lengkap: Lenna Tan

Nama Panggilan: Lenna Tan

TTL : Jakarta, 29 April 1981

Zodiak: Taurus

Tinggi Badan: 170

Berat Badan: 50

Hobby: Music, movie, dance

Nama Ayah: Kwee Tjin Hu

Nama Ibu: Tan Sin Moy

Anak ke: 2 dari 3 bersaudara

Penyanyi Favorit: Christian Bautista

Biografi


Artis cantik berusia 34 tahun ini sudah terbilang senior di dunia hiburan dalam negeri, ia sudah memulai karirnya di jagad hiburan tanah air sejak tahun 1995. Sebenarnya Lenna sendiri tidak sengaja terjun ke dunia hiburan, pasalnya tanpa sepengetahuan Lenna salah seorang sahabat dekatnya mendaftarkan Lenna di salah satu ajang modeling di tanah air. Namun, di ajang tersebutlah karirnya di dunia hiburan terbuka lebar, meski di ajang tersebut ia tidak berhasil menjadi juara namun bakat dan talentanya berhasil membawanya terjun ke dunia hiburan. Bahkan berkat penampilannya di ajang modeling tersebut namanya langsung ramai menghiasi berbagai majalah.

Lenna Tan lahir di Jakarta, 29 April 1981 merupakan seorang pembawa acara, dan aktris Indonesia. Lenna Tan mengawali karir dari dunia model dan iklan sebelum akhirnya terjun ke sinetron dan pembawa acara. Keterlibatan wanita berdarah Tionghoa ini di dunia model pun berawal dari ketidaksengajaan. Sekitar tahun 1995, saat usianya masih 14 tahun, Lenna Tan didaftarkan temannya untuk ikut dalam ajang pemilihan cover girl majalah Aneka Yess!. Dalam ajang tersebut Lenna Tan meraih Juara Harapan I. Prestasi itulah yang menggiringnya masuk dunia hiburan Indonesia.

Lenna Tan mulai berkarier di dunia akting pada tahun 2002. Ini pun berawal dari ketidaksengajaan. Lenna yang mengantar temannya casting malah ditawari Multivision Plus untuk bermain di sinetron. Debut aktingnya adalah sinetron Setetes Embun tahun 2002 berperan sebagai sekretaris aktor Jeremy Thomas. Penampilannya mendapat perhatiaan, Lenna pun kebanjiran tawaran sinetron, sering kali sebagai pemain antagonis.

Selain menjadi pemain sinetron, Lenna Tan juga menjajal profesi pembawa acara. Beberapa acara yang pernah dipandunya adalah Highlight Liga Italia, Blak-Blakan Selebriti, Investigasi Selebritis, !nsert Pagi. Sekarang nama Lenna Tan lebih dikenal sebagai seorang presenter atau pembawa acara Infotainment. Lenna Tan menikah diusia yang masih muda yaitu 18 tahun. Ia dikaruniai seorang anak laki laki bernama Jonathan.


Sinetron


Setetes Embun (2002)

Tunjuk Satu Bintang (2002)

Metropolis 1 (2002)

Kamu Yang Kumau (2002-2003)

Beri Aku Bunga Setangkai (2003)

Metropolis 2 (2003)

Cowok-Cowok Keren (2003)

Tangisan Anak Tiri 2004-2005)

Tersanjung 6 (2004)

Adilkah (2004-2005)

Kurindu Jiwaku (2005)

Superfon (2005)

Tawakal (2005)

Pinokio dan Peri Biru (2005-2006)

Fitri Buah Hatiku (2006)

Hidayah (2006)

Cinta Merah Jambu (2007)

Emen Anak Metropolitan (2008)

3 Pengantin Untuk Ayahku (2008)

Acara TV

Highlight Liga Italia (SCTV)

Kuis Liga Italia (Indosiar)

Kuis Esia Football Madness (Antv)

Kuis Copa "Dji Sam Soe" Indonesia (Antv)

Blak-Blakan Selebriti (TPI)

!nsert Pagi (Trans TV)

Investigasi Selebritis (Trans TV)

Penghuni Terakhir Season 6 (ANTV)

Load disqus comments

0 komentar